Happy Reading....
27 Februari 2012
Gue ngerasa ada yang beda dari, nggak tau itu apa.
Hari ini gue baru aja nganterin cewek gue ke kelasnya, itu salah satu kebiasaan gue setelah kami resmi pacaran. Walaupun udah gue lakuin hampir dua minggu lebih gua masih ngerasa aneh? Kaya itu bukan diri gue sendiri, gue malah lebih seneng dulu yang tiap ke sekolah langsung kekelas merhatiin anak kelas yang selalu heboh tiap harinya.
"Oy." Gue menoleh kebelakang begitu pundak gue ditepuk gitu aja sama Jungkook.
"Abis nganterin cewek lo?" Tanya Jungkook yang langsung gue angguki.
"Hmm." Gue merhatiin Jungkook dengan alis terangkat sebelah, karena jarang banget anak ini datang pagi biasanya dia selalu datang telat sama kaya Jisoo--temen sekelas gue.
"Tumben lo dah datang jam segini?"
Bukannya jawab gue tapi anak satu ini malah cengar-cengir yang bikin gue berdegik ngeri dipagi hari ini.
"Nanti dehh gue cerita sama lo."
"Ceritaan apaan si? Kaya cewek aja tau nggak." Biasanya kalo gue udah ngomel kaya gini pasti Jungkook bales tapi sekarang dia malah senyum-senyum yang buat gue ngeri sendiri.
"Sumpahh yaa lo aneh banget hari ini."
"Biarin si iri aja, gue lagi seneng tau tadi gue nebengin Jisoo ke sekolah." Ini kenapa gue mendadak ngerasa nggak rela sih, Jisoo berangkat bareng Jungkook.
"Lo suka sama dia?" Jungkook mengangkat bahunya acuh dan dengan kurang ajarnya dia pergi gitu aja tanpa jawab pertanyaan gue.
20 Maret 2012
Kenapa gue harus nggak rela liat lo deket sama sahabat gue.
Gue tersenyum masam sekali lagi begitu melihat Jungkook dan Jisoo masuk kelas secara bersamaan. Memang semenjak Jungkook ketahuan nganterin Jisoo, Jungkook secara terang-terangan mendekati Jisoo.
Disaat temen-temen sekelas pada ngecengin mereka berdua, gue ngerasa nggak nyaman. Kalo boleh jujur gue pengen tukeran posisi sama Jungkook biar gue aja yang dicengin sama anak kelas sama Jisoo.
Ngapa pikiran gue jadi seaneh ini sii? Inget Taehyung lo tuh dah punya cewek dan Jisoo itu gebetannya sahabat lo sendiri.
"Ngapa tuh muka suram amat."
"Biasa aja, gimana lo sama Jisoo?" Gue sebisa mungkin terlihat biasa aja didepan Jungkook, Jungkook nggak boleh tau isi pikiran konyol gua yang mau gantiin posisinya.
"Baik, kan lo bisa liat sendiri."
"Lo gimana?"
Gue menghembuskan nafas berat dan menatap lurus kedepan. "Makin kesini gue malah ngerasa kalo gue salah ngartiin perasaan gue kedia."
"Maksud lo?" Jungkook menatap gue dengan alis terangkat sebelah.
"Gue ngerasa kalo gue cuman kagum sama dia, bukan perasaan suka ataupun sayang kaya yang selama ini gue pikirin."
"Terus mau lo gimana?"
"Rencananya pas lulusan nanti mau gue putusin, kalo sekarang takut dia ujiannya nggak fokus."
"Apapun keputusan lo pasti gue dukung." Jungkook menepuk pundak gue menyemati.
10 Mei 2012
Kenapa gue baru sadar sekarang
Semenjak selesai ujian hidup gue cuman seputar rebahan sama maen game aja, nggak ada kegiatan lain ya paling-paling belajar buat tes masuk nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vsoo(One Shoot)
Short StoryOne shoot/two shoot Update tergantung mood yaa Cover // ig babiessi