Haloo author back:v. Ok aku lanjutin yaa. Selamat baca:)
Aku langsung mematikan hpku dan memutuskan untuk tidur.
-----
Pagi yang cerah,aku masih di vila milik Tante Keysha. Aku segera berjalan keluar meniup udara segar di pagi hari. Angin berhembus di wajahku,begitu sejuknya di pantai ini.Aku duduk di kursi yang tersedia di tepi pantai. Tiba-tiba ada seseorang disampingku dan menyentuh bahuku.
Akupun menoleh pelan ke seseorang tersebut dan saat aku melihatnya ternyata dia Angga.
Wajahnya manis- batinku.
"Ngapain sendirian disini?" Tanya Angga padaku.
"Cari angin doang" balasku.
"Kenapa ga sama Keysha keluarnya?" Tanya Angga yang masih menatapku.
"Kesyha belum bangun. Dia mah bangunnya siang" ucapku.
"Kenapa ga bilang aku,kalau mau keluar pagi gini?" Tanya Angga begitu serius.
"Aku kira kamu masih tidur" aku hanya menundukkan kepala.
"Lain kali jangan kek gini,takutnya ada apa² sama kamu" ucap lembut Angga.
"Yodah yuk masuk,dingin" aku hanya menganggukkan kepala dan langsung berjalan ke vila.
----
"Eh gimana nih,gua ada acara keluarga mendadak" ucap was-was Keysha."Kita mending pulang aja,lagian besok kita udah beraktivitas lagi kan?" Ucapku.
"Okedeh" ucap dua laki-laki.
Dikamar aku dan Keysha merapikan baju² untuk pulang ke kota.
"Emang ada acara apaan dirumah lo?" Tanyaku.
"Gatau gua" balas Keysha.
--------
Sesampainya dirumah aku mengetuk pintu dan dibukan oleh adikku.
"Eh kakakk...." Ucap kedua adikku.
"apa kabar selama kakak liburan?" Tanyaku.
"Baik kok,oh iya masuk dulu kak ih" aku hanya tersenyum geli melihat tingkah adikku.
"Bentar ya aku mau ganti baju dulu" ucapku ke Angga.
"Oke"
Tak berapa lama kemudian aku turun dari kamar dan berjalan ke ruang tamu. Disana sudah ramai ada ayah,bunda,dan adik-adikku tapi pria yang berbaju taruna siapa?
"Maaf lama ganti bajunya" ucapku dengan senyum.
"Emang lama" ucap Resya.
"musuhan!" Ucapku.
"Eh jangan kakak" merengek Reysa.
"Udah-udah kalian ini kayak anak kecil. Malu diliatin sama cowo ganteng" ucap bunda.
"Bundaaa!!" Teriak kami berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CAPTAIN✔ [REST!]
Teen FictionAku tidak pernah keberatan menunggu siapa pun, berapa lama pun selama aku mencintainya. - Dwi Raina Syakilla. ••••••••• Meski keindahanmu begitu terasa menyakitkan saat berjauhan, namun dengan rindu semua itu bisa meng...