Tertangkapnya Turner

75 7 1
                                    

   Pasukan Turner saat ini berada di hutan untuk merencanakan strategi serangan.

"Oke! Saat ini pasukan musuh pasti akan menyiapkan pertahanan, oleh karena itu tank tank kita akan dialihkan sementara kita menyerang dan bertahan. Tank tank kita akan dipakai sebagai serangan kejutan kepada pasukan musuh."

"Hmm... tetapi ini sangatlah berisiko Komandan."

"Tidak apa apa, yang penting kita harus bisa mengalihkan perhatian mereka paham?!"

"Paham Komandan!"

   Beberapa menit kemudian, salah seorang tentara yang bertugas menjaga tank berlari menuju pasukan Turner.

"Lapor Komandan! Tank tank kami diserang oleh senjata yang aneh. Senjata itu mengeluarkan aliran listrik bukan peluru. Apa yang harus kami lakukan?"

"Hmm.. Semuanya! Segera lindungi tank tank kita dan rebut senjata tesla itu!"

"Baik Komandan!"

   Turner pun memutuskan untuk melindungi tank miliknya dan berusaha mengambil senjata tesla. Disaat yang sama, Orlov memimpin armada udara untuk meledakkan pangkalan udara dengan niat membunuh Rommel.

"Okay pilot! Tugas kita ialah membombardir pangkalan itu karena telah dikuasai oleh musuh. Oleh karena itu, Semuanya BERSIAGA!!"

"Baik Kapten"

   Ketika armada Orlov sampai disana, ia dan 10 messerschmitt lainnya berusaha menghancurkan anti udara, sedangkan 5 pesawat bomber nya sedang mendekati posisi peluncuran bom.

"Oke! Para messerschmitt! Segera hancurkan anti udara untuk melindungi bomber kita!!"

"Alright Kapten!"

"TRERERERERERERET..." "TRERERERERERERET..."
"SIUUTTTT... KABOOMM..." "TRERERERERERERET..."
"AAA!!! PESAWATKU AKAN JATUHH!! SIUUTTTT.... KABOOMM..." "TRERERERERERERET..." "BERTAHANLAH!! KITA AKAN MENGHANCURKAN MEREKA!"

"SIUUTTTT... SIUUTTTT... SIUUTTTT... KABOOMM... KABOOMM... KABOOMM..."

"Yeah akhirnya kita menang!!"

"Well done boys! (Hahahaha matilah kau Rommel)"

Rommel
"Ada apa ini?!?"

"Semuanya serang pesawat itu!!"

"TRERERERERERERET... TRERERERERERERET..."

"Tunggu, apa itu? Jangan jangan itu?? ASTAGA! SEMUANYA KABUR DARI SINI CEPATT!!"

"LARII!!!"

"SIUUTTTT... KABOOMM!!"

"AAA!! BRUKK!"

   Rommel pun tewas mengenaskan setelah tertimpa bom yang meledak, sementara pangkalan udara rusak parah.

TURNER
"Okay! Dengarkan aku! Misinya ialah menggempur musuh secara gerliya, jangan serang mereka secara langsung. Biarkan tank tank kita yang melindungi, apakah semuanya paham?"

"Paham Komandan!"

"Sekarang SERANGG!!"

"Yeahh!!"

"DUARR... DUARR... SIUUTT... DUARR... TRERERERERET... DUARR... SIUUTT... KABOOMM..."

"CIUUUTT... KABOOOMMM..."

"GRANAT! SIUUTT... KABOOMM!!"

"DUARR... DUARR... TRERERERERET... AKH..."

"PASUKAN JERMAN MUNDURR!!"

"CEPAT! SEGERA AMBIL TESLA ITU!!"

"OKAY KOMANDAN!"

"Wohoo!! Kita menang!"

   Pertempuran kecil itu diakhiri dengan kemenangan di pihak Turner, namun Turner tidak menyadari bahwa Orlov juga akan membombardir mereka.

"Okay boys, segera jatuhkan bomnya!!"

"Baik Kapten!"

"SIUUTT... SIUUTT... SIUUTT... KABOOOMMM... KABOOMM... KABOOMM... KABOOOMMM..."

"AAAA!!! BRUGG! UKH rasanya sakit sekali, apa apaan ini!?"

"Ugh, lebih baik aku pergi dari sini daripada mati oleh bom bom itu."

   Turner pun memutuskan untuk pergi dari arena pertempuran yang menewaskan banyak tentara dan kelima tank M4 Sherman. Ditengah perjalanan, ia  tertangkap oleh patroli Jerman.

"Drap... drap... ughh... rasanya masih sakit, untung saja tadi aku selamat. Tapi suara apa itu??"

"Ngeeeennngggg... citt... Drap drap drap"

"Hey kau yang disana jangan bergerak atau kutembak!!"

"Ah.. sial, aku bertemu dengan 4 tentara Jerman, nampaknya aku tidak punya pilihan lain selain menyerah."

"Okay aku menyerahh!!"

"Well done! Sekarang berjalannya kesini!"

"Drap.. Drap.. Drap.."

" Huhh.. Siutt.. Brukk..."

   Turner yang saat itu dibuat pingsan segera dibawa menuju kamp Groom untuk ditahan. Sedangkan Piersson masih menunggu informasi dari Orlov, yang rupanya ialah mata mata sekaligus sahabatnya.

Night Between Two War (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang