sherly datang ketempat yang seharusnya tidak pernah dia masuki bahkan dilarang oleh kedua kakaknya karna sangat berbahaya.
tapi karna telfon dari kakak keduanya yaitu yoga, mau tidak mau dia harus menjemput kakaknya itu.
bau alkohol dan musik yang kencang sudah membuat kepala sherly. dia mencari ke semua penjuru untuk melihat dimana kakaknya berada.
karna dia tidak menemukannya dia mencoba menghampiri bartender yang ada di sana.
" permisi... apa kau melihat yoga yudistira ? "
bartender pun melihat sherly dari atas sampai bawah. " yoga ? dia ada dilantai 2 ruang vip , tapi nona siapanya yoga ? " sambil memberikan sherly sebuah minuman.
"aku...? adiknya " sherly memegang gelas yang berisi minuman beralkohol itu.
bartender terkejut karna setau dia yoga tidak pernah bercerita tentang keluarganya. "kau kemari mau apa nona ?" sambil tetap memperhatikannya.
" anuㅡkak yoga mengirimkan aku pesan aku disuruh menjemputnya "
ah bartender itu paham sekarang , tapi dia tidak bisa membiarkan gadis ini keatas sendirian yang ada dia diterkam om om atau orang mabuk.
" adriel sini lo bantuin gua " bartender itu memanggil seseorang yang gak sherly tau siapa.
" oy bang napa ? " tanya adriel sehabis tos sama bartender itu.
" anterin cewe ini keruang vip nemuin yoga , kaga tega gua kalo sendiri " adriel pun melirik sherly dengan gelas kosong. yap sherly meminum minuman itu.
" lah cewe barunya yoga ? bening juga " celetuk adriel dan dapet pukulan dari sherly.
" hik...siapa yang lu bilang ceweknya kak yoga hik "
adriel kaget sedangkan doni si bartender ketawa karna pertama kalinya seorang adriel di pukul sama cewe.
" adriel lu minum ini dulu udah gua buatin sebagai imbalan nolongin gua nemenin cewe " doni nyerahin segelas minuman berwarna biru, kesukaan adriel.
" hahha tau aja kesukaan gua " adriel langsung minum sekali teguk. dan dia langsung mengajak sherly ke ruang vip di lantai 2.
" ayo gua bantuin " adriel langsung merangkul sherly dipundaknya.
" hik...kak yoga hik kenapa hik nyuruh sherly.." adriel mencium sherly karna menurutnya berisik.
" lo diem aja ya gausah ngoceh berisik " sherly menurut karna kepalanya sudah pusing dan mengantuk.
sherly dan adriel sudah di depan ruang vip yg sering ditempatin oleh yoga dan teman temannya. tapi saat di depat pintunya adriel mendengar suara yang ngebuat libidonya ikut naik.
" bangsat yoga , lu enak having sex sedangkan ini adek lu sibuk nyariin. " sherly yang senyum senyum menatap adriel.
adriel bingung harus mendobrak pintu atau mengantarkannya. lebih baik dia membawa sherly ke kamar pribadi miliknya. ya ini bar adalah milik adriel, hasil tabungan dia sejak smp.
adriel menggendong sherly karna sherly lama sekali berjalan dan hanya membuatnya terhambat.
" eung lepasin gue....hik gua mau pulang hik " sherly yang berontak tapi tak membuat adriel menurunkannya.
/ ceklek / suara pintu terbuka.
adriel yang menggendong sherly masuk kedalam kamar. langsung menaruh sherly di kasur. dan sherly tidur terlentang.
" eungh sherly dimana ? sherly dikamar ya " dia berceloteh sendiri adriel tersenyum karna menurutnya sherly itu lucu.
adriel haus karna menggendong sherly dari ujung ke ujung. untung saja kamar miliknya memiliki mini bar.
KAMU SEDANG MEMBACA
kesalahan - JAEMINJU
Novela Juvenil" adriel bego kenapa bisa ke bablasan sih " " lu siapa ? kok lu tega sih " 18+. (not real)