Haloha guys.. Maaf author somvlak ini baru apdet. Btw ada satu tim yg author tambah supaya ada lawannya tim y/n.. Wkwkwk
Happy reading
.
.
.
Ujian tahap 3 akan segera dimulai. Sekitar 9 tim yang berhasil melewati ujian bertahan hidup.Ujian tahap 3 kali ini adalah bertarung 1v1. Ujian ini bertarung sampai salah satu dari mereka menyerah atau lebih buruk.... 'Mati'.
.
.
.
2 pertarungan sudah terlewati kini giliran y/n. Y/n akan bertarung melawan ninja genin dari desa otogakure."Wah kita bertemu lagi." Ucap ninja oto itu.
"Hah? Bertemu? Sejak kapan? Aku tidak pernah bertemu dengan pengemis sepertimu." Ucap y/n pura pura lupa.
"Pengemis? Dasar! Akan kupastikan mulut mu tak bisa berbicara lagi."
"Coba saja."
"Baiklaj pertarungan akan dimulai dalam waktu 3..... 2......1!" Ucap wasit.
ZING!!
Y/n menghilang dan itu membuat musuh kebingungan.
"Mencari ku."
"Ap-"
BUGH
Y/n memukul punggung ninja tersebut.
"Bagaimana bisa?"
"Huh. Mudah saja. Aku menggunakan genjutsu sehingga kau melihat seolah olah aku menghilang padahal aku hanya berlari. Mungkin seorang pengemis bodoh sepertimu tak akan mengerti."
"Jaga ucapanmu itu."
Musuh berlari cepat kearah y/n.
TING
"Kunai murahan seperti itu tidak akan berguna." Y/n meremehkan.
"Jangan sombong dulu."musuh menyeringai.
" apa?"
ZREETT!!
Darah diperut y/n bercucuran. Y/n loncat kebelakan lalu memegang perutnya yang tertusuk menggunakan tangannya. Cahaya hijau muncul dari tangannya. Y/n menggunakan jutsu medis.
.
.
"Hey, Xin. Sejak kapan y/n belajar jutsu medis?" Tanya Hikaru yang sedang menonton.Xin mengidikkan bahu.
"Aku bahkan tak tau." Ucap Xin.
.
.
"Jadi kau seorang ninja medis." Ucap musuh dan tak di hiraukan oleh y/n."Hey kalau orang bertanya sebaiknya kau menjawab." Ucap musuh mulai kesal.
"Bisakah kau diam. Aku sedang fokus."
Merasa jengkel, musuh langsung berlari menyerang y/n yang sedang mengobati lukanya.
TING!
Pengobatan y/n berhenti karena musuh menyerang. Untung ia berhasil menangkisnya. Y/n meloncat kebelakang dan membuat segel tangan.
"Suiton Suihera."
SRAK!
SREK!
Jurus tersebut mengenai musuh.
"Kuso." Guman musuh
"Sejak kapan y/n mempelajari elemen air?" Gumam Hikaru yang sedang menonton.
Pertarungan terus berlanjut sampai akhirnya y/n menang dalam pertandingan.
"Selamat y/n." Puji Xin
"Arigatou, Xin-chan.".
.
.
.
Selesai pertandingannya, wajah y/n terasa sangat kotor sehingga ia memutuskan untuk cuci muka dikamar mandi. Saat ia dalam perjalanan kembali, ia bertemu dengan seorang teman masa kecil nya. Siapa lagi kalau bukan....."Gaara?!"
Yg dipanggil tak menjawab.
'Apa yang terjadi padanya setelah aku pergi.'
"Hai, Gaara. Sudah lama kita tak ber-"
Gaara tidak mendengar ucapan y/n sampai habis. Ia langsung berjalan melewati y/n.
DEG!
Entah kenapa rasanya sakit di dada y/n. Kenapa Gaara tak menjawabnya? Apakah dia lupa?
Y/n berbalik dan melihat punggung Gaara yang perlahan menghilang.
"Rasanya sakit."
.
.
.
Saat ini pertandingan antara Gaara dan juga Rock Lee. Yah, Gaara. Entah kenapa ia jadi murung setelah bertemu dengan Gaara tadi.Kemurungannya berubah menjadi keterkejutan.
"Apakah benar itu Gaara?!"
"Ada apa y/n?" Tanya Xin.
"Ah t-tidak ko. Hehe."
Gaara terlihat sangat menyeramkan. Pasir nya sangat ganas. Sejak kapan Gaara jadi sekuat itu?
Pasir Gaara menangkap kaki Rock Lee dan..
KRAK!!
Kaki Rock Lee di remukkan dengan pasirnya.
Sungguh terkejutnya y/n. Gaara yang dulu hanyalah seorang anak kecil kesepian dan membutuhkan teman. Tapi, sekarang ia menjadi sangat menyeramkan.
"Aku permisi." Ucap y/n lalu beranjak pergi.
'Ada apa dengannya?' Batin Hikaru.
.
.
.
Semua pertandingan telah selesai. Di Tim 12 Hikaru dan juga y/n menang san Xin tidak. Walaupun begitu, Xin tidak patah semangat. Ia tetap mendukung temannya di bangku penonton nanti.Pertandingan selanjutnya akan dilakukan 1 bulan lagi.
.
.
.
Y/n sudah pulang kerumahnya untuk beristirahat. Sudah 2 hari sejak pertandingan tersebut. Y/n sangat bingung karena tidak tau harus melakukan apa. Ia sangat bosan dan memilih untuk jalan jalan..Di desa sangat berisik dan itu sangat mengganggu pikirannya. Y/n pun memutuskan untuk berjalan kearah taman bermain. Tak seperti biasanya taman terlihat sepi. Y/n habya menghela napas. Ia pun duduk di kursi taman.
"Hhh... Tenangnya."
Srak srak (anggap suara semak semak gez)
"Siapa it- Gaara?" Y/n terkejut.
Bocah yang bernama Gaara itu hanya diam saja. Tiba tiba angin berhembus sangat kencang dan itu membuat pandang y/n kabur. Ketika ia bisa melihat lagi, Gaara sudah tidak ada disana.
"Eh kemana dia? Aku yakin tak salah liat."
Bingung y/n akhirnya menganggap itu hanya hayalannya saja.
.
.
.
Tim 12 sedang berkumpul sekarang"Y/n sejak kapan kau menguasai jutsu medis dan elemen air?" Tanya Hikaru.
"Eh? Itu... Aku diam diam berlatih dengan Yuna-san dirumah sakit dan mempelajari Suiton dengan Gin-sensei." Ucap y/n.
"Apa?! Sensei curang. Kenapa hanya y/n?!" Xin kesal.
"Itu karena kalian tidak meminta."ucap Gin santai.
"Ck. Kalau begitu aku ingin sensei mengajari aku Katon." Ucap Xin masih kesal.
"Eh?! Aku cuma bisa Suiton dan Doton. Aku mana bisa Katon."
"Kalau begiti Doton."
"Baiklah."
"Yey. Sensei memang terbaik." Seru Xin senang
.
.
.
Ok gez segitu dulu yak.. Maaf klo pendek karen cuma 800 kata.. Insyallah chap selanjutnya ada Gaara x y/n.. Stay tune ajaJan lupa voment
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [Gaara x Reader] (Discontinue)
Фанфик🔮On Going🔮 Mereka terpisah ketika masih kecil. Ayah y/n merupakan seorang Daimyo yg diusir karena suatu tuduhan palsu dan akhirnya pergi ke Konoha untuk mengasingkan diri. Sampai suatu saat y/n bertemu dengannya lagi. . . . Genre: Romance, Martial...