Sekarang aku tau, aku tidak akan menangis
Cintaku tidak pergi kemanapun
Selamanya di hatimu
Berapa lama kamu akan mengingatnya?
Aku ingin melihatmu walaupun kamu tidak ada di sisiku
Dimanapun kamu, aku akan bersyukur
Sekarang, selamat tinggal...+++
5 tahun kemudian
Gadis yang sekarang berstatus sebagai penyanyi solo itu melangkahkan kakinya menuju sebuah panggung yang memang untuknya. Wajah yang cantik, tinggi semapai, dan tentu saja tubuh yang menjadi idaman para wanita. Di tambah dengan suara emasnya.
Park Sooyoung atau biasa di panggil dengan nama panggung Joy. Entah kenapa ia sangat menyukai nama itu. Nama yang bisa membuat orang lain ikut bahagia saat memanggil namanya. Setidaknya itu yang ia harapkan.
"Selamat malam semuanya." Sapa Sooyoung dengan semangat. Tentu saja para penggemarnya pun menjawab dengan semangat.
"Sebelum saya bernyanyi, saya ingin menceritakan sebuah kisah cinta melankolis. Apa kalian ingin mendengarnya?" Serentak para penggemarnya menjawab iya. Sooyoung tersenyum tipis.
"Ini kejadian nyata. 5 tahun yang lalu, ada seorang gadis yang hilang ingatan karena sebuah kecelakaan. Saat itu ia bertemu dengan seorang lelaki yang menyebalkan, memiliki rasa percaya diri yang tinggi, dan sangat humoris." Sooyoung memulai ceritanya.
"Lelaki itu terus mendekati sang gadis karena ia mengaku kenal dengan gadis itu. Akhirnya lelaki itu mengaku kalau dia adalah pacar sang gadis. Karena ingin cepat mengingat semuanya, gadis itu mengikuti kemanapun sang lelaki membawanya."
"Sampai suatu hari ada seseorang yang menegur mereka dan mengatakan agar mereka saling menjauh. Namun perkataan itu mereka abaikan."
"Liburan musim panas itu berlalu begitu cepat. Tidak terasa mereka sudah masuk ke sekolah. Dan kejadian-kejadian aneh pun mulai terjadi. Tiba-tiba banyak orang yang menganggap sang gadis aneh. Seolah tuli, sang gadis tetap ceria seperti biasanya."
"Mereka berpacaran tidak seperti kebanyakan remaja. Mereka bahkan tidak saling menyentuh apalagi berciuman."
"Ada sebuah rahasia besar yang di miliki lelaki itu. Rahasia yang tidak boleh sang gadis ketahui. Namun karena rasa penasarannya tinggi, gadis itu mulai mencari tau rahasia sang kekasih. Gadis itu mengumpulkan informasi yang mengantarkannya pada sebuah kenyataan menyakitkan." Sooyoung menggantung ceritanya karena ingin tau reaksi penggemarnya.
"Lanjutkan, tolong!" Teriak penggemarnya karena penasaran.
"Rahasia sang lelaki terbongkar. Rahasia yang selama itu di simpannya rapat-rapat. Bahwa sebenarnya lelaki itu tidaklah nyata. Bahwa sosok lelaki itu hanyalah sebuah roh."
Terdengar suara riuh penggemarnya yang terkejut mendengar cerita tersebut.
"Setelah gadis itu mengetahui fakta yang sebenarnya, lelaki itu mengajaknya bertemu di suatu tempat. Sebuah teater. Tempat itu menjadi saksi bisu awal mula kisah cinta mereka."
"Sang lelaki membeberkan semua rahasianya. Saat itu sang gadis sangat terguncang. Ia menangis meraung-raung. Ia tidak ingin percaya tetapi saat ia mencoba menyentuh tangan sang kekasih, tangannya menembus. Saat itulah dunia sang gadis runtuh."
"Apa kalian ingin tau apa yang sebenarnya terjadi pada lelaki itu?" Tanya Sooyoung yang langsung di hadiahi teriakan penggemarnya mengiyakan.
"Mereka berdua sudah berpacaran selama setahun. Liburan musim panas kala itu mereka habiskan berdua berlibur ke pantai. Saat akan pulang, kejadian tak terelakkan pun terjadi. Mereka berdua tertabrak truk yang melaju kencang. Sang lelaki refleks melindungi sang gadis dengan tubuhnya. Alhasil tubuh sang lelaki hancur. Lelaki itu rela mati demi sang gadis yang di cintainya. Ia lebih memilih menyelamatkan sang gadis. Agar gadis itu tetap hidup dan tetap menyebar kebahagiaan untuk banyak orang."
Teriakan histeris mulai terdengar dari beberapa penggemar yang terharu mendengar kisah tersebut.
"Di teater itu sang lelaki menyanyikan sebuah lagu perpisahan. Judul lagu itu adalah 'Hug Me'. Saat itulah semua memori sang gadis kembali. Ia mengingat kalau ia tidak pernah sekalipun memeluk sang kekasih selama mereka berpacaran. Maka dari itu sebagai permintaan terakhir, lelaki itu ingin sang gadis memeluk tubuh nyatanya."
"Setelah roh sang lelaki menghilang, sang gadis di bawa ke rumah sakit untuk menemui tubuh nyata sang kekasih. Mengenaskan. Tubuh lelaki itu di penuhi dengan alat medis yang tidak terhitung jumlahnya sebagai penopang hidup."
"Gadis itu akhirnya merengkuh tubuh lemah sang lelaki. Tak disangka lelaki itu bangun dan memeluknya. Selama beberapa saat mereka seperti itu sampai akhirnya sang lelaki menghembuskan nafas terakhirnya."
"Sang lelaki meninggalkan sebuah rekaman suara. Apa kalian ingin mendengarnya?" Tawar Sooyoung. Semuanya mengiyakan. Sooyoung mengeluarkan ponsel Sungjae yang sengaja dibawanya ke konser.
Sooyoung menekan tombol play dan suara Sungjae pun keluar dan menggema di gedung karena Sooyoung mendekatkan mic pada speaker ponsel.
Rekaman beberapa menit itu selesai di putar dan mengundang tangis banyak penggemarnya.
"Benar. Ini kisah cintaku. Apa kalian terkejut?" Penggemarnya menangis tersedu-sedu. Tak bisa membayangkan bagaimana rasanya menjadi Sooyoung.
"Sekarang saya akan mulai bernyanyi. Maaf, mungkin sekali lagi saya akan membuat kalian sedih. Saya akan menyanyikan lagu terakhir yang lelaki itu nyanyikan untukku." Sooyoung memberi isyarat untuk memulai lagunya.
Sooyoung bernyanyi dengan penuh penghayatan. Dan ia menekankan semua emosinya pada sebuah lirik yang paling menyayat hatinya.
Tolong peluk aku, peluk sebentar saja
Jangan katakan apapun dan kumohon, larilah padaku
Dengan hati yang resah dan kesepian
Aku menunggumu dengan perasaan seperti ini
Aku mencintaimu, aku mencintaimu
di dalam keheningan yang lama sekali, sebuah suara datang, jeritan
dari hatiku yang lemah dan bodoh…Gedung konser itu berubah menjadi sangat melankolis. Banyak yang menangis tersedu-sedu. Di tambah dengan suara Sooyoung yang penuh dengan emosi. Sooyoung sendiri sudah meneteskan air matanya namun tidak terisak.
Ia sudah berjanji tidak akan menangis lagi. Sebanyak apapun ia menangis tidak akan pernah mengembalikkan sosok Sungjae di hidupnya. Maka dari itu ia mencoba ikhlas. Ia akan menjadi wanita yang kuat dan terus membagi kebahagiaan pada semua orang. Seperti keinginan Sungjae.
"Selamat tinggal, Sungjae oppa." Akhirnya dalam lima tahun setelah kepergian Sungjae, Sooyoung bisa mengatakannya.
+++FIN+++
################################
Update gais dan resmi tamat!!
Author baper sendiri nulis part ini :')
PERHATIAN!!
Mau tau dong kesan dan pesan kalian ke cerita ini! Komen di bawah ya! Di tunggu loh ya!Voment juseyo and please love this story
Love you, readers!
KAMU SEDANG MEMBACA
Joy For Me (SungJoy)✅
Teen FictionNamanya Park Sooyoung atau biasa dipanggil Joy. Seorang gadis yang mengalami amnesia akibat kecelakaan dan trauma yang di alaminya. Ia bertemu dengan Yook Sungjae yang ternyata adalah kekasih yang dilupakannya. Sungjae membantu Joy untuk mendapatkan...