16. LOMBA PASKIBRA

192 73 4
                                    


Hhooooooooooaaaaaaaaa.....

Sorakan pendukung dari SMA/SMK/MA se-kota Bandung mewarnai berjalannya lomba Paskibra yang bertempat di Alun-alun kota Bandung.

Satu persatu pasukan Paskibra dari sekolah masing-masing maju mempersembahkan penampilan baris-berbaris mereka.

Kebetulan sekali SMA Abdi Negara mendapat giliran paling terakhir. Pasukan Paskibra dari SMA Abdi Negara memanfaatkan waktu yang ada dengan mempersiapkan diri sematang mungkin.

Mulai dari penampilan yang harus rapi dan menarik, mental yang benar-benar siap karena akan disaksikan ribuan pasang mata, dan berdoa untuk kelancaran dan keberhasilan dalam lomba ini.

Mereka bersiap-siap ditempat yang sudah disiapkan.

Irene dan Sehun sudah siap semuanya. Mereka memilih untuk melihat penampilan Paskibra dari sekolah lain. agar bisa dijadikan pelajaran bagi Paskibra sekolahnya untuk lebih baik lagi.

"Kak, mereka bagus banget ya." Puji Irene.

"Iya Rene. Kompak banget gerakannya." Jawab Sehun.

"Itu dari sekolah mana kak?"

"SMAN 2 Bandung."

"Lah, berarti yang di depan sekolahan kita itu dong kak?"

"Iya Rene. Anak-anak Paskibranya banyak banget yang jadi Paskibraka kota bahkan provinsi juga ada."

"Kakak juga Paskibraka kan?"

"Iya, tapi cuma tingkat kota."

"Tingkat kota itu udah bagus banget lo kak. Aku bangga deh sama kakak."

Sehun terkekeh dengan sikap Irene yang sangat lucu itu. Dia gemas ingin mengacak rambut pacarnya.

Irene menjauh. "Ih jangan diberantakin kak. Susah ini ngerapihinnya." Ucap Irene dengan memonyongkan bibirnya.

Sehun mencubit pipi Irene. "Ih lucu banget sih kamu."

Irene meringis. "Ahh sakit tau kak." Kata Irene. Pipinya memerah.

Sehun dan Irene terkekeh. Tingkah mereka membuat teman-temannya yang melihat menjadi envy. Mereka kini menjadi pasangan yang sangat dikagumi di ekskul Paskibra.

"Lo gak cemburu Ho?" Tanya Baekhyun dari ujung sana. Dia bersama Suho.

"Cemburu sama siapa?"

"Emang lo gak lihat, tuh kak Sehun sama Irene. Makin hari makin sweet aja mereka."

"Biasa aja menurut gue." Kata Suho. 

Padahal perasaannya tak karuan saat melihat kemesraan Irene dan Sehun. Tapi dia mencoba menahannya agar tidak mengganggu konsentrasinya dalam lomba nanti.

"Tapi bro, lo sama Irene kok gak pernah ribut lagi akhir-akhir ini."

Suho mendengus kesal. "Kalau gue ribut sama dia disalahin, gue gak ribut sama dia juga disalahin. Gimana sih, serba salah terus."

"Ya bukan nyalahin sih. Aneh aja gitu wkwk."

"Ah udahlah." Suho langsung pergi meninggalkan Baekhyun. 

Berdekatan dengan Baekhyun hanya akan membuatnya emosi. Pasti yang dibahas Baekhyun selalu Sehun dan Irene. apa tidak ada topik lain? tidakkah Baekhyun tau jika hatinya sakit jika mendengar nama Irene terus menerus.

***


"Anak-anak! Kumpul semua sekarang!" Perintah pak Sooman.

Mr. Flag and Mrs. MelodyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang