17. PEMENANG(?)

190 69 9
                                    


"Baik semuanya, keputusan juara sudah ada ditangan saya. Saya akan membacakannya sekarang."

Semua peserta maupun penonton terdiam. Suasana menjadi tegang menunggu pengumuman siapa saja yang mendapatkan juara.


"Juara 3 kategori PBB Murni diraih oleh.........

....

SMA Bintang Raya


Juara 2 kategori PBB Murni diraih oleh.........

....

SMA Abdi Negara


Juara 1 kategori PBB Murni diraih oleh.........

....

SMAN 2 Bandung"


Hoooaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!

Sorakan gembira terdengar dari para pendukung dan peserta lomba yang memperoleh juara.


"Juara 3 kategori PBB Kreasi diraih oleh.........

....

SMK Bakti Negara


Juara 2 kategori PBB Kreasi diraih oleh.........

....

SMAN 2 Bandung


Juara 1 kategori PBB Kreasi diraih oleh.........

....

SMA Abdi Negara."


"Wah kita dapat juara 1 dan 2 Soo. Aaaaaaaa!!!!" Sorakan Irene gembira.

"Iya Rene , gak sia-sia latihan kita. Aaaaaaa!!!" Sorak Jisoo gembira. Irene dan Jisoo saling berpelukan. Begitu juga dengan teman-teman yang lainnya.

Semua pemenang terharu. Siapa yang tidak terharu jika usaha yang selama ini mereka keluarkan, akhirnya mendapatkan penghargaan dari banyak orang.


"Dan komandan peleton terbaik diraih oleh........."


"Komandan peleton terbaik tuh Rene! Semoga Suho yang dapet." Seru Jisoo.

Irene hanya diam. Dalam hatinya dia penasaran siapa penerima penghargaan keren tersebut.


"Diraih oleh komandan peleton dari.........

....

SMA Abdi Negara, Suho Aldibara."


Hooooaaaaaaaaaa!!!!

Sorakan pendukung dari SMA Abdi Negara saling bersautan. SMA Abdi Negara menang banyak dalam perlombaan ini.

"Tuhkan bener dugaan gue. pasti lo yang dapat penghargaan komandan peleton terbaik itu Ho. Selamat ya bro!! lo emang the best deh. gue bangga sama lo!!" Seru Baekhyun heboh.

"Makasih. lo biasa aja kali. Yang dapet gue, kenapa lo yang heboh?" Kata Suho biasa saja.


"Bagi perwakilan SMA yang mendapat juara silahkan maju ke tempat yang sudah disediakan untuk menerima penghargaan dan Penerimaan hadiah dari walikota Bandung."

Mr. Flag and Mrs. MelodyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang