21. YOU WIN

315 68 15
                                    

Waktu telah menunjukkan pukul 15.00 WIB. Sehun, Suho, Bogum dan Seulgi selaku panitia kegiatan camping ini menyebar untuk mengumpulkan teman-teman mereka.

Tidak membutuhkan waktu lama, kini semua anak-anak paskibra dari dua sekolah itu sudah berkumpul. Mereka tidak sabar menanti kegiatan apa yang akan berlangsung selanjutnya.

"Sore temen-temen. Kita disini akan menyampaikan kegiatan yang akan kita lakukan sore ini." Buka Sehun.

"Kita akan melakukan lomba yang seru banget. Lomba pertama yang akan kita mainin yaitu bakiak." Sahut Seulgi.

"Jadi dalam perlombaan bakiak ini perkelompok dituntut untuk mencapai garis finish menggunakan bakiak yang sudah kami sediakan. ada 5 orang per kelompoknya. Kita sudah membagi kelompoknya secara acak."

"Kelompok satu ada Kyungsoo, Mina, Woozi, Sowon, Junhoe."

"Kelompok dua Bogum, Tzuyu, Baekhyun, Jennie, Irene."

"Kelompok tiga Chen, Sehun, Nayeon, Seulgi, Kai."

"Kelompok tiga Hanbin, Dahyun, Mingyu, Jisoo, Suho."

Setiap anak berkumpul pada kelompoknya masing-masing. Perkelompok anak-anaknya diacak dengan maksud menjalin keakraban dari dua sekolah tersebut.

"Eh buset dah ini kelompok aing kenapa bening-bening hacep semua nih anjirr. Gue berasa cacing kelindes dah." Heran Baekhyun yang melihat visual anggota kelompoknya.

"Iye lebih tepatnya kelindes tronton. Ancur gak keliatan lo ahahahah." Balas Bogum.

Irene, Jennie, dan Tzuyu hanya tertawa mendengar candaan bogum. Berbeda dengan baekhyun yg memonyongkan mulutnya kesal.

"Okee temen-temen kita langsung mulai lombanya dari kelompok 1 dan 2." Pandu Sehun dari kelompok tiga.

"AYO SEMANGATSS!!! Jangan melempem bae kek kerupuk basi. Kita pasti menang hokyaaa!!!" Teriak Junhoe menyemangati anggota kelompoknya yang terkesan kalem-kalem itu.

Kelompok 1 dan 2 kini berkumpul ke tempat perlombaan lalu mereka memakai bakiak kelompok masing-masing.

"Kalian bisa jalan saat peluit berbunyi. Okee siap semuanya! Satu.. Dua....."



Prittttttttttttttttt






Prittttttttttttttttt

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




KANAN! KIRI! KANAN!! KIRI!! KANAN!!! KIRI!!!




Lomba berlangsung meriah. Kelompok 1 dan 2 saling adu kecepatan untuk mencapai garis finish dengan bakiak mereka.

Kelompok dua terlihat mendahului kelompok satu. Mereka sangat antusias terutama Bogum. Salah satu sumber penyemangatnya adalah karena ia sekelompok dengan Irene.

Sedangkan Irene yang berada dibaris kedua setelah Bogum tidak henti-hentinya ia menyemangati semua anggotanya untuk segera mencapai garis finish. Memang saat ini kelompok mereka unggul dan akan segera mencapai garis finish.

Mr. Flag and Mrs. MelodyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang