"Heiyyooo gess balik lagi dengan kita disini. Kali ini kita bakal main jaring laba-laba. Kita sudah pasang jaring-jaringnya di pohon, jadi kalian nanti bekerja sama untuk bisa melewati jaring-jaring itu tanpa mengenai talinya. Pemenangnya ditentukan dengan melihat kelompok siapa yang paling cepat melewati jaring-jaring itu." Jelas Bogum."Dalam games ini dibagi menjadi 4 kelompok yang sudah kami tentukan secara acak."
Kelompok 1 : Chen, Baekhyun, Xiumin, Sehun, Junhoe
Kelompok 2 : Nayeon, Sowon, Hanbin, Dahyun, Mingyu
Kelompok 3 : Jennie, Kai, Seulgi, Bogum, Jisoo
Kelompok 4 : Suho, Mina, Tzuyu, Irene, Sowon"Eh kok kelompok kita banyak ceweknya sih, kelompok 1 malah isinya cowok semua tuh. Gak fair banget sih ngebaginya." Kesal Tzuyu.
"Iyanih.. Tapi gapapa kita pasti bisa kok. Tenang gue bisa angkat kalian semua hahaha" Ucap Irene menyemangati.
"Bisa angkat Suho juga dong berarti?" tukas sowon.
Irene sontak terdiam. Dia baru ingat kalau Suho termasuk dalam kelompoknya. 'Kesialan apalagi ini' batinnya.
"Anjir, bisa-bisanya gua cowok sendiri." Batin Suho tidak terima.
Hening dalam kelompok mereka beberapa detik, kemudian Bogum membuka suara dengan mengumumkan bahwa permainan bisa dimulai dari kelompok 1 terlebih dulu.
***
Kelompok 1 dan 3 sudah menyelesaikan perlombaan tersebut. Kini tinggal giliran kelompok 4 untuk memainkan perlombaan itu.
"Oke sekarang tinggal kelompok terakhir, silahkan maju ke tempat games." Himbau Bogum yang langsung di ikuti oleh kelompok 4.
"Waktunya dimulai dari... Sekarang!!"
"Gaess siapa yang mau duluan?" Tanya Sowon.
"Aku deh, yang badannya paling kecil dulu" Tukas Mina sadar diri.
"Iya deh.. habis itu gua, Sowon, Irene, terus Suho." Timpal Tzuyu.
Mereka memulai perlombaan itu, dimulai dengan Mina yang diangkat terlebih dulu untuk melewati jaring-jaringnya.
Mereka sangat berusaha agar badan anak yang diangkat itu tidak menyentuh jaring-jaringnya. Karena jika talinya tersentuh, harus dimulai ulang, tidak boleh dilanjut.
Orang pertama yaitu Mina, sudah berhasil melewati jaring-jaringnya dengan mudah. Kini giliran Tzuyu dan Sowon yang diangkat bergantian untuk menyusulnya.
Untuk anak yang sudah melewati jaring-jaring itu, mereka bertugas untuk menangkap dan membenarkan posisi-posisi temannya supaya tidak menyentuh tali.
Semakin banyak anak yang sudah berhasil melewati jaring-jaringnya, maka semakin sulit jaring-jaring itu dilewati bagi anak yang mendapat giliran di akhir-akhir, karena orang yang membantu mengangkatnya dari belakang semakin sedikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Flag and Mrs. Melody
Fanfiction"Lo pikir masalah bendera dan melodi itu masalah sepele? Masalah ini itu berhubungan dengan Negara kita!" "Ternyata emang bener lo pengibar abal-abal, lo narik ulur cewek seperti lo narik ulur bendera yang selalu salah dengan melodinya!" "Apa lo gak...