Esoknya, setelah beberapa jam dalam perjalanan, Soyeon dengan semangat membuka pintu Mobil Chanyeol dan keluar. Dengan centilnya ia menekan tombol bel berwarna putih disana.
"Minju-yaaa!"
Panggil Soyeon sedikit berteriak. "Hey jangan keras keras" nasihat Chanyeol "Ssstt" Soyeon menaruh telunjuk dibibirnya.
Cklek
"Soyeon? Chanyeol? Apa kabar? Kalian kemari?" Tanya Minju yang membukakan pintu "Tentu saja" jawab Soyeon "Yuk masuk" ajak Minju. "Hyunjin mana?" Tanya Soyeon
"Hae guy's!"
Seru Hyunjin yang turun dari tangga. Hyunjin dan Chanyeol berjabat tangan ala pria. Lalu melambaikan tangannya pada Soyeon.
"Ada tamu nih? Mau ngapain? Minta sumbangan?" Sombong Hyunjin.
Tak!
"Kalo ngomong" celetuk Chanyeol menjitak kepala Hyunjin "Duh sakit. Bercanda doang kok" ujar Hyunjin. Lalu mereka berempat pun duduk.
"Gak kerja?" Tanya Chanyeol "Libur" jawab Hyunjin santai lalu membuka Toples Kue Coklat yang ada di meja Tamu.
"Kamu udah isi?" Tanya Soyeon pelan. Minju menggeleng. "Lho kok? Udah 2 tahun nih" ingat Soyeon "Mungkin belum waktunya, Yeon" jawab Minju "Oh yaudah. Moga cepet dapet momongan ya" harap Soyeon. Minju mengangguk.
"Oh iya, aku kesini mau ngasih tau ke kalian kalo seminggu lagi aku sama Chanyeol mau nikah" ucap Soyeon dan mengambil sesuatu di Tas nya "Nih undangannya" Soyeon menyodorkan itu pada Minju.
"Jangan lupa dateng ya" Soyeon memberikan Wink nya. "Nikahannya dimana?" Tanya Hyunjin sambil merebut Undangan itu dari Minju "Ih, aku lagi baca" rengek Minju "Minjem bentar, By" jawab Hyunjin.
"Lah kok 'By'? Apaan tuh 'By'?" Kepo Chanyeol "Kan Baby, ya gak?" Hyunjin mengusap kepala Minju. Chanyeol mendulikkan matanya.
"Nikahannya di Hotel. Tuh nama Hotelnya ada di situ" Soyeon menjawab pertanyaan Hyunjin tadi "Malem? Indoor pula?" Tanya Hyunjin "Iya" jawab Soyeon.
"Yaudah makasih ya Undangannya" ucapan Minju "Iya sama sama" jawab Chanyeol dan Soyeon. "Kita pamit ya" ucap Soyeon "Eh eh tunggu dulu! Masa buru buru sih?" Cegah Hyunjin "Iya, masa dateng dari jauh jauh mau langsung pulang? Makan dulu di sini" suruh Minju "Iya tau nih. Minju masak Kimchi, Tteokbokki, Eonyang Bulgogi sama Kimbab tuh. Enak tau" ucap Hyunjin.
"Hmm yaudah deh"
...
*1 minggu kemudian
Soyeon berjalan di Karpet putih menuju Altar yang dipenuhi dengan hiasan berkilau. Malam ini, tepat pukul 20.00 Soyeon dan Chanyeol akan mengucapkan janji suci mereka. Chanyeol tertegun melihat Soyeon yang cantik. Lalu, Soyeon sampai di Altar dan berdiri di samping Chanyeol.
Pendeta mengucapkan janji suci dan ikuti oleh Soyeon dan Chanyeol. Setelah beberapa do'a, Akhirnya mempelai di persilahkan untuk memakaikan Cincin pada masing masing.
Soyeon mempersilahkan Chanyeol memasukkan Cincin berlian di jari manisnya. Dan Chanyeol memperbolehkan Soyeon mengenakan Cincin berlian serupa di jarinya.
"Cium! Cium! Cium!"
Sorak seluruh para Tamu. Termasuk Minju dan Hyunjin. Sampai sampai Hyunjin membuat peluit dengan jarinya dan menyorakki sepasang pengantin.
Chanyeol tersenyum manis pada Soyeon dan mendekatkan bibirnya di bibirnya Soyeon. Bibir Chanyeol berhasil bertemu dengan bibir tipis milik Soyeon. Mendiaminya sebentar dan memberi beberapa lumatan disana.
"YEEEE!!"
Tepukan para tamu membuat Chanyeol menarik kepalanya kembali. Menatap manik Soyeon yang kini berbinar binar.
"Aku mencintaimu"
"Aku juga mencintaimu"
~ THE END ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Shades of Love
FanficKetika dua Nuansa Cinta yg berbeda saling berkaitan. Ini bukan tentang seberapa romantisnya mereka. Ini tentang bagaimana cara mereka menjalani hubungan agar mencapai sebuah Akhir yang tidak mereka ketahui. Happy Ending? Or Sad Ending? Dibaca guys...