Berada di ruang tengah orang tua dari Aldi, dan Jensen sudah berada di tempat itu sedang membicarakan tentang acara yang akan di buat tentang lamaran untuk Aldi pada minggu depan.
:)
"Nak, kau masih lama disini." Ujar surya.
"Memang-ya kenapa paman."
"Jika memang masih lama, apakah kau bisa menghadiri pernikahan sepupuh mu."
"Memang-ya kapan akan diadakan pernikahan-nya."
"Setelah dua hari lamaran dilangsungkan."
"Baik paman aku akan datang."
"Kau tidak sibuk kan nak, kaukan orang sibuk sedunia."
"Bibi bisa saja, sesibuk apapun diriku pasti akan menyempatkan waktu ku untukmu."
"Hahaha--- iya kau kan berbeda dari Aldi, usia 15 tahun kau sudah punya perusahaan sendiri. Kak Charrly pasti bangga padamu."😊😇
Jensen hanya tersenyum mendengar perkataan sang bibi. Karena semenjak orang tua jensen bercerai, mereka sudah tak tinggal bersama.
"Hemm---, jadi Aldi akan menikah dalam waktu dekat ini yah, apakah paman dan bibi butuh sesuatu bisa katakan saja padaku. Sapa tahu aku bisa meringankan beban bibi dan paman."
"Iya,nak terima kasih."
😉😇
Malam hari setalah pulang dari rumah paman dan bibi, para pelayan sudah bersiap untuk menyiapkan hidangan makan malam.
"Kau sudah pulang saudaraku, ouh-- yah tadi siang ada juned mencari mu."
"Aku juga masih banyak kerjaan yang harus aku laporkan padamu."
:"
"Jika kau tidak keberatan setelah makan malam bisakah kau rapat denganku soal urusan kantor, sepertinya aku tak bisa menyelesaikan seorang diri aku butuh kau sang pakar."
😎
"Baikla, Aku ijin bersikan diri dulu." "hem....."ujar Jensen yang saat ini menaiki anak tangga menuju kamarnya.Sesampainya di kamar mandi, ia membuka shower setelah selesai mandi ia bersiap untuk pergi sholat magrib dan sholat isya di masjid terdekat rumah.
😉😄
Saat dijalan menuju masjid, ia melihat 4 wanita yang juga berjalan menuju jalan yang sama dengan-nya. Jensen dengan berpakain baju kokon putih dengan peci hitam standar, dan berjalan dibelakang 4 wanita tersebut.
:)
"Permisi, boleh saya lewat duluan."ujar Jensen yang minta izin pada para wanita."
😊😊
"Ah iya boleh. Silakan."
"Permisi yah...."dengan sopan-ya jensen mendahului 4 wanita yang tadi dihadapan-nya. Para wanita itu menatap-nya
😇
"Eh siapa yah.... Kok aku baru liat ada cogan beginian."
"Uh----, kalo bening aja langsung yamber luh ega."
"Ih---,biarin jul."
"Eh tapi seumur - umur aku main kerumah kamu kok baru liat dia yah apakah dia pindahan."
" iya juga yah kok aku juga baru liat yah ka."
"Mungkin di komplek sebelah kali."
"Eh kalian kok malah ngomongin orang."
"Aduh---,zulfha kita tuh ngga ngomongin orang tapi hanya bicarain orang aja."😂
"Itu sama aja ega Gimana sih."
"Hahaha...."😂😂
"Udah yuk. Nanti kita telat pergi ke masjid-nya.
"Baiklah bu ustadza zulfha...😂
"Hahaha....😂"tawa teman-teman zulfha.
"Kalian ini."Ujar zulfha.Bersambung
Terimah kasih bagi kalian yang sudah membaca jodohku diamabang pintu.NANTIKAN KELANJUNTAYA YHA DI EPSOD YANG AKAN DATANG
min.11.08.19
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku Diambang Pintu.
RomanceAssalamu'alaikum WR. WB. Pertama kali diterbitkan cerita saya Yang berjudul Jodohku Di Ambang Pintu. Menjadi seorang hamba tidaklah mudah, ujian demi ujian harus dihadapi bukan untuk dihindari, menjadi yang harus dicintai tuhannya sangat sulit. me...