💐💍
Hari pernihakan💑 saudaranya, jensen yang sedang bersiap untuk pergi ke sebuah acara nikah Aldi, dengan jas hitam lengkap dengan asesorisnya. Actionnya jensen yang saudara yang baik, setelah dua hari tantenya meminta tolong untuk mencarikan gedung🏢 untuk acara proses pernikahan Aldi.
“Tuan muda, mobilnya sudah siap. Apakah tuan muda mau berangkat sekarang.” Ujar sang supir, dengan beberapa hadiah yang suda di siapkan jensen untuk calon pengantin.
“Iya, sebentar lagi acaranya akan segerah dimulai.” Ujar jensen yang sedang berjalan menujuh mobilnya.🚘
😊☺
Saat di perjalan 💃yang menujuh gedung🏢 pernikahan, ternyata mereka sekarang sedang dirundung masalah yang tak bisa jensen duga. Mereka kebinggungan sedangkan calon besan mereka sudah hampir sampai di lokasi, tapi putranya Aldi malah kabur dari gedung pernikahan dia lari bersama teman-teman klub yah, jensen yang baru sampai pun merasa kebinggung karena melihat paman dan bibi ya tersebut.
“Tante, ada apa. Kenapa dengan wajah panikmu?. Ini kan hari bahagia bagi kalian kenapa wajah tante dan paman malah seperti sedih dan kebinggungan begitu."
😊😇
Tanya jensen sambil mendekati tantenya yang sekarang sedang terduduk lemas di sofa.
“Nak jensen ini gawat,…” ujar charlotte yang sedang menangis karena kelakuan putra satu-satunya.
“Ini loh ka jensen si ka Aldi bikin ulah.” Ujar Serah adik Aldi.
😉😄
“Bikin ulah gimana Serah?, saya sama sekali tidak mengerti.” Ujar Jensen yang menanggapi ucapan Serah sepupunya tersebut.
“Ka Aldi kabur, saat acara mau dimulai. Sedangkan sekarang calon mertua kaka sudah hampir sampai. mamah dan papah sangat kebinggungan karena kelakukan kaka, yang kaya begini.” Jelas serah.
😊😇😁
“Gimaa-- ceritanya kok bisa si Aldi malah kabur saat hari besarnya begini.” Ujar jensen yang jadi ikutan khawatir dan kebinggungan.
“Sebenarnya ini salah kami, karena menjodohkan dia dengan anak teman sekolah kami dulu, karena perjanjian masa lalu kami waktu sekolah.” Jelas Charlotte, itu yang bikin jensen terkejut ternyata Aldi di jodohkan pikir dalam benaknya.
😀😁
“Tante, seharusnya tante tidak memaksa Aldi untuk melakukan keinginan kalian? Walaupun kalian sudah berjanji tapi anak-anak kan tidak tahu masalah kalian di masa lalu.”
😉😁
Jelas aldi yang merasakan posisi aldi.
“Lalu sekarang bagaimana? Jensen, tante sangat binggung sekali, seandainya saya punya putra lainnya, yang seumuran dengan aldi.” ujar Charlotte, yang sekarang dirundung masalah dan kebinggungan.
😊😇
Jensen tak bisa berkata-kata, kehilangan kata-kata saat seperti ini, Suryaman sang suami yang sedang sibuk menghubungi seluruh teman-teman Aldi yang membawa pergi Aldi tadi malah tidak ada satu pun yang menjawab telfonnya. Mendengar keluhan istrinya, tersebut Suryaman sang suami melihat jensen langsung kepikiran ide karena jensen juga seumuran dengan aldi, lalu ia memikirkan solusi menganti aldi dengan jensen.
😇
“Mah.” Suryaman menghampiri sang istri, yang masih terduduk di sofa karena lemas memikirkan putranya.
“Bagaimana pah, aldi bisa di hubungi.” Melihat suaminya datang, dikira dapat kabar dari anaknya.
“Tidak.” Sambil mengelengkan kepala.
“Lalu bagaimana ini.” ujar Charlotte yang mulai lemes lagi karena sunggu tidak ada harapan lagi dengan suasana.
😀😇
Suryaman melihat jensen yang sedang menelfon seseorang dan berdiri di samping charlotte tersebut. “Hmmm—mah sepertinya papah punya jalan keluarnya, tapi ide papa ini bisa di terima tidak.”
“Papah punya ide, apa?.” Tanya sang istri penasaran.
“Ide apa pah adalah pernikahan ini tetap berjalan, lagi pula banyak tamu yang sudah jauh-jauh datang hingga kesini masa iya mala ngga jadi.”
“Tapi pah, gimana dengan putra kita, dia malah kabur gimana acara ini bisa berjalan jika tidak ada putra kita.”
“Kita masih punya putra lainnya kok.”TERIMAH KASIH😊
Sudah mampir 😄
SAKSIKAN CERITA
KELANJUTANYA di "JODOHKU DIAMBANG PINTU"😉Semogah suka
😉31-10-2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku Diambang Pintu.
RomanceAssalamu'alaikum WR. WB. Pertama kali diterbitkan cerita saya Yang berjudul Jodohku Di Ambang Pintu. Menjadi seorang hamba tidaklah mudah, ujian demi ujian harus dihadapi bukan untuk dihindari, menjadi yang harus dicintai tuhannya sangat sulit. me...