9. Hari H✔

12 2 0
                                    

😊😇
Tak lama setelah jensen memikirkan permintaan sang paman yang memohon padanya agar mau membantu menyelamatkan harga diri keluarga dan martabat seseorang yang terpandang jensen menelfon fangde... pelanyan yang selalu ada untuknya, untuk mengurus-urus segala hal keperluannya.
😉
⏰Beberapa menit kemudian...

Kedatangan keluarga👴👩👨👫 besar mereka sudah sampai di ambang gerbang gedung, jensen yang di dandani sedemekian rupa agar penampilannya sangat memukau.
😊😇
"Waduh calon pria ya👨 tampan sekali ya" ujar bos penata rias
"Kalo kaya gini mah saya juga mau lah nikah, hahaha..." pelayan penata rias.😆😆😆
"Kamu ini, udah cepat selesaikan." Ujar bos penata rias.
"Iya bu sari." Jawab pelayan rias.
😉😄
Bos penata rias meninggalkan pelayan dengan jensen sedangkan boss penata rias pinda ke ruang sebelah ke tempat pemelai wanitanya.
"Yuri kamu lanjutkan merias pemelai prianya, saya mau liat tita dulu apakah sudah selesai merias pemelai wanitanya.🙈
"Iya bu." Ujar pelayan.
😻
Pelayan rias melihat jensen dengan wajah tegang-nya. "Mas lagi deg-degannya, dari tadi diem aja." Tanya tiba-tiba.
Hanya seutas senyuman yang di tunjukan jensen. " iya mba." Ujar jensen parau.
"Udah mas tenang aja, insyaallah SAH kok."
;)
Dengan senyuman lagi tapi senyuman yang masam menangapinya.
;*;)
Berjalan menujuh altar aula utama dimana banyak para undangan yang sudah hadir disana ingin menyaksikan kesakralan pernikahan, putra seorang CEO Arsitek, dengan putri seorang ketua Pemilik pondok pesanteren yang sangat terkenal.
;D
Jensen yang masih dengan wajah tegang-nya, melihat 3 orang yang ada di hadapannya, semakin merasa deg-degan.
"Silakan duduk nak." Ujar lebe.😆
"Iya, terimakasih." Jawab jensen. Pelayan jensen menyiapkan kursi agar jensen duduk.
😍😌
Jensen mengambil nafas panjang, lalu menatap orang-orang yang ada di hadapannya.
"Nak kau sudah siap!" Tanya lebe lagi.
"IsyaAllah saya siap!" Jawab dengan tegas dan matang.
"Baiklah, kita bisa mulai." Ujar ketua.
"Jika ada yang keberatan dengan penyatuan dua insan manusia ini silakan berikan pendapanya, dengan baik-baik." Ujar pelayan lagi.
😊😇😉
"Jika kalian semua diam tak ada komentar, jangan sampai ada yang menyesalnya dengan pernikaha ini, baiklah saya nggak akan membuang-buang waktu lagi kami akan segera melanjutkan acara akad ini dengan hikmat dan tenang." Ujar pelayan ketua.
"Bisa kita mulai." Ujar ketua lagi.
"Silakan pak, bisa dimulai Ijab qobulnya." Ujar pelayan

(............) Setelah 30 menit kemudian... ijab qobulnya dengan satu tarikan nafas dengan lantang jelas tegas jensen mengutarakannya.

"Bagaimana saksi apakah SAH..."
"SAAAAHHH."👏✋
"ALHAMDULILLAH."👐 Akhirnya membaca doalah, setelah doa👍 tersebut pemelai wanita yang di bantu penata rias dan dua pelayan-ya untuk keluar dari ruangan, menuju altar dan dimana jensen dan 3 orang berada.
:)
Sang ayah dari pemelai wanita berdiri, menyambut putrinya yang baru keluar untuk menyerah-kan putrinya pada seorang pria yang sudah meminang-yah tersebut jensen masih diam mematung di kursi akad.

"Alhamdullah, putriku mulai  sekarang sudah dewasa. Abah hanya titip satu pesan jaga diri kamu baik-baik, jaga sikap dan harus menyebarkan akhlak mulia."
"Iya abaah insyaallah zulfha akan ingat amanah dari abah."
😍🔛
Berjalan beriringan dengan sang ayah, jensen mulai berdiri untuk menyambut merekah. "Nak. Ini putriku satu-satunya, saya serahkan tanggung jawab untuk menjaga, menyangi, mencintai, mengasihi dan berikan putriku kebahagian. Mungkin hanya ini yang saya akan katakan sebagai seorang ayah.
😇😊
Saya titipakan putriku padamu, tanggung jawabmu sekarang-kan semakin berat. Tapi insyallah tak ada beban tak bisa kalian pikul jika bersama, nak saya mohon padamu jangan buat putriku menitihka  air mata biar-lah air mata ini yang terakhir baginya."

"Iya isya'allah. Saya akan ingat pesan dan amanah dari bapak, akan melakukan sesuai keinginan anda, jika nanti saya melanggar janji saya, saya siap menerima hukuman dari anda langsung." Ujar jensen.

Bersambung....

Semoga suka ya😊
26.11.19

Jodohku Diambang Pintu.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang