Ara sangat bahagia sekarang hari ini,malam itu juga dia resmi berpacaran dengan nathan..
Masih dalam mansion..
Banyak hadiah yg ara terima dari para tamu undangan,seperti barang mewah termasuk mobil..Acara pada malam itu sudah selesai,saat ini para tamu diijinkan mencicipi hidangan yg sudah disediakan..
Sekarang nathan dan ara saling menyapa para tamu yg memanggil dan memberi selamat...
"nathan temenin ara ke sahabat ara dari londonnya".rengek ara
Ara kangen dengan mereka bertiga,dan meminta untuk menemaninya.tidak lupa juga ara,nathan dan kawan-kawan,mereka sudah bertemu sejak dari tadi,dan sekarang mereka berpencar melihat dan mencicipi makanan.
"yaudah yuk".nathan menggengam tangan ara seperti takut hilang.
"floren,angelina,niaaa!!".nathan melihat mereka dengan tersenyum,bagaimana pacarnya itu mendapatkan sahabat yg setia
"ara kangen banget sama kalian"
"kita juga kangen banget sama lo"
"ciee udah 17 tahun,happy birthday araku".kata floren
"udah jago pacaran juga".goda nia
"ohiya,kenalin pacar lo tuh ke kita".minta angelina
"apasi kalian,okey ara kenalin"
"sini kak".nathan melangkahkan kakinya mendekati ara
"kenalin ini kak nathan alversado""gue floren"
"nia"
"angelina"kalian udah makan?"
"belum sih"
"ih makan dulu sana,kalo udah kelar acaranya,kita kerumah ara gimana?"
"seperti biasa kan ra?"
"iyadong,kita buka hadiah sama-sama!"
"okey,kita pergi dulu ya udah laper ini"
"bye bye"
"bye"
Setelah mereka pergi,nathan membuka suara untuk menemui om rafa dan tante kinara.. Tentu saja ara malu..
"kita ke papa,mama aku yuk".ajak nathan
"ha?e-ehm"
"yuk".nathan menarik tangan ara
Nathan melihat kedua orang tuanya,sedang berbicara juga dengan 2 orang tua ara.nathan pun memanggil mereka..
"pa,ma!"
"eh nathan sini"
"mana calon mantu mama?".Setelah tante kiran bertanya seperti itu,wajah ara bersemu merah..
Selama mereka berbicara ara hanya menjawab Iya,tidak dan tertawa canggung..
"kamu mau ikut aku nggak?"
"k-kemana?"
"atap rumah"
"mau ngapain?"
"jangan takut,mama sama papa kamu udah tau kok"
"y-yaudah yuk"
Sampai diatap rumah ara terlonjak kaget,diatap rumah ada sebuah air mancur kecil dilengkapi lilin merah..
Ada sebuah meja yg terlihat romantis,ditengahnya sebuah vas bunga mawar dan coklat..
Selama ara melihat semuanya,ara ingin mengucapkan tanda terima kasih pada nathan..
Dia melihat nathan berdiri didekat air mancur,dan melangkahkan kakinya sambil memegang gaunnya
"kak nathan".ara memanggil nathan dengan sangat pelan
KAMU SEDANG MEMBACA
Love A Cute Girl (Sedang Direvisi)
Teen Fiction"jangan berubah jadilah seperti kekasihku yg imut selamanya"-Nathan Alversado "tugas ku hanya mencintai mu,melakukan apa yg ingin ku lakukan seperti..selalu mencintaimu setiap saat kau butuh"-Kimara Kean This story not plagiat! Plagiat?Go now! WAKTU...