2 hari kemudian...
Teman-temannya ara sudah siap dengan rencana mereka,tak lupa
Dengan Nathan yg bersiap dirinya untuk menjadikan malam itu tidak akan lagi kesepian...Saat ini ara sangat lesu karna tidak ada yg tau ulang tahunnya hari ini,sore tadi sepulang sekolah teman-temannya harus pulang cepat karna ada urusan mendadak..
Ara sedang didalam taksi,memikirkan jika dia pulang bagaimana keluarganya akan memberikan selamat padanya..
Saat didepan gerbang rumahnya langkah ara terhenti karena melihat banyak sekali orang-orangan mungkin dari butik membawa alat permakeupan dan tak luput juga 4 bodyguard laki-laki berdiri gagah memakai kacamata hitam..
Ara sangat kebingungan kenapa mereka tidak disuruh masuk? Kenapa mereka berdiri berjajar?seolah akan merias seorang artis?
Ara membranikan dirinya untuk bertanya kepada penata rias mungkin dari butik?
"permisi ini ada apa?"
Baru saja bertanya.. Pintu rumahnya terbuka lebar terlihat mamanya yg sangat terburu-buru..
"ara cepet sana kamu mandi!kita akan pertemuan perusahaan temannya papa sekarang!".kata mamanya bohong
Ara sedikit bingung karna tidak melihat keberadaan papa dan kakaknya itu..
"ma emang papa sama kak varo kemana?"
"mereka udah duluan,ayo cepetan sana kamu mandi trus udah mama siapin baju buat kamu diatas".jwb mamanya lagi dan mendorong sangat pelan ke anak bungsunya itu
"iya ma"
Baru saja sampai didepan pintu,ara membuka pintu kamarnya dan terlihatlah Gaun yg sangat mewah baginya..
Gaun itu berwarna peach warna kesukaan ara.. Menurut ara gaun itu terlalu besar baginya,tapi pas untuk tubuh mungilnya itu..Sekarang dia menuju kamar mandi dengan cepat...
Dia sekarang memakai kaus oblong berwarna putih dan celana pendek hitam..Dia bingung bagaimana cara dia memakai gaun itu.. Baru saja membuka pintu dia kaget karna banyak sekali penata rias perempuan didepan pintu kamarnya...
"k-kenapa kalian semua disini?".tanya ara sopan
"kami akan merias dirimu nona"
"kami juga akan membantu mu untuk memakaikan gaun itu"
"dan tak lupa juga memake over wajah mu"
"apakah kita bisa masuk nona?""e-em b-bisa"
"terima kasih nona,mari duduk dulu diatas sofa meja rias mu"
Ara merasa hari ini sangat aneh baginya,mana mungkin sekian lama pertemuan perusahaan papanya itu harus memakai gaun?
2 jam kemudian..
Ara terlihat sangat cantik memakai gaun itu,gaun yg bermerek dan bermodel sabrina..
Ara ingin sekali memuji dirinya sendiri.. Tapi keduluan para penata rias itu.ara merasa canggung dengan pujian yg dilontarkan para perias itu.."wah nona cantik sekali"
"nona cocok sekali dengan gaun itu"
"mari nona kita antar kebawah"Setelah ara melewati tangga-pertangga,ara sangat bingung kemana mamanya itu?kenapa cepat sekali menghilang? Ara tidak mau memikir hal yg negatif dulu.
Saat didepan pintu ara kaget,sebuah karpet merah yg berjajar didepannya itu menuju mobil putih mewah..
"mari nona kami akan mengantarmu ketempatnya".kata bodyguard itu sambil membuka pintu mobil mewah itu..
Ara tak bisa berkata apa-apa yg mengendarai mobil mewah itu adalah pak joko sendiri.. Pak joko memakai jas spesial untuk supir pribadi keluarga...
20 menit kemudian...
Ara telah sampai ketempat yg sangat mewah menurutnya..
Bisa disebut rumah bak istana lengkap dengan dalamnya..
Ara telah sampai didepan pintu yg berukuran besar,di tempat gagangnya itu ada seorang pelayan berancang-ancang membuka pintu berukuran besar itu...Tak luput juga dari tempat masuk rumahnya,sudah banyak sekali bodyguard yg berjejer...
Ara melihat kearah parkiran rumah bak istana itu,banyak sekali mobil terpakir..
Pelayan itu membuka pintu masuk dan terpampang para tamu yg bertepuk tangan dan panggung yg sangat megah..
"nona berjalan lah sampai dipanggung disitu anda akan mengetahui semuanya".kata pelayan itu dan membungkukkan badanya
Saat ara berjalan diatas karpet merah banyak pasang mata atau para tamu yg melihatnya...
Dengan sorot lampu dan kamera yg menemani dia berjalan itu menambah penasaran ara..Saat dia telah sampai dipanggung dia melihat kue ulang tahun diatas meja yg sudah dihias.kue itu sangat berukuran sedang,diatasnya lilin berangka 17...
Ara tersenyum lebar,dia sangat senang sekali meskipun terlalu berlebihan...
Papa,mama dan kakaknya itu berjalan ke arahnya memeluknya dan berkata..
"happy birthday Kimara"
"happy birthday my sister,love you"Ara sangat ingin menangis,tapi dia menahan segalanya agar tidak terlihat memalukan..
Tidak hanya itu dia sangat kaget pembawa acaranya itu adalah 3 sahabatnya dilondon..
Mereka bertiga adalah floren,angelina,dan nia..Ara sangat ingin memeluk mereka tapi ara harus melanjutkan acara selanjutnya...
Ara ingin mencari teman-temannya itu dan bravo dia melihat mereka bertiga memakai gaun yg bersamaan warna tapi perbedaan model...Skipp...
"kan peniupan lilin sudah selesai".kata floren tepat dimic
"katanya ada orang spesial yg ingin menyampaikan sesuatu".kata nia juga
'orang spesial?siapa ya?'.batin ara
" gausah banyak ngomong langsung aja kita panggil orangnya okey?setuju?".kata angelina dan para tamu menyetujuinya..
"INI DIA NATHAN ALVERSADO!".kata mereka bertiga bersamaan
Tentu saja ara sangat kaget,ara melihat diarah panggung musik,disitu terdapat laki-laki yg memegang gitar,laki-laki itu memakai stelan jas,dia tak memakai dasi tapi terlihat sangat cool,rambutnya tertata rapi,sepatu sneakers hitam yg sangat cocok dengan jas itu..
"saya ingin bernyanyi kepada orang yg memakai gaun berwarna peach,yg berdiri diatas panggung"
Ara merasa orang yg dimaksud nathan adalah dirinya...
Nathan menyanyikan sebuah lagu yg mungkin akan menambah riuh para tamu
'can't take my eyes off you-joseph vincent'
Setelah selesai menyanyikan lagu yg mungkin akan membuat ara sangat senang,kemudian nathan berjalan kearah ara membawah sebucket bunga yg entah dari mana asalnya.. Dan sebuah tempat kalung berwarna hitam..
Saat ini nathan sudah berada didepan ara,ara meneteskan air mata,bagaimana pertahanannya runtuh begitu saja saat nathan memperlakukannya seperti itu..
"don't cry ok,aku gamau kamu nangis karna aku".nathan mengusap lembut pipinya yg terkena air mata bahagia ara...
Bagaimana bisa dari Gue-lo menjadi aku-kamu?😂"maaf,mungkin ini terlalu cepat.so,will you be mine?"
Nathan memeggang sebuah kalung emas,tergantung disana buah kalung berbentuk sayap ditengahnya sebuah berlian...
Nathan menatap ara dan tersenyum tulus..ara membalas senyum itu dan menjawab....
Hayy gimana nih?😂
Jangan lupa vote,karna vote itu gratis! BOOM 1000 kata🎉
KAMU SEDANG MEMBACA
Love A Cute Girl (Sedang Direvisi)
Ficção Adolescente"jangan berubah jadilah seperti kekasihku yg imut selamanya"-Nathan Alversado "tugas ku hanya mencintai mu,melakukan apa yg ingin ku lakukan seperti..selalu mencintaimu setiap saat kau butuh"-Kimara Kean This story not plagiat! Plagiat?Go now! WAKTU...