Kringgggg
Bel masuk telah berbunyi, semua murid SMA 8 segera masuk ke kelas bagi yang sudah mengetahui kelas berapa dan dimana kelas nya. Dan bagi yang belum tau harus ke mading untuk liat masuk kelas berapa.
Begitu juga dengan keisya, dia segera masuk ke dalam kelas X IPA-1 dan mencari tempat duduk.
"Sya! Sini!"Teriak sahabat Keisya dan Keisya segera menghampiri nya.
"Lu udah dateng dari tadi Nan?"Tanya Keisya kepada Sahabat nya.
"Iya, daritadi gw nungguin lu bege"Balas Nanda-Sahabat Keisya, dan Keisya hanya ber-oh ria. Keisya segera duduk disamping Nanda.
Renanda Deviana. Lebih sering dipanggil Nanda. Nanda dan Keisya sudah bersahabat dari kecil. Nanda orang nya sedikit tomboy, bawel, dan cantik. Dia juga orang yang moody-an. Dia orang nya suka ceplas-ceplos.
Lalu ada empat cowok yang masuk ke kelas X IPA-1 yang langsung membuat semua cewek berteriak histeris.
"Anjir kelas gw ada cogan nya"
"Ya ampun cogan semua cuk"
"Cogan dari mana nya? Cowok jelek kaya gitu dibilang cogan"Cibir Keisya yang mampu didengar oleh dirinya dan Nanda.
"Kenapa lu Sya?"Tanya Nanda
"Hah? Gapapa kok. Itu cewek-cewek di kelas kita lebay. Empat cowok itu dibilang cogan, padahal ganteng aja engga"Sinis Keisya sambil menunjuk ke-empat cowok yang masih berdiri di depan pintu kelas X IPA-1
"Awas lu nanti naksir sama salah satu dari mereka"Ucap Nanda lalu tertawa.
"Dih amit-amit deh"Kata Keisya sambil memainkan hp nya.
Nanda dan Keisya tidak mengetahui jika sekarang dihadapan mereka sudah ada empat cowok yang sedang mereka bicarakan.
"Hay"Sapa Rian
"Nan kok gw kaya denger ada suara orang yang bilang 'hay' ya?"Tanya Keisya kepada Nanda.
"Sya coba lu liat kedepan deh, tunda dulu main hp nya"Ujar Nanda yang diangguki oleh Keisya.Lalu Keisya menyimpan hp nya di tas. Dan segera melihat apa yang ada di depan nya.
"Cowok aneh"Ujar Keisya terkejut tapi segera menormalkan wajah nya.
"Sapaan gw belum lu bales lho"Kata Rian
"Wajib gitu gw bales sapaan lu?"Tanya Keisya sambil menaikan satu alisnya.
"Gak juga gapapa kok, btw lu ngapain disini?"Tanya Rian penasaran
"Gak usah kepo! Mending sekarang lu jauh-jauh deh dari meja gw"Ucap Keisya sinis.Ngapain tuh cowok aneh disini?-Batin Keisya bertanya-tanya
KAMU SEDANG MEMBACA
RianSya
Teen FictionBerawal dari pertemuaan yang tidak sengaja membuat Rian dan Keisya semakin dekat. Hingga tumbuhlah perasaan diantara mereka. Namun, mereka tidak mau mengakui kalau mereka saling menyukai. Entah sampai kapan mereka akan menyadari bahwa mereka saling...