Chapter 10: Rumah Finna 1

150 47 2
                                    

Kringgg

Bel pulang sekolah sudah berbunyi, semua murid SMA 8 buru-buru keluar dari sekolah untuk segera pulang.

"Yuk guys ke rumah gw," ajak Finna.
"Berangkat sekarang?" tanya Nanda sedikit becanda.
"Gak, Tahun depan," balas Finna, Nanda hanya tertawa.
"Sya diem aja lu" ucap Nanda mengagetkan Keisya.
"Ah iya kenapa?" tanya Keisya.
"Gapapa, yuk berangkat" balas Nanda.

Mereka pergi naik mobil Finna, karena Finna di jemput oleh supir nya. Selama di perjalanan tidak ada yang bersuara, mereka sibuk dengan pikiran nya masing-masing.

"Udah sampai" ujar Finna.

Lalu mereka turun dari mobil.

"Wagelasehh ini rumah atau istana, gede banget" kata Nanda dengan muka cengo nya
"Selow kali tuh muka" Cibir Keisya dan Nanda hanya ketawa
"Yaudah yuk masuk" ajak Finna sambil membuka pintu rumah nya.

Lalu mereka masuk ke dalam rumah Finna.

"Rumah lu kok sepi Fin?" tanya Keisya.
"Bonyok gw masih kerja kalo abang gw lagi rapat" balas Finna dan Keisya hanya ber-oh ria
"Kalian duluan aja ke kamar gw, yang pintu nya warna pink. Gw mau ke dapur dulu" kata Finna lalu meninggalkan Nanda dan Keisya.

Keisya dan Nanda pergi ke kamar Finna yang berada di lantai 2.

"Ini kamar nya kan Sya?" tanya Nanda saat mereka sampai di depan kamar Finna.
"Mana gw tau, tapi katanya yang pintu nya warna Pink" balas Keisya.

Lalu Keisya dan Nanda masuk kedalam kamar Finna.

Lalu Keisya dan Nanda masuk kedalam kamar Finna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

👆Kamar Finna👆

"Kamar nya banyak lampu tumbrl nya" kata Nanda yang diangguki oleh Keisya.

Lalu tak lama Finna datang membawa cemilan.

"Lho kok kalian gak duduk? Duduk dimana aja. Btw maaf ya kamar gw berantakan" kata Finna.
"Gak kok, kamar lu rapih Fin" ucap Nanda.
"Bentar ya gw ganti baju dulu, kalian mau make baju gw gak?" tawar Finna.
"Engga deh, kita pake seragam aja" kata Keisya yang diangguki oleh nanda.

Lalu Finna pergi ke kamar mandi. Nanda dan Keisya duduk di kasur Finna.

"Eh Nan fotoin gw dong" kata Keisya
"Mana sini hp nya" ucap Nanda

Cekrek

"Makasih Nanda kuhh," Ucap Keisya.
"Lebay."

RianSyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang