Saat sudah sampai di kamar, Rian langsung tiduran dan memainkan hp nya. Rian membuka chat grup 'cogan'. Itu grup ia bersama teman-teman nya.
Cogan😎
Chiko
Woy gais gw mau nanya nih
Woy anjir bls napaRafka
Nanya apaan?Dion
2Chiko
Lu pada kenal sm cwek yg tadi pagi ngobrol sm Rian gk?Rafka
Kagak, emang knpe?Dion
2Rafka
Anjir si Dion copas muluDion
BiarinRian
Emng knpe Chik?Chiko
Namanye siape?Rian
Yang mana?Chiko
Sebutin semua nyeRian
Keisya, Nanda sama Finna. Kalo gak salah sih
Chiko
Eh Rian gw minta Ig, Line, Whatsapp, Bbm pokoknye semua sosmed si Keisya, Nanda sama si FinnaDion
Mau ngapain lu?Chiko
Pengen kenalanRian
Gw tau nye si Keisya doang, nama ig nye @KeisyaShqll_Rafka
Nama ig nye si Finna @FnaLrsa_Chiko
Lu tau darimana Raf?Rafka
Kepo"Oh iya gw kan punya nomor nya si Keisya, gw sms ah" ucap Rian
To:089535xxxxxxx
Hay:)"Semoga ini bener nomor nye" gumam Rian.
Ting!
From:089535xxxxxxx
Sp?"Anjir nih cewek SPJ amat"
To:089535xxxxxxx
Gw Mr. A"Gw kerjain seru nih" kata Rian
From:089535xxxxxxx
Dpt nmr gw drmn?To:089535xxxxxxx
Dari eluRian selalu memandangi hp nya, ia menunggu balasan dari Keisya namun tak ada satu pun balasan.
"Kok gak di bales sih?"
"Keisya udah tidur kali ya, mangkanya gak dibales" gumam Rian.
To:Keisya
Good Night Princes!"Udah mending gw tidur, kayanya si Keisya juga udah tidur. Eh tapi kok gw ngucapin selamat malam ya ke dia, biarin lah dia gak tau ini siapa Mr. A" ucap Rian.
Lalu Rian memejamkan mata nya dan mulai memasuki alam mimpi
***
Dilain tempat
Saat ini Keisya baru selesai mandi. Ia berniat akan menonton drakor (drama korea), namun niat nya gagal karena ada satu notif pesan yang masuk ke hp nya.
Ting!
From:088223xxxxxx
Hay:)Keisya mengerutkan keningnya, "nomor siapa nih?"
To:088223xxxxxx
Sp?From:088223xxxxxx
Gw Mr. A"Dih nih orang so misterius amat" gumam Keisya
To:088223xxxxxx
Dpt nmr gw drmn?From:088223xxxxxx
Dari elu"Dari gw?" Keisya bertanya-tanya.
"Bodo ah, paling juga orang iseng. Mending gw tidur"
Lalu Keisya mulai memejamkan mata nya, dan masuk ke alam mimpi.
Keesokan hari nya.
~SMA 8~
Jam 06:05
Sekolah masih sangat sepi tapi Keisya sudah sampai di sekolah. Ia menunggu di depan gerbang karena gerbang sekolah masih di tutup."Mana sih pak satpam nya" kata Keisya mencari-cari pak Joko–Satpam SMA 8.
Tadi sebelum berangkat ke sekolah Keisya sempat cekcok dengan abang nya. Aldo bilang bahwa ini masih terlalu pagi untuk berangkat sekolah tetapi Keisya tetaplah Keisya, ia orang yang sangat keras kepala. Keisya tetep meminta Aldo untuk mengantarkan nya ke sekolah.
Bonyok Keisya pergi ke Surabaya tadi malam, karena nenek nya Keisya sedang sakit. Jadilah Aldo mengantarkan Keisya ke sekolah.
Tiba-tiba ada yang menepuk pundak Keisya, "Neng tumben udah dateng"
"E-eh pak Joko, iya pak kebetulan sekarang saya piket, jadi saya dateng lebih pagi" bohong Keisya.
Keisya tak berniat membohongi pak Joko, namun ia sendiri pun bingung kenapa ia ingin sekali datang pagi.
"Oh begitu, yasudah saya buka kan dulu gerbang nya" ucap pak Joko lalu membuka gerbang.
Setelah pak Joko membuka gerbang, Keisya masuk dan bilang, "makasih ya pak"
———————————————
Jangan lupa vote dan komen:)
KAMU SEDANG MEMBACA
RianSya
Teen FictionBerawal dari pertemuaan yang tidak sengaja membuat Rian dan Keisya semakin dekat. Hingga tumbuhlah perasaan diantara mereka. Namun, mereka tidak mau mengakui kalau mereka saling menyukai. Entah sampai kapan mereka akan menyadari bahwa mereka saling...