BAGIAN 5

13.7K 578 19
                                    

Uchiha Mikoto

Sudah lama sekali rasanya, tidak tertawa,serta tersenyum lepas seperti ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah lama sekali rasanya, tidak tertawa,serta tersenyum lepas seperti ini. Terakhir kapan ya Sayang?! @Uchiha Fugaku.

📷 Warrior.Fhotography.
Wearing by Daize Boutique.

❤ 7.345.660.Like

2.000 Comentar...

Yamanaka.ino Bibi, captionnya meng-isyaratkan sesuatu.

Uchiha izumi terakhir dua tahun yang lalu kalau tidak salah ya bu, saat itu sasuke terpaksa menerima kerjasama dengan keluarga Hasegawa. Hampir saja saham salah satu Showroom mobil milik sasuke anjlok. Beruntung cepat ketahuan. jika bukan karena Sakura, rasanya salah satu usaha yang dirintis mati-matian oleh sasuke bisa saja mengalami kebangkrutan. bisnis Otomotif itu adalah salah satu bisnis paling di nomor satukan oleh Sasuke, selain B-zard Entertaiment.

Uchiha itachi Anak itu, kupikir dia akan memegang salah satu cabang UCHIHA HOLDINGS. Ternyata, dia bersikeras untuk memulai segalanya dari nol. ayah bahkan sempat memarahi Sasuke habis-habisan, waktu itu. tapi memangnya gen Uchiha sangat egois kan. siapa yang menyangka,dia akan sangat sesukses ini, walau jalan yang dia lalui berliku. Jatuh, kemudian bangkit lagi, belajar dan belajar adalah motifikasi nya. Tidak ingin bergantung pada Warisan Perusahaan keluarga. Kheh, bangga sekali aku padanya Bu. @ Uchiha Mikoto.


Uzumaki Naruto dan aku pun mengakui semangat Sasuke menjadi pebisnis dari Nol, adalah semangat yang jarang di miliki oleh orang lain. dia tidak pernah mengeluh, sejak SMA nilai-nilainya selalu bagus. hanya saja 4 Tahun yang lalu keluarga Hasegawa hampir saja berhasil memonopoli bisnis yang di miliki oleh sasuke, tch! Mana alasan yang di gunakan adalah anaknya. mana aku sudi Sasuke dekat-dekat dengan Hasegawa yuki!

Hyuga Hinata dan sejak kenal dengan Kak Sakura, Kak Sasuke yang tadinya down, dan hampir menyerah, bisa bangkit kembali. Kak Sakura menemaninya untuk mencari tahu apa yang terjadi pada salah satu bisnis showroom mobil miliknya. Kecerdikan, serta ketulusan yang di miliki oleh kak sakuralah yang membuat Kak sasuke jatuh hati padanya. Sebenarnya bibi mikoto juga punya peran penting di sini, jika bukan karena bibi mikoto yang mengajak sakura ke tokyo meneruskan kuliah serta membangun bisnis boutique itu, aku yakin kak Sasuke pasti sudah lama menyerah.

Shimura Sai yang membuatku terharu bahkan sakura rela membagi waktu kuliahnya, serta menemani sasuke mencari tahu penyebab hampir anjloknya Saham Showroom mobil milik Sasuke. saar itulah aku yakin Sakura memang terlahir untuk Sasuke, Daize Boutique bisa besar itu juga karena Sakura berpengaruh di sana.

Rura begitu ceritanya .... tidak heran Sasuke-san begitu mencintai Sakura-san
memang benar pepatah mengatakan "Di balik lelaki sukses, ada wanita hebat di belakangnya. aku terharu.

Gina 😿😿😿😿😿😿

Ryerye Cinta memang bisa mengalahkan segalanya. kekuatan cinta yang mereka miliki amat besar, hingga Sasuke-san bisa sesukses sekarang. sebenarnya hubungan mereka di sembunyikan karena apa nyonya Uchiha? 

INSTAGRAM SPECIAL SASUKE DAN SAKURA ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang