Uchiha Sasuke
Akhirnya. Terimakasih Tuhan! beruntung sakura tidak apa-apa. kandungannya kuat, dan aku bersyukur karenanya. kedepannya aku harus benar-benar mejaga sakura dari rasa strees. Maaf semuanya, sementara waktu. hingga sakura benar-benar pulih. Dia tidak akan kuizinkan untuk memegang Handphone ataupun bekerja. Terimakasih teman-teman.
❤ 13juta orang menyukai ini...
10K comentar...
Uzumaki.Naruto syukurlah bro! Begitu lebih baik. sementara waktu ada baiknya untuk tidak terlalu menforsir waktu.
Hyuga.hinata semoga cepat pulih kembali kak sakura. 🙏
Yamanaka ino untunglah tuhan! biarkan dulu sakura beristirahat teman-teman. ada baiknya kita tidak usah menganggu sasuke dan sakura dulu. biarkan mereka melewati waktu berdua.
SasukeLovers suami siaga!
Sasusaku.forever segera pulih kembali bumil. 🙌🙏
Gina sehat selalu bumil.
Fumio pucat pun masih tetap cantik. Beruntung sekali, sasuke-san.
Comentar di batasi.....
Sasuke mematikan ponselnya. Ia menaruhnya di meja nakas dekat ranjang. menghela napas, ia melirik sakura yang kini telah tidur dengan nyenyak di sampingnya. dirinya memutuskan untuk ke kamar mandi sebentar.
"Enngghhh..." sakura melenguh dalam tidurnya. rasanya kenapa lemas sekali. bahkan rasanya untuk membuka mata saja sangat sulit. di mana Sasuke?
"Hei, kau sudah bangun?"
"Sasu...?" sakura berbicara dengan suara kecil.
"Hm?"
"bayi kita...hikss.."
"Bayi kita baik-baik saja sayang." Ujarku lembut di telinganya. ku kecup keningnya pelan, kemudian kuelus lembut perut sakura. ku rasakan sakura memegang lemah tanganku yang berada di perutnya.
"Jangan khawatirkan apapun sayangku. Istirahatlah." aku kembali berbisik pelan dan lembut di atas puncak kepalanya. aku menaikkan selimut sebatas dada untuk kami berdua. ku bawa sakura dalam dekapan hangatku. dalam hati aku berjanji, tak seorang pun bisa menyakiti calon istri dan calon anak yang kini tengah di kandung oleh sakura. berani berbuat macam-macam dengan Uchiha. Maka Nyawa adalah Taruhannya.
Tbc
Aduuhhh.... 😁😁😁
jadi chapternya saya selang-seling.. Biar kalian engga bosen...
Mumpung ide saya lagi lancar jayaa...
uhhh papa Sasu romantis ya?
Sudahkah cukup protektif menurut kalian?Kenapa kak kemarin-kemarin waktu di foto sakura yang pakai baju ketat, Sasukenya ga merong-merong?
Menurut saya pribadi. Dalam sebuah hubungan itu, protektif boleh, hanya saja jangan terlalu lebay lah. Biar jatuhnya ga keliatan kayak over gitu.
lagian di sini karakter sasuke itu saya buat menyerupai apa yang ada di dunia nyata. tapi ga sama persis juga. #Lirikdoi
#EAKK..
Sekian dulu..
Pendek?
Iya emang...
Saya mau bikin fanfic baru lagi...
:V
Sekian...
Vote?
Cuss ramaikan...
KAMU SEDANG MEMBACA
INSTAGRAM SPECIAL SASUKE DAN SAKURA ✔✔
Hayran KurguKEHIDUPAN MODERN SPECIAL SASUKE DAN SAKURA ✔✔