RED MAGAZINE
Cantiknya calon istri Uchiha Sasuke. walaupun kini sedang berbadan dua, Calon istri Uchiha Sasuke mengatakan bahwa tak ada hal-hal khusus yang ia idam-idamkan selama masa kehamilan ini. Hanya hal simple yang ia inginkan, yaitu Selalu ingin dekat-dekat dengan Sang calon suami. Bangsawan Uchiha Nampaknya sangat beruntung mendapatkan Calon menantu seperti Haruno Sakura ini.Bagaimana menurut anda Netizen?
❤ 13.145.789 menyukai ini2.000 Comentar...
Angelina ini calon menantu bangsawan Uchiha?
Mika hamil, bentuk tubuhnya masih oke. Coba aku.. Huuhuuu 😭😭 sudah bergelambir di sana-sini.
Shima aku salah satu fanssnya yuki, ku kira sasuke-san benar- benar pacaran dengan yuki, tapi ternyata fake 😑.. dan yang sekarang cantik sekali. uhh tangkapan bagus Sasuke-san.
Erin kemarin sempat liat uchiha sasuke dan calon istrinya di rumah sakit. tapi aku tidak berani mendekat, mereka di kawal ketat bodyguard. Jujur sakura-san memang cantik. Walaupun kemarin dia terlihat pucat. aku saja kalah jika di bandingkan dengan Sakura-san.
Ayami Sasuke-san beruntung sekali. ngidamnya bahkan tidak terlalu berlebihan. hamil pun cantiknya Luar biasa.
Sasusaku.forever nah ini baru mantap. Di wawancara RED MAGAZINE majalah yang benar-benar memberi wawasan untuk banyak orang. bukan di wawancara account gosip yang tidak jelas asal-usulnya 😑....
Zee ini sakura-kan? sakura anak pemilik rumah makan osamu? Aku lumayan kaget dengan berita ini. roda kehidupan ternyata berputar, dulu dia sering di bully karena berasal dari keluarga yang kurang berada. tapi sekarang 😳 . oh Tuhan.dan sekarang dia menjadi salah satu menantu bangsawan Uchiha? tidak bisa di percaya. tapi ya, kita tidak pernah tahu bagaimana roda kehidupan itu berputar. Semoga kau selalu di limpahi rejeki Sakura...
Ayase cantiknya... 😭😭😭
Faya ini sakura? sakura yang itu kan teman-teman? @Aoi, @Nina,@Fuji,@Harata
Aoi tidak bisa di percaya! bagaimana mungkin dia bisa menjadi salah satu menantu konglomerat Bangsawan Uchiha? Bangsawan Uchiha adalah salah satu Konglomerat yang di Takuti seluruh jepang. Ck!
Nina sudahlah aoi, aku rasanya menyesal pernah mengata-ngatainya dulu. bahkan kita tidak ada apa-apanya di banding dia sekarang. kita hanya kelas rendahan di mata bangsawan Uchiha. Aku benar-benar menyesal 😭😭😭
Fuji aku pun cukup terkejut dengan berita belakangan ini. santer terdengar di media sosial jika Salah satu calon menantu bangsawan Uchiha berasal dari okinawa, aku tidak menyangka jika itu sakura!,rasanya aku menyesal teman-teman. Dulu kita mengerjainya, hingga mengatai-ngatainya, tapi siapa yang tahu jika sekarang nasib berbalik. Kita hidup serba sederhana, dia hidup bergelimang harta. Sungguh takdir tak ada yang Tahu!
KAMU SEDANG MEMBACA
INSTAGRAM SPECIAL SASUKE DAN SAKURA ✔✔
FanficKEHIDUPAN MODERN SPECIAL SASUKE DAN SAKURA ✔✔