Naruto © Mashashi Kishimoto.
Saya Hanya pemilik jalan ceritanya.
Happy Reading!
.
.
.
.
Sasuke merenggangkan otot-otot badannya yang terasa kaku, ia mendesah pekerjaan cukup banyak menyita waktunya. Meeting berjalan cukup alot hari ini, rasanya ia merindukan sakura. Sasuke melirik jam tangannya, waktu menunjukkan pukul Lima sore waktu setempat, ia membereskan file-file di meja kerjanya. Kemudian mengambil kunci serta jaket hitam miliknya, yang ia sampirkan di punggung kursi. Saatnya menjemput sang kekasih hati.
.
.
.
PERINGATAN 18++++ Anak kecil harap menyingkir !
Sasuke mengendarai mobilnya secepat kilat, namun masih dalam batas kecepatan normal. Mobilnya berbelok ke arah kanan, masih di pusat kota tokyo. Tidak terlalu jauh dengan Perusahaannya, ia akan menjemput sakura, kemudian membawanya ke pulang kerumah. dan melakukan hal yang iya-iya sepuasnya. bibirnya membentuk senyuman tipis, sangat tipis. Bahkan mampu membuat kaum hawa mengalami mimisan karenanya. ( Authornya pingsan)
DAIZE BOUTIQUE
Daize boutique ini adalah boutique milik izumi, dan kemudian di kembangkan bersama dengan Sakura. panjang ceritanya, jika harus di ceritakan sekarang.
Pintu kaca terbuka dan menampilkan seorang pria dengan rambut acak-acakan,namun sangat menawan. walaupun raut lelah tergurat di wajah tampan itu. tapi uugghh pria ini amat sangat mempesona, lihatlah mata onyx tajam memikat itu, tubuh tinggi jangkung, serta atletis menawan.
"Oh hei Sasuke, tumben sekali jam segini kau sudah pulang?! Izumi bertanya dengan heran." raut heran terlihat di wajah sang kakak iparnya itu.
"Hm, Aku menjemput sakura izumi-nee." katanya seraya melenggang pergi ke dalam ruangan sakura.
"Dasar anak muda." Izumi hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya dengan heran.
"Sayang."
"Sasu-kun?!" Sakura mengernyit ketika sasuke masuk ke dalam ruangannya, heran. ini baru jam Lima sore- ah tidak jarum jam di dinding kantornya kini menunjukkan sudah jam Lima tiga puluh sore. kenapa kekasihnya datang menjemput lebih awal?
"Kenapa datang lebih awal sasu-kun?"
"Aku merindukanmu, ayo pulang."
"Sekarang?!"
"Tidak, besok."
"Iya, sekarang kapan lagi."
"Baiklah, tunggu sebentar."
"Hmm."
.
.
.
.
Uchiha Sasuke
KAMU SEDANG MEMBACA
INSTAGRAM SPECIAL SASUKE DAN SAKURA ✔✔
FanfictionKEHIDUPAN MODERN SPECIAL SASUKE DAN SAKURA ✔✔