BAGIAN 10

10.8K 553 57
                                    

Uchiha mikoto

KALIAN YANG MENGHINA MENANTUKU, APA BISA KALIAN MENJADI SEPERTI MENANTUKU?! JIKA SAMPAI TERJADI APA-APA PADA CALON BAYI YANG DI KANDUNGNYA MAKA AKU TIDAK AKAN TINGGAL DIAM!!! AKU TIDAK TERIMA JIKA MENANTUKU DI HINA ,BAIK ITU IZUMI ATAUPUN SAKURA ,...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

KALIAN YANG MENGHINA MENANTUKU, APA BISA KALIAN MENJADI SEPERTI MENANTUKU?! JIKA SAMPAI TERJADI APA-APA PADA CALON BAYI YANG DI KANDUNGNYA MAKA AKU TIDAK AKAN TINGGAL DIAM!!! AKU TIDAK TERIMA JIKA MENANTUKU DI HINA ,BAIK ITU IZUMI ATAUPUN SAKURA ,MEREKA MENANTU-MENANTUKU YANG SANGAT AKU BANGGAKAN!! SAKURA DAN IZUMI SAMA-SAMA WANITA YANG BAIK , MEREKA TIDAK PERNAH MENGELUH DENGAN KEADAAN! BERBEDA SEKALI DENGAN ORANG YANG KATANYA DARI ANAK ORANG TERHORMAT , TAPI SUKA MEMBUAT ONAR KESANA KEMARI! KAU PIKIR KAU SIAPA HAH? JIKA BUKAN KARENA DULU KAU DEKAT DENGAN PUTRA BUNGSUKU,NAMAMU TIDAK AKAN SEBESAR SEKARANG! KELUARGAMU JUGA YANG HAMPIR MENYEBABKAN SALAH SATU USAHAKU ANAKKU HAMPIR MENGALAMI KEBANGKRUTAN! KALIAN BENAR-BENAR HAUS AKAN KEKUASAAN! MULAI SEKARANG AKU TIDAK AKAN DIAM SAJA ! CAMKAN ITU BAIK-BAIK!

❤10juta orang menyukai ini.

15K Comentar

Yamanaka ino bagus bibi ,aku juga akan membantu bibi sebisaku. aku tidak bisa tinggal diam saja saat sahabatku di hina seperti ini!

Hyuga Hinata dia pikir ,dia siapa? 😡 seenaknya saja menghina status orang lain. bahkan kenal dengan kak sakura saja tidak. Terlalu pintar menilai orang lain, tapi tidak pintar menilai dirinya sendiri. Terlalu sotoy jadi orang!

Gina Aku setuju nyonya Uchiha, orang-orang seperti mereka memang harus di beri pelajaran. seenaknya saja menghina orang. entah dia punya kaca atau tidak dirumahnya.

Ryerye karena kolom komentar Sakura-san ditutup, aku ikut memberi semangat dari postingan nyonya uchiha saja. Semangat Sakura-san. Kau yang terbaik.

Emiko ini ada apa sih? Aku baru nongol ,beberapa minggu ini sibuk sekali.

Rika kau tidak tahu ya jika calon menantu Uchiha di hina oleh nona centik hasegawa yuki itu! Huh ,aku saja sampai panas membaca komentarnya. Kasihan sakura-san 😥

Erika akan lebih baik jika di laporkan saja nyonya uchiha. nona hasegawa sudah keterlaluan sekali.

Shina Saya turut prihatin nyonya Uchiha.

Hyemi aku tidak yakin besok suasana kantor akan baik-baik saja 😑😑... semangat sakura-san.. jangan sedih lagi. Saya mendukung penuh apa yang nyonya Uchiha utarakan dalam caption ini. tidak seharusnya dia membahas yang sudah menjadi masa lalu. aih dasar tidak punya malu.


Comentar di batasi...

Uchiha Sasuke

It's fine honey

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

It's fine honey.. Semuanya baik-baik saja 🙌🙌🙌. ❤❤ kita ke dokter sekarang ya. Perutnya sedikit tegang. Kami harus kontrol kembali kerumah sakit. daritadi ga mau lepas. sehat terus istri dan anak papa...

❤ Uchiha Mikoto, Yamanaka ino ,Shimura Sai , Uzumaki Naruto ,Hyuga Hinata, Uchiha Izumi dan 15juta lainnya menyukai ini...

10K comentar...

Sasusaku.Forever jangan sampai terjadi apa-apa pada keponakan online kami! Sehat terus ibu hamil dan debay.

Yamanaka ino gara-gara jalang itu!!!

Hyuga hinata  kak sakuraaaaa 😭😭😭😭

Uzumaki Naruto kabari kami jika terjadi apa-apa bro.

Shimura.sai semoga segera pulih dan sehat seperti sedia kala sakura. Fighting!!

Comentar di batasi....


Sakura menggengam erat tangan sasuke.

Perutnya tegang, keringat dingin membanjiri sekitar wajahnya.

Sasuke dengan tenang menyeka keringat itu. Dia tidak boleh panik demi Tuhan!

"Sasuu.. hikkss sakittt..."

"Sabar sayang.. Sebentar lagi kita tiba di rumah sakit."














Tbc

Fiuuhhhh.... Pendek dulu ya guys -guys..

Besok saya mau ngetik chapter flashback..

Mungkin akan up hari selasa atau haru rabu.

Besok senin gengs 😑😑😑

Ah vote ya gengs..

Antara Nikahan Sasusaku lebih dulu atau Chapter flashback lebih dulu?

Sama saya santai aja sih, vote mana yang lebih banyak, itu yang akan saya kasi terlebih dahulu.

Akhir kata ...

Terimakasih...

Dan

Selamat membaca ...

-Salam sayang -Citra-

INSTAGRAM SPECIAL SASUKE DAN SAKURA ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang