Uchiha Sasuke
Ibu hamil mode.. yang penting dia senang.
❤Uchiha mikoto, Uchiha Izumi, Hyuga Hinata, Haruno Sakura, dan 14Juta lainnya menyukai ini....
50.000 comentar....
Haruno Sakura Terimakasih Suami. ngidam pertama jalan-jalan malam 😬😬..
Uchiha Sasuke Sama-Sama istriku yang cantik.
Yamanaka ino Haduuhh panggilannya membuatku seketika Baper di tempat saku. 😂😂😂
Haruno Sakura Keinginan Sang JABANG BAYI!. heheheheh ..., toh hanya tinggal menunggu Sah kan?
Yamanaka ino Ibu hamil, mode senggol bacok 😑 komentar di perjelas dengan Bold. sepertinya sudah menegaskan ya. yang gagal move on sudahlah.. Wkwkwkwkwkwk
Sasusaku.forever ibu hamil ,pucat aja masih cantik ya 😩😩... natural tanpa editan.
Uchiha Sasuke istriku memang sudah cantik dari Lahir.
Sasusaku.forever langsung di notif dong! 😆😆😆 langgeng ya kak, sehat terus ibu dan bayinya.
Uchiha Mikoto 😁😁😁😁....
Sasuke Lovers duh ibu hamil sedang bahagia-bahagianya.
Sakura.Haters Jelek aja pamer!
Yuki Haters ^ Anda kali yang jelek, belum bisa move on ya Mbak? kaciiaan wajar sih sasuke ilfiil sama artis kacangan. Wkwkwk.. artis berbekal sensasi aja bangga!
Comentar di batasi....
Uchiha Sakura
Hug 😊😊😊... Terimakasih Suamii pulang ke tokyo, langsung di temani check up debay pertama. + ngidam jalan-jalan malam 😛😛😛. Horeee...
❤Uchiha Sasuke, Uchiha Sakura, Uchiha Izumi, Uchiha itachi, Uchiha Mikoto ,Yamanaka ino dan 11juta lainnya menyukai ini..
Yamanaka ino display name langsung di ganti dong. Heheheheheheheh... yang gagal move on Menjauhh ya Shayy hussss husss.. 😜😜😜
Uchiha Sakura 😁😁😁 Bumil sedang sensi maafkan.
Shimura.Sai Sasuke ga salah pilih sakura sebagai istri, hari yang tadinya suram jadi berwarna ya sas... Hahahah
Uchiha Sakura iya dong.
Shimura.Sai ampun ibu hamil. Jangan bacok saya! 😁😁😁
Uchiha Sasuke Bacok saja si sai sayang. Aku ikhlas. 😎😎
Shimura.Sai busset dah Bang. #Kaburah...
Uzumaki.Naruto gimana check up pertama debay pertama bossquee??
Uchiha Sasuke Puji Tuhan, Debay sehat,bumil sehat 🙌 hanya saja Mode manjanya yang bertambah.
Uzumaki.Naruto Syukurlah bro! 😎
Hyuga Hinata ayo ino kita jenguk! @Yamanaka ino.
Yamanaka ino oh tentu saja. bagaimana kalau besok?
Hyuga Hinata shiaap besok okay!
Uchiha Sasuke Asal jangan terlalu lama. Sakura butuh istirahat.
Uchiha.Itachi Protektif sekali calon ayah satu ini.
Uchiha Sasuke kesehatan sakura dan anakku jauh lebih penting sekarang kak. kalau aku lalai menjaganya maka tamatlah riwayatku.
Uchiha Sakura 😭😭😭.. Terimakasih calon papa.. Aku terharu.
Sasusaku.forever Sehat-sehat terus bumil dan debay.
SasukeLovers semoga sehat selalu bumil dan debay...
Comentar di batasi....
TBC
Hallo semuanya...
Sebenarnya saya mau buat chapter flashback .. Tapi mendadak idenya buyar padahal tadi pagi sudah terpikirkan.
ya sambil mikir idenya lagi .. Silahkan di nikmati apa yang ada terlebih dahulu...
Sampai jumpa di chapter selanjutnya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
INSTAGRAM SPECIAL SASUKE DAN SAKURA ✔✔
Fiksi PenggemarKEHIDUPAN MODERN SPECIAL SASUKE DAN SAKURA ✔✔