BAGIAN 6

12.7K 588 40
                                    


Haruno Sakura

Uchiha village 📌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Uchiha village 📌

Grateful! 🙏🙏  Aku mencintaimu Sayang! 
📷 Uchiha Sasuke 

Uchiha Sasuke Aku lebih-lebih banyak mencintaimu. Nikmati semua fasilitas mewah di villa pribadi kita sayang. ini semua untukmu.

Uchiha izumi Plesiran mewah calon istri jutawan ... Uhuukk... Calon menantu kedua keluarga Uchiha, Me time sebelum tiba hari besar yang akan kita nanti-nantikan..

Uchiha itachi uwuwuwu di Hokkaido ternyata.

Uchiha mikoto Baiklah nikmati liburan kalian. jangan terlalu lelah ya nak @Haruno Sakura.

Haruno Sakura iya ibu @Uchiha mikoto.
Heheheh iya kak menetralisir rasa gugup itu kan perlu @Uchiha izumi. Ternyata kakak itachi Tahu .. 😌😌😌 @Uchiha itachi.

Durara telat komentar dan baru tau wajah calon istri Uchiha sasuke. omygodness Bidadari jatuh dari Langit! 😨😨😨 apalah aku yang hanya remahan rengginang.

Haeda kepengen punya body seperti Sakura-san, cuma gatau gimana caranya. body goals sekali..

Lotion.pembakar.Lemak Ingin merubah tampilan tubuh anda yang bergelambir dengan Lemak, dan ingin singset dalam kurun waktu beberapa minggu Saja? buruan kak Cek IG kami!




Lihat comentar Lainnya....



Saat ini mereka sedang berlibur, lebih tepatnya mereka pasangan Sasuke serta Sakura tengah menikmati masa Cuti mereka, karena tinggal hitungan minggu saja, Hari bahagia kedua pasangan ini akan segera tiba.

Sakura baru selesai berenang tadi di kolam renang Villa pribadi milik sang calon suami, Sasuke benar-benar memanjakannya. setelah berenang wanita merah muda ini butuh mandi air hangat, agar tubuhnya tidak kedinginan.

.

.

.

.

.

Akhirnya, tubuhnya sudah terasa segar kembali setelah tadi berendam dengan air hangat. Sasuke di mana ya? mungkin di ruang kerja, Etis saja villa ini memiliki ruang kerja. villa ini begitu mewah, design interiornya juga begitu memukau.

Sakura memutuskan untuk ke dapur membuat camilan dan Kopi cappucino untuk Sasuke. Prianya itu butuh asupan, apa seharian diruang kerja tidak membuatnya lelah?! ia mengangkat bahu acuh. toh Sasuke bekerja untuk masa depan mereka.

Pintu geser ruang kerja sasuke terketuk beberapa kali, Pria rupawan itu mengangkat wajahnya yang sedari tadi fokus pada laptop. ia tersenyum melihat Sakura masuk ke ruang kerjanya membawa camilan, serta segelas kopi yang begitu terasa harum dalam penciumannya.

Sakura masuk ke dalam begitu sasuke memberinya kode untuk masuk kesana,
ia menata camilan dan kopi yang dirinya bawa di meja santai dekat sofa.

"Sasuke-kun, apa kau tidak lelah?!" sakura bertanya dengan nada sedikit khawatir.

"Aku mana pernah lelah jika ada kau di sampingku Sayang, apa yang kau bawa itu?" Tunjuk sasuke ke arah meja santai dekat sofa. 

"Camilan dan kopi cappucino untukmu, ayo di kopinya di minum selagi hangat sasuke-kun."

"Kau sudah makan?"

Sakura menggelengkan kepalanya, "Aku tidak lapar." Katanya sembari memeluk sasuke manja.

"Kau harus makan sayang," sasuke berujar lembut.

"Tidak, aku mau di peluk." 

Sasuke hanya tersenyum tipis mendengar gumaman manja yang keluar dari bibir sakuranya, sasuke kemudian duduk di sofa dan mengambil segelas kopi hangat yang sudah di sediakan oleh sakura. sasuke menyeruput kopinya pelan-pelan.

"Nikmat sekali sayang, tidak salah aku memilihmu untuk menjadi istriku."

Sakura hanya menganggukkan kepalanya, entah kenapa rasanya ia pusing sekali hari ini. perutnya seperti di aduk-aduk, sakura menutup mulutnya, ia berlari tergesa-gesa ke dalam kamar mandi.

"hooeekkk.... Uhuukk... Hooeekkk...hooeekkk..." Hoeekkk.."

Sasuke pun berlari ke kamar mandi setelah mendengar sakura muntah-muntah. ia segera menyampirkan rambut sakura dan memijat tengkuknya.

"Hei, kau kenapa sayang?!"

"Hooeekkk... Hoekkk...." Sakura masih saja memuntahkan cairan bening di wastafel kamar mandi.

Sakura hanya menggeleng, sembari meringis. "Ayo kau harus beristirahat, aku akan memanggil dokter." Sasukepun menggendong sakura ala brydal style, berjalan keluar kamar mandi.




























A/N : Yooo ada yang bisa nebak sakuranya itu kenapa?! :V ...

Positip thinking gengs .. Mungkin masuk angin atau beneran Hamiduunnn???

Yasudah suka-sukanya Readers lah ya...

- oh iya Saya bawa fanfic baru nih-

- oh iya Saya bawa fanfic baru nih-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judulnya EMPRESS HARUNO. Takdir Sang Raja Uchiha. Hahahah tema kerajaan nih, mumpung masih hangat cekidot aja gengs.

Sampai jumpa di chapter selanjutnya...

INSTAGRAM SPECIAL SASUKE DAN SAKURA ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang