Part 5

531 32 0
                                    

Pipi gue berasa kaya di bakar! Sialan si kingkong main cium aja mana hp gue masih di bawa ama dia lagi. Damn! seandainya aja gue cepat nyadar mungkin udah gue hajar tu anak terus hapus tu foto. Mana sih tu anak! Moga aja hp gue ga di apa-apain ama kingkong. Pokoknya aib ini ga boleh sampe ketahuan siapapun terutama Laura.

Sosok mungil berambut ikal panjang bergelombang, kulitnya yang putih seperti susu tanpa noda, pipinya merah.. Tunggu merah? Matanya natap tajam gue! “vio!” nada suara tajam menyebut nama gue. “tega ya kamu ngelakuin ini ama aku! Kamu benar-benar jahat!” Laura marah ama gue?

“Ada apa Laura? Kamu kenapa?”

”nih!” ia memperlihatkan foto gue dicium ama kingkong.

“Lau, aku bisa jelasin ini ga kaya yang lo bayangin” gue bener-bener panik. Kok bisa nih foto nyampe ke Laura kecuali si Kingkong Tory Tory itu pelakunya. Nyebut namanya dalam hati aja udah bikin emosi gue naik apa lagi ingat.. arrggghhh gue gigit juga tu kingkong!

”Penjelasan apa? Kamu sendiri yang kirim pesan ini ama aku!”

”pesan?” gue langsung ambil hp di tangan Laura dan membaca tulisan sms dibawah gambar memuakan itu. ”Sebaiknya Lo lupain Tory, Dewa tampan idaman gue!!!” Apa-apaan nih! Minta di hajar nih anak! Sapa yang dewa tampan idaman cih! Rese banget nih kingkong narsis!! “Lau, ini ga seperti yang kamu bayangin. Ini bukan aku yang kirim” gue natap Laura yang membalas gue marah.

“Tapi foto ini benar kan?”

Mati gue, ”e, itu..” damn vio! Bohong aja susah bener.

“Ini bener kan! Aku tau ini asli ga diedit. Tega ya kamu yo..” Laura mengambil handphonenya dari tanganku.

”Lau, please dengarin aku” gue berdiri di hadapannya meski ia mengelak pokoknya gue pengen ngelurusin masalah ini. ”aku juga ga tau kalo dia tiba-tiba nyium gitu. Beneran Lau, aku ga maksud nyakitin hati kamu” Laura terdiam ini kesempatan gue buat nyakinin dia. ”please, Lau maafin aku ya. Kalo perlu aku akan bawa Tory dihadapan kamu biar dia jelasin semua”

”ga usah Yo. Aku tadi kebawa emosi” Gue ga salah dengar kan? Laura maafin gue yessss....

”kamu mau maafin aku?”

”iya” jawab Laura pelan sambil menganggukan kepalanya tanpa sadar saking senang gue peluk Laura meski dia cuman diam ga balas pelukan gue yang penting gue bisa meluk dia. Ini baru namanya happy ending dan buat si kingkong liat aja kalo ketemu gue bikin lo berada di neraka.

****

”Balikin hp gue!” bentak gue ke kingkong yang asik ngobrol dengan teman satu tim basketnya. Tory cuman natap gue sambil senyum-senyum ga jelas bikin gue makin emosi.

”hello cantik..” godanya bikin gue kehilangan sabar.

“Gue ga cantik! Balikin hp gue sekarang!!” gue nyodorin tangan gue yang dibalas ciuman di telapak tangan gue. Yakkkkk!!!! “sialan lo! Jijik tau” gue ngelap tangan gue ke celana seragam. Tory dan teman-temannya cuman ketawa ngeliat tingkah gue.

“ada apa nih?” suara maskulin itu sangat gue hafal. Gue balas ngerengut ngeliat ka Audrey dibelakang gue.

“nih si kingkong seenaknya ambil hp gue kak”

”gue cuman minjam kok Drey” gue ngelotot Tory yang dibalas kerlingan.

“Balikin hp Vio” suara ka Audrey yang tenang tapi terselip nada tajam bikin Tory ngeluarin hp gue dari saku celananya. “Gue ingatin jangan pernah godain Viola, ngerti!” Perintah ka Audrey di sambut erangan protes dari mulut mereka terutama si kingkong. Ka Audrey menatap tajam mereka semua.

Cinderella BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang