Jadi hari ini itu malem minggu semua orang rame rame pada keluar rumah entah bareng pacar, keluarga, ataupun mantan.
Tapi bobrok fams lebih milih buat goleran di depan tv. Yang di tonton juga ga jelas, masa iya nonton mahabarata, eh masih ada ga sih acaranya.
"Buna laper deh, delivery yok." Jangan tanya, anak anak jelas mau lah siapa sih yang ga suka makanan luar apalagi ngga bayar.
"Eh ngga ngga, pengeluaran kita udah banyak, apalagi kalian kalo makan sebanyak orang sekampung." Yang bayarin aka Bana protes, biasa akhir bulan.
"Tapi kan yang makannya paling banyak biasanya Bana." Eh.
Yaudah dari pada rumah rusak gara gara pertengkaran mereka Cuma karena hal yang ga berfaedah akhirnya mereka memutuskan untuk masak mie instan.
Karena semuanya gaada yang mau buatin, di putuskanlah buat hom pim pa yang kalah bakalan masakin mie buat yang lain.
Dan tersisalah Teh Teyon sama A' Sehun. Semua orang udah ketar ketir kalo seandainya yang kalah A' Sehun.
Semua orang ga percaya sama dia. Terakhir kali A' Sehun masak, dia hampir aja bikin dapur kebakaran.
Semua orang udah doa dan berharap yang kalah itu Teh Teyon yang jelas udah pinter masak.
Suasana auto rame pas tau yang kalah Teh teyon, seenggaknya mereka bisa makan enak malem ini.
"Yaudah teteh masak dulu yaa."
"Teh, Jisu yang mie goreng ya."
"Siap."
Setelah Teh Teyon pergi, mereka fokus lagi sama acara tv itu. Gaada suara sama sekali semuanya udah kelewat fokus.
Sedangkan di dapur Teh Teyon udah sibuk sama masakannya. Walaupun Cuma masak mie instan, tapi setidaknya Teh Teyon ingin masakannya terasa enak.
Masakannya sudah selesai, tapi karena tadi Jisu meminta mie goreng jadi Teyon buatkan mie punya Jisu dulu.
Setelah buatkan milih Jisu, Teyon membawa mie buatannya ke ruang tengah.
"Ini udah selesai, silahkan di nikmati."
Semuanya udah mulai cari posisi buat makan. Pas semuanya udah pada makan, Cuma Jisu yang masih ngeliatin makanannya.
"Ji, kok ga dimakan?" Buna yang sadar langsung tanya dong, biasanya Jisu langsung makan, ga diem dulu kaya gini.
"Kok mie gorengnya beda ya Buna, ga kaya biasanya." Buna langsung ngecek dong, apanya coba yang beda.
Eh pas di cek bener aja dong beda mienya. Bukan mie yang kenyal, lembek, tapi ini keras. Beda deh pokoknya.
"Teh, ini kok mienya beda? Emang mie apaan?" Teh Teyon langsung menoleh ke arah Buna.
"Itu mie indomie Buna." Lah kalo indomie kenapa beda gini. Semuanya langsung pada ngeliatin mienya Jisu.
"Lah kamu masaknya gimana kok jadi keras gini?" Bana mulai bersuara dong, abis heran kok bisa gitu bentuk mienya.
"Ya di goreng lah, kan tulisannya aja mie goreng."
Semua orang udah nepok jidat. Perasaan dulu Buna ngasih asi bukan oli tapi kok ya anaknya bisa begini.
"IH MENDING DI MASAKIN A' SEHUN KALO GINI."
bobrok fams
Jangan lupa vote!
KAMU SEDANG MEMBACA
bobrok fams
Humortokoh dan cerita tidak jelas. mengandung kata kata kasar yang tidak baik untuk di contoh. di lengkapi dengan kerecah dan ketidak jelasan. serta tulis berdasarkan kegabutan author. terima kasih.