Siang ini bobrok fams lagi sibuk sama urusan masing masing. Di ruang tengah ada Jisu yang lagi main barbie barbie-an sama Jeni, tetangga sebelah sekaligus temen sekolahnya.
Di dapur ada Buna yang lagi bikin eksperimen bikin cake rasa ayam bawang di bantu sama Teh Teyon yang baru aja pulang.
Kalo 'A Sehun sama Bana belum pulang, masih sibuk sama urusannya di kampus dan kantor.
Bang Jemin? Tadi sih bilangnya balik ke kamar mandi, tapi ga tau sih ga selesai selesai.
"Anak anak ayok pada makan."
Suara Buna buat anak anak pada kumpul termasuk Jeni. Bang Jemin yang tadi lagi asik di kamar mandi, langsung ngibrit ke meja makan.
Pas mereka udah siap makan, tiba tiba pintu rumah kebuka memperlihatkan cowo tinggi yang jalan gontao kearah meja makan.
"Kenapa 'A? Capek?" Sehun Cuma ngangguk aja males jawab pertanyaan Buna.
"Yaudah 'Aa makan dulu, jangan malu maluin Buna, badan kurus gitu ntar di sangkanya Buna ga kasih makan ke kamu."
Sehun masih diem aja sambil makan. Gini nih kalo udah bahasin berat badan semua jadi sensitif termasuk Sehun yang notabennya cowo.
Kalo kalian mau tau, sebenernya bobrok fams itu agak sensitif sama berat badan. Ya kalo kalian tau cewe tuh emang ga suka ngomongin beginian.
Tapi kalo di bobrok fams yang cowo cowopun ga kalah sensitif masalah begini.
Sekeluarga tuh ngerasa berat badan mereka kurang ideal. Tapi Cuma Jemin aja yang nganggep badannya paling atletis.
"Iya 'A, badan A'a kaya lidi." Ucapan kurang ajar Jeni mengundang tawa orang orang disana.
"Yuk A' ngegym sama gue." Ucap Jemin yang katanya rajin ngegym.
"Eh jangan, lemak aja kaga punya." Buna emang suka banget dah nistain anaknya.
Bobrok fams
"Teh, A'a mau tanya cara biar gendut gimana?"
Jadi karena udah capek dinistain mulu gara gara berat badan, Sehun konsultasilah sama orang gendut,eh.
"Hah, kok tanyanya sama aku A'?"
"Kan kalo mau gendut, tanya sama orang gen—"
Belum juga ngelanjutin omongannya, Sehun udah ngacir duluan. Takut remot tv yang udah di ayunkan sama adiknya itu mengenai jidat mulusnya.
Sekarang Sehun bingung harus bertanya pada siapa. Karena Teyon itu satu satunya adik yang paling baik dan waras bila di mintai tolong.
"A' mukanya napa dah muka lu kaya baju yang belum di setrika. Sini A' cerita Babang Jemin kasih jalan keluar."
Sehun ragu. Bagaimana ya, bukannya tak percaya tapi biasanya Jemin tak memberi jalan keluar.
"Gue pengen gendutan dikit, biar ga di nistain mulu."
"Yuk lah A' ke bazar makanan."
Bobrok fams
Entah kenapa Sehun setuju sama ajakan Jemin. Dan weekend ini mereka beneran pergi ke bazar makanan.
Dan bodohnya Sehun janji buat ngejajanin Jemin. Tapi dengan ga tau dirinya Jemin ngajakin Jisu seraya mengatakan "Su, ikut kuy ke bazar makanan A' Sehun belanjain."
Seperti yang kalian tau, bobrok fams itu paling suka sama gratisa, jadi ya Jisu mah mau mau aja asal di belanjain.
Sekarang yang tekor siapa? Ya jelas Sehun lah. Dari tadi Jemin sama Jisu udah nunjuk banyak stan.
Setelah milih buat beli hamburger, Jisu sama Jemin masih minta desserts. Alesannya buat cuci mulut.
Sehun udah tahan napas pas tau kalo Jisu sama Jemin milih menu paling mahal. Ya walaupun ga semahal makanan resto, tapi namanya juga mahasiswa dan tanggal tua ya jelas berat dong.
"Udah ya abis ini kita pulang, nanti dicari sama Buna." Halah alesan, Sehun takut adek adeknya minta nambah.
"Ih A' seret elah minum dulu dong beliin minum."
"Iya A' Jisu daritadi penasaran banget sama minuman yang itu." Ucap Jisu nunjuk salah satu stan.
'LAH KALO KAYA GINI GUE BUKANNYA MAKIN GEMUK MALAH MAKIN KURUS ANJIR.'
Bobrok fams
Jangan lupa vote ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
bobrok fams
Comédietokoh dan cerita tidak jelas. mengandung kata kata kasar yang tidak baik untuk di contoh. di lengkapi dengan kerecah dan ketidak jelasan. serta tulis berdasarkan kegabutan author. terima kasih.