Mati Listrik

65 8 3
                                    

Jadi malam yang cerah ini, bobrok fams lagi damai damai aja. Iya karena mereka lagi sibuk sendiri sendiri, coba digabungin, beuh tetangga pada bangun.

Buna sama Bana lagi di ruang kerja, Bana lagi ngerjain deadline sedangkan Buna bantu semangatin sama doa.

'A Sehun ga jauh beda, kakak tertua ini lagi ngerjain tugasnya yang banyak banget, namanya juga lagi skripsi jadi ya sibuk.

Teh Teyon juga lagi bikin tugas dan fokus sama laptopnya.

Bang Jemin? Haha kerjaannya dia mah nontonin yang iya iya. Ya udah biarin aja kasian kalo di ganggu.

Jisu paling ribut gaes, karena dia lagi streaming showcon-nya X1. Abis debut mereka T.T

"YA AMPUN CAKEP BANGET SIH YOHAN."

Setelah itu, lampu mati. Ngga Cuma lampu tapi semua alat elektronik itu tandanya mati listrik gaes.

"ANJING."

Berdoalah Buna dan Bana ngga denger teriakannya Bang Jemin, kalo ga dia bakalan di hukum sama Buna Bana.

Jisu langsung lari nemuin Buna sama Bana dia mah udah takut ada tante kunti di kamarnya.

Dan akhirnya semua kumpul di ruang tengah. Dan masing masing dari mereka udah mengumpat dalam hati.

"Tadi tugas skripsi gue belum di simpen." A' Sehun pengen nangis rasanya, dia emang ngerjain di komputer.

"Sama aja A' Teyon juga belum di save." Kalo ini Teyon yang salah. Salah sendiri laptopnya ga buru buru di cas, jadi tadi mati deh laptopnya.

"Bentar lagi klimaks, anjir banget." Jemin Cuma berani menggumam, ya iya lah pembahasannya aja gitu.

"Yohankuuu..." Jisu pengen nangis ini. Bisa bisa ketinggalan cerita dia. Padahal kalo nonton juga belum tentu paham yang diomongin.

Mereka mutusin buat ke teras rumah. Semakin lama semakin gerah juga.

Mereka nungguin listriknya nyala sambil ngumpatin abang abang yang lagi benerin listrik di deket rumah mereka.

"Gaada pemberitahuan apa apa, langsung dimatiin aja, dikira aku dukun kali tau kalo bentar lagi ada pemadaman."

"Itu abangnya ga takut ya Bun." Buna ngangguk cantik. Jisu ngomongnya sama Buna aja takut kalo sama kakak kakaknya jawabannya kaga nyambung.

"ATI ATI BANG, JANGAN GOYANG."

Teriakan Jemin malah bikin abang abangnya sedikit goyang, kurang ajar.

Tiba tiba ada kucing lewat bawa telor ayam. Teh Teyon yang liat langsung kaget sendiri. "Baru tau kucing bertelur."

Udah lah ya mereka udah biasa melihat kebodohannya Teh Teyon, jadi ga kaget.

"Bun, kata temen Jisu kalo bisa ngitungin berapa banyak bintang, nanti ada binatang yang jatuh dari langit."

Jisu lagi liat bintang bintang di langit. Iya, Jisu penikmat malam, udah biasa kalo penikmat senja.

"Halah ngaco temen kamu tuh boong, mana bisa kita ngitungin bintang yang banyak banget." Ucap A' Sehun

"Bang itu rasi bintang apa bang?"

Jisu tanya ke Jemin yang lagi asik main handphonenya. Ya diem diem dia ngirim santet online ke abang abangnya.

"Aduh Ji, jangan tanya abangmu. Nama nama planet aja abangmu ga tau." Ucap Bana yang mengundang tawa.

"Kalo ngirim santet ke bapa sendiri dosa ga?" – Jemin yang ternistakan.

"Itu bintangnya indah banget ya."

Seketika suasana jadi serius karena ucapan Bana. Semuanya langsung melihat kearah langit malam yang cerah.

"Iya tumben bintang pada muncul biasanya mendung." Ucap Buna yang masih asik ngeliatin bintang.

"Coba deh itung bintangnya."

"Ntar ada binatang jatuh dari langit." Polos sama bego beda tipis ya.

"Ya ga bisa lah Bana, orang bintangnya banyak banget gitu, ga keitung."

"Iya banyak ga keitung, sebanyak cinta Bana ke Buna."

"Aapaan sih Bana." Cie muka Buna merah.

Bobrok fams

Sebenernya pengen banget update tiap hari tapi kegiatan sekolah banyak banget pulang pulang rasanya pengen langsung istirahat. Maap banget baru update ini juga di sempet sempetin T.T 


bobrok famsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang