Hari minggu gini enaknya santai santai. Kaya Jisu sekarang lagi goleran di depan tv.
Suasana rumah sepi banget. A' Sehun sama Teh Teyon lagi keluar rumah pada ngerjain tugas. Bang Jemin main sama temen temennya. Bana lagi nengokin tambang emasnya, shombong amat.
Kalo Buna lagi di dapur bersih bersih. Jisu berasa sendiri, tadi dia coba nyamperin rumahnya Jeni tapi temen sejak zigotnya itu lagi tamasya sama orang tuanya.
Jujur disini Jisu iri sama Jeni yang bisa tamasya sama orang tuanya, beda sama Jisu di tinggal mulu.
Tapi tenang gaes, ini Jisu rencana mau kencan sama pacarnya. Udah nungguin ini dianya.
Tiba tiba layar tv munculin 7 cowo cowo ganteng. "Huwaaaa Jeon Jungkook ganteng banget sih."
Iya, yang dimaksud pacarnya Jisu itu Jeon Jungkook , halu emang. Ini rumah Cuma ada 2 orang tapi rame banget karena teriakan Jisu.
"Jisu berisik banget sih."
Buna muncul dari dapur sambil ngomelin Jisu yang berisiknya minta ampun.
"Iya maap Buna."
Jisu agak tegang nih kalo nonton suami tapi di temenin sama Buna, takut kena omel.
Padahal dia udah greget banget ini pengen teriak, Cuma ya dari pada di hapus dari KK mending diem aja.
Buna menghampiri Jisu terus ikut duduk di sebelah sang bungsu yang masih fokus ke tvnya.
"Jisu suka sama yang mana?"
Jisu sedikit tersentak dengan muka yang kaget karena tak menyadari Bunanya yang sudah berada di sebelahnya.
"Yang itu Buna, yang mukanya lucu namanya Jungkook." Iya Jisu lagi ngenalin Jungkook ke Bunanya, biar kenal sama menantu gitu.
Buna langsung memicingkan matanya melihat sang 'menantu' heran. "Kok cantik banget Ji, gaada gantengnya. Itu oplas ya Ji."
Jisu yang tadinya senyum senyum langsung cemberut denger komentar sang Buna.
"Kalo kata anak anak sekarang, Oppa kamu itu plastik Ji."
Secara tak kasat mata, muka Jisu udah merah, matanya tuh udah berapi api, duh serem deh.
"Buna emang tau dari mana dia oplas? Buna nemu bukti kalo dia oplas?"
Jisu udah sewot gitu nadanya. Pengennya sih meledak ledak tapi inget Bunanya tuh orang tua.
"Iya lah orang keliatan kok mukanya aja kaya plastik mengkilap kilap gitu."
Ini Jisu pengen banget ngebego begoin Bunanya. Emang oplas itu pake plastik ya bingung Jisu.
"Lagian gantengan husbunya Buna." Iya, Buna wibu gaess.
Oke di mulailah peperangan antara pecinta oppa dan pecinta anime. Agak mundur dikit ya soalnya mau ada perang besar.
"Yaelah Buna, bukannya husbunya Buna Cuma gambaran yaa."
"Yang penting bukan plastik kaya kamu."
"Tapi nyata ga animasi."
"Mereka ganteng ya Ji, ga cantik."
"Ganteng dari mana dagunya lancip bener, bisa buat nusuk temen tuh."
Dan berujunglah adu jambak jambakan sampe guling guling di lantai, eh ga ga.
Setelahnya Buna sama Jisu Cuma saling ngelemparin tatapan tajemnya. udah saling ngambek, gengsi minta maaf.
Dan berujunglah mereka ga omong omongan 3 hari, sebelum akhirnya Bana ngancem ga mau beliin Jisu album dan ga ngebolehin Buna beli barang barang yang berhubungan sama anime.
Yah walaupun agak gengsi, akhirnya keduanya saling maaf maafan dan janji ga bakal ejek ejekan lagi.
Bobrok fams
Hehe update lagi dong aku. Oh ya aku masukin jungkook karena hari ini dia ulang tahun. Terus cerita ini terinspirasi dari cerita aku yang suka ejek ejekan masalah kpop dan anime. Jangan lupa vote yaa!
KAMU SEDANG MEMBACA
bobrok fams
Humortokoh dan cerita tidak jelas. mengandung kata kata kasar yang tidak baik untuk di contoh. di lengkapi dengan kerecah dan ketidak jelasan. serta tulis berdasarkan kegabutan author. terima kasih.