Kencan

60 6 6
                                    

Jadi Minggu pagi Buna sama Bana Cuma berdua di rumah. Anak anak lagi pada pergi, ngeluyur.

Awalnya Bana sih ngajak Buna cuddling di kasur. Cuma Buna nolak mentah mentah, keju katanya.

Jadi mereka buat sarapan bareng bareng. Buna doang sih, Bana Cuma ngeliatin punggung Buna dari meja makan.

Jadi inget pas pertama nikah. Mereka dulu canggung banget. Padahal waktu pacaran mereka suka banget ngebacot.

Mereka sampe diem dieman seminggu, tapi akhirnya jadi omong omongan lagi setelah dapet teguran dari mama sama papanya Bana. 'masa nikah diem dieman.' Begitu kata sang mama.

Mengingat kejadian itu sukses bikin Bana ketawa sendiri. Bisa bisanya mereka sekonyol itu.

"Mikirin apa coba ketawa sendiri."

Bana tersadar karena ucapan sang istri. Ia hanya menggaruk tengkuknya yang tak gatal, malu.

"Gapapa Buna."

Bana membantu Buna meletakan makanan yang telah di buat Buna untuk sarapan mereka.

Suasana seketika canggung. Sudah jarang sekali mereka hanya berdua saja. Biasanya anak anak merekalah yang bergantian mengganggu mereka. Kecuali saat di kamar itu mah beda lagi.

Suara dentingan sendoklah yang mengisi kesunyian. Yah memang seharusnya makan tidak sambil berbicara namun ini berbeda.

"Aku selesai." Buna beranjak pergi ke dapur untuk meletakan piring kotornya lalu berjalan ke ruang tengah.

Sudah menjadi kebiasaan kalau Buna yang memasak sedangkan Bana akan membersihkan bekas makan mereka, termasuk mencuci piring.

Buna mendudukkan diri di sofa yang letaknya persis di depan tv. Lalu ia mulai menyalakan tv.

Tak lama setelahnya Bana datang seraya membawa cemilan yang lumayan banyak. "Dih banyak banget."

Bana memposisikan diri di sebalah Buna. Lalu menyodorkan beberapa cemalan yang dibawanya tadi.

"Hehe mau ngajakin kamu nonton." Ihiyyyy Bana aku kamuan.

Buna langsung memasang muka gelinya. Bulu kuduk langsung berdiri semua ini.

"Yaelah mau nonton apa sih Pilem biru? Jangan ajak ajak kalo gitu."

Bana langsung ngegeleng dong. Dia ga suka Pilem Biru, mending praktek langsung aja.

Eh btw pilem biru apa sih author ga mudeng

"Ga yaampun, itu katanya upin ipin ada episode baru."

Buna langsung exited soalnya Buna ngefans sama upin ipin yang ga pernah naik kelas itu.

Pas lagi asik nonton upin ipin, tiba tiba pundak Bana berat seketika. Ternyata Buna sedang bersandar di pundak Bana.

Ini berasa nonton film romantis padahal yang di tonton mah kisah romansanya Mail sama Mei Mei.

Udah Bana ga bisa fokus nonton, fokusnya teralihkan oleh perempuan cantik di sebelahnya.

Entah sudah berapa lama mereka ga kaya gini. Punya anak empat membuat Buna sibuk. Belum lagi perusahaan Bana yang harus diurus.

Itulah kenapa Bana tiba tiba jadi gugup gini. Mungkin kalau Buna sadar, ia akan mendengar detak jantung Bana.

Bana langsung meletakan lengannya di belakang tubuh Buna. Ya istilahnya merangkul.

Tidak biasanya Buna mau. Setelah Jisu lahir, Buna suka sensitif kalo di sentuh sama Bana. Tumben sekali.

Bana berusaha menikmati aja sih. Mumpung kaga ada yang ganggu ye kan. semoga Jisu ga punya dedek ya.

"Wkwk tuh upin sama ipin kenapa kaga naik kelas sih goblok banget dah." Buna ngakak kaga rampung rampung.

Bana? Ikut ketawa saking senengnya liat Buna tertawa lepas, wkwk bucin banget.

Kalo gini kan Bana pengen berhentiin waktu biar bisa liat Buna yang kaya anak kucing bukan kaya maung.

Tangan Bana berpindah untuk menggenggam tangan Buna. Lumayan terkejut, Buna langsung menatap sang Bana yang udah natep Buna dalam.

Buna balas tatapan dalam dari Bana. Buna sama Bana udah ngga peduliin duo botak sama temen temennya itu.

Dengan berani Bana mendekat ke Buna mengikis jarak antara keduanya. Bana serta Buna mulai memejamkan matanya. Dan satu senti lagi sebelum—

"Jisu pul— astagfirullah, mata Jisu yang suci."

Bobrok fams

Udah lama beut ga update. Ini semua karna tugas dan persiapan ujian T.T Oiya aku minta maap nih kalo chapter ini agak gimana gitu soalnya aku paling ga bisa bikin yang romance apalagi di book yang agak lawak dan ngawur kek gini. Tapi semoga aja kalian suka. 

bobrok famsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang