"Neng Somi makin cantik aja."
Somi yang di puji Cuma senyum malu malu. "Halah mukamu bang, kaya bungkus gorengan aja bangga."
Ini rasanya Jemin pengen ngelelang adeknya aja. Kurang ajar banget punya adek.
"Jemin, ini aku mau kasih bekal buat kamu jangan lupa dimakan ya." Itu adek kelasnya Jemin namanya Minju, udah lama deketin Jemin.
"Makasih ya dek." Minju udah malu malu kucing pas Jemin ngusak rambutnya, ga bakal keramas seminggu dia.
Setelah Minju pergi, Jisu langsung geleng geleng kepala. "Gue pengen ruqyah siswi disini, kenapa pada suka sama lo."
"Udah deh Jis, alesannya karena gue ganteng."
Jisu langsung nunjukin ekspresi mau muntah, najis banget abangnya ini. "Jemin nanti jadi jalan ga?"
Tiba tiba ada cewe cantik yang ngegeser Jisu yang posisinya di sebelah Jemin. "Aduh maaf ya, gue ga bisa. Jisu minta dianterin ke gramed."
"Tapi kan kamu udah janji, lagian emang adek kamu ga bisa sama orang lain aja apa." Cewe itu natep Jisu sinis.
Risih, Jisu langsung natep cewe itu balik. "Ka Nakyung yang cantik, gue kan adeknya Bang Jemin lah lo? Ga lebih dari di gantungin."
Jisu bangkit lalu pergi gitu aja ninggalin Jemin sama Nakyung. Di mana mana kalo ndeketin cowo di baik baikin lah adeknya lah ini malah di sinisin.
Jadi gini gaes, Nakyung itu udah janjian sama Jemin buat nonton bareng. Tapi Jisu bilang kalo dia mau pergi ke gramed sama Jeni trus Jemin nawarin buat nganter mereka daripada mereka naik greb.
"Duh Kyung, gue ngejar Jisu dulu ya dia ngambek." Jemin juga jadi risih sama situasi gini. Yang satu adeknya, yang satu mainannya. Eh
Iya, jadi Nakyung itu salah satu mainannya Jemin. Iya salah satu, masih banyak yang lain. Pokoknya Jemin udah ngasih target 3 bulan deket terus tinggalin. Lagian dia sukanya juga sama orang lain.
Nakyung Cuma ngedengus sebel. Ga bisa tu dia diginiin, di tinggalin.
Bobrok fams
"Aduh adek gue cakep banget dah."
"Iya wangi lagi, mau kemana?"
Sehun sama Teyon yang ada di ruang tengah kaget sama Jemin yang tumben tumbennya rapih. Biasanya kalo main Jemin penampilannya kaya pengemis depan komplek, kucel.
"Mau nganter Jisu sama Jeni ke gramed." Ucap Jemin seadanya. Ia masih sibuk memakai jam tangan.
"Kuy bang gue udah si— eh ngapa dah rapih banget." Jemin rapih aja semua orang pada heran.
"Aduh anak Buna ganteng banget sih." Buna yang abis cuci piring langsung menghampiri anaknya yang berubah jadi tampan begini.
Ia langsung melihat penampilannya, apa ia terlalu rapih atau terlalu ganteng (?)
Ps. Mundur bang, gantengnya kelewatan
"Udah siap Jis?" Jisu Cuma ngangguk sebagai jawaban. "Buna Jemin sama Jisu ke gramed dulu ya. 'A Sehun, Teh Teyon gue cabut ya." Setelah itu Jemin narik Jisu keluar rumah.
Bobrok fams
Disinilah mereka sekarang, di gramed. Setelah Jisu jemput Jeni, mereka langsung otewe ke gramed.
Mereka semua misah, Jisu kebagian fanfiction, Jeni kebagian ilmu pengetahuan, kalo Jemin jangan di tanya deh dia ga suka buku jadi muter muter doang.
Jeni sedang asik memilih buku yang ia cari. Sebenarnya ia tak suka buku pengetahuan tapi karena tugas dari guru kimianya mau tak mau ia harus membeli buku tersebut.
Akhirnya buku yang dicari pun di temukan, namun posisinya menyebalkan. Mana bisa ia meraih buku yang letaknya sangat tinggi.
Ia mulai menjinjit dan mengulurkan tangannya tinggi tinggi namun sialnya buku itu tak dapat ia raih.
"Makanya tinggi dong." Jeni membalikan badannya dan mendapati kakak sahabatnya itu dengan jarak yang dekat.
Jeni membalas tatapan dalam Jemin. Buku Jeni tadi masih tersimpan di tangan Jemin. Tak ada yang mau melepas tatapan intens itu.
Jemin tersenyum tipis. Alasannya mau mengantar Jisu karena Jeni, alasannya berpakaian rapih karena Jeni, alasannya hanya main main pada para siswi karena Jeni.
Iya alasannya Jeni, ia mau dekat dengan Jeni, ia mau terlihat sempurna karena Jeni dan ia ingin Jeni cemburu.
Tapi ia terlalu takut. Iya lelaki macam Jemin ini takut mengungkapkan rasa pada Jeni. Alasannya klise, takut dilolak, takut di jauhi dan takut hubungan Jisu dan Jeni jadi canggung karenanya.
Masih dalam posisi yang sama Jemin bisa mendengar detak jantung Jeni. Ahhh anak ini pasti gugup karena dirinya terlalu tampan. Astagaa
"BANG LO APAIN TEMEN GUE." Tunggu hot nyus ini akan menyebar ke penjuru sekolah.
Bobrok fams
haha balik lagi sama cerita keju kejuan. Aku masukin beberapa idol buat jadi korbannya Jemin. Terus kalo yang ga tau Nakyung aku kasih pictnya nih.
ps. mirip author banget
KAMU SEDANG MEMBACA
bobrok fams
Comédietokoh dan cerita tidak jelas. mengandung kata kata kasar yang tidak baik untuk di contoh. di lengkapi dengan kerecah dan ketidak jelasan. serta tulis berdasarkan kegabutan author. terima kasih.