Remember Me - Page 2

2.4K 251 32
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.

Waktu menunjukkan pukul 9 pagi. Dimana, di tengah ramainya pengunjung terlihat dua gadis cantik tengah berbelanja bahan makanan untuk memasaknya.

"Hyun~aah aku mau kesana dulu. Mau beli bahan untuk membuat kimchi. Nanti kita berkumpul disini lagi"

"Eoh! arraseo"

Keduanya pun berjalan saling berlainan arah.

Sohyun tengah mencari sebuah bumbu untuk membuat capcai kesukaan suaminya.

Kebetulan sekali bumbu itu hanya tinggal satu. Segera Sohyun mengambilnya. Tapi ada orang lain juga juga yang memegangnya. Alhasil bumbu itu dipegang oleh 2 orang.

"Eoh! " seru Sohyun yang langsung mendongakkan kepalanya melihat orang itu. Ah! Dia seorang pria.

"Chogi.. Aku dulu yang menemukannya. Bisakah kau lepaskan tanganmu" ujar Sohyun dengan nada sopan.

"Maaf nona. Aku dulu yang menemukannya. Jadi lepaskan tanganmu" balas pria itu.

"Bisakah kau mengalah untuk seorang gadis" seru Sohyun sedikit memohon.

"Tidak nona. Aku juga membutuhkannya" ujar pria itu lagi.

Sohyun berdecis. Ia kehilangan kata-kata.

"Bagaimana caranya agar pria ini melepaskannya" batin Sohyun.

Seperti ada lampu yang bersinar di kepala Sohyun. Ia menunjuk ke arah belakang pria itu "Eoh! B.I Ikon" ucap Sohyun membulatkan matanya terkejut.

Lantas pria itu langsung melihat ke arah belakangnya. Tentu saja ia juga melepaskan tangannya.

Sohyun tertawa pelan karena sudah berhasil mengelabui nya dan langsung berlari menuju depan kasir.

Merasa telah di tipu. Pria itu langsung tertawa kecil karena gadis itu telah berhasil mengelabuinya.

Pria yang tak di ketahui namanya itu langsung menyusul Sohyun.

Ia tersenyum sebentar memandangi wajah Sohyun dari samping.

"Nona bisakah beri aku nomer ponselmu? " ucap pria itu sembari menyodorkan ponselnya ke Sohyun.

"Nde? "

"Ah! Itu" pria itu menggaruk belakang kepalanya yang tak gatal.

"Aku sudah memberimu bumbu itu. Jadi ya.. Sebagai gantinya kau harus memberikan nomer ponselmu" lanjutnya dengan memperlihatkan gigi rapinya.

Batin Sohyun, "ck! Orang aneh"

"Khamsahamnida" ucap Sohyun tersenyum ke arah kasir sembari mengambil belanjaannya.

Tanpa menjawab Sohyun langsung melangkahkan kakinya meninggalkan pria itu.

Tanpa Sohyun sadari pria itu malah mengekorinya dari belakang dan bersembunyi di balik rak.

REMEMBER ME ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang