Remember Me - Page 13

1.4K 154 9
                                    

Saling percaya adalah suatu hal penting dalam sebuah hubungan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saling percaya adalah suatu hal penting dalam sebuah hubungan. Namun jika kepercayaan itu dihianati, mungkin hubungan tidak akan lagi indah seperti sebelumnya.

--
.
.
.
.
.

"Aku hamil!!"

"Mwo?!

Untuk beberapa detik Taehyung terdiam. Ia mencoba mencerna apa yang di katakan gadis di depannya ini.

"Jangan mengatakan hal konyol. Sekarang pergi dari sini! "

Jennie masih tak beranjak dari tempatnya berdiri, lantas ia langsung menyodorkan sebuah alat pendeteksi kehamilan. Dengan berat hati Taehyung pun meraihnya. Ia benar-benar terkejut melihatnya. Baru saja ia bahagia dengan istrinya, kini ia harus menerima kenyataan pahit dari mantan kekasihnya.

"Setelah melihat ini, apa kau tega meninggalkanku dan anak kita? "

Kenyataan itu masih teringat jelas di ingatan Taehyung. Setiap kata yang keluar dari mulut Jennie bagaikan khatam di telinganya.

"Apa yang harus ku lakukan?" gumamnya. "Akhhhhh!!! " Taehyung kalang kabut, ia benar-benar frustrasi dengan situasi ini. Karena emosi nya yang tak terkendali, kini semua berkas berserakan di lantai.

Bahkan itu membuat si resepsionis spontan masuk ke dalam dimana asal suara yang di buatnya.

***

Tingnung

"Nde??!" teriak Sohyun saat mendengar suara bel berbunyi

Dengan senyum mengembang, segera ia melangkahkan kakinya menuju pintu. Berharap suaminya lah yang datang. Namun...

"Tae––Eoh? Hanbin? "

Bukan Taehyung yang datang, melainkan Kim Hanbin.

"Sohyun? Aku kebetulan lewat, jadi aku mampir hehe" ucapnya

"Ahhh—kalau begitu masuklah" Sohyun mempersilakan tamunya masuk

Tanpa ragu, Hanbin pun masuk sembari membawa kantong berwarna coklat di tangannya.

"Taehyung mana? Apa dia belum pulang? "tanya Hanbin mengawali pembicaraan, ia kini sudah duduk di kursi ruang tamu

"Taehyung masih di kantor. Sepertinya masih ada pekerjaan yang belum terselesaikan " sahut Sohyun

"Ahh begitu. Eoh—ini" Hanbin menyodorkan kantong yang di bawanya ke arah Sohyun, Sohyun pun mengambilnya, "Apa ini? "

"Bungeoppang. Di pinggir jalan aku tak sengaja melihatnya, jadi sekalian saja aku membawakan nya untukmu dan Taehyung "

"Hmm gomawo Hanbin~aa" ucap Sohyun

Hanbin membalasnya dengan senyuman.

"Oh iya? Mau minum apa? " tawar Sohyun

REMEMBER ME ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang