Kau tak bisa menenangkan badai
Kau juga tak bisa mengendalikan segala sesuatu
Namun, percayalah pada takdirmu
Jika itu akan jadi yang terbaik---
🌸🌸🌸Malam semakin larut, namun gadis berperawakan cantik itu tidak beranjak dari tempatnya berdiri. Meski udara begitu dingin, ia tidak berniat untuk masuk kedalam kamarnya nya.
Gadis itu terlalu menikmati segarnya angin malam. Padahal hari sudah semakin gelap.
"Sayang? Kau tidak mengantuk? Ini sudah malam" tanya seorang pria yang datang menghampirinya, ia juga tak lupa memakaikan nya selimut tebal.
"Anio. Aku takut, jika aku bangun nanti, semua ini hanya mimpi dan kau akan pergi" sahutnya dengan wajah sayu
Pria tersebut tampak tersenyum, ia lantas membalikkan tubuh gadis itu dan langsung mencium dahinya dengan lembut.
"Ini bukan mimpi Hyun~ah. Aku berjanji, saat kau bangun nanti, yang pertama kau lihat adalah aku. Percayalah. Aku tidak akan pernah pergi darimu" ujarnya
Sohyun tersenyum mendengarnya, ia spontan mendekap tubuh tegapnya, "Terima kasih Taehyung~ahh, terima kasih. Aku bahagia sekali, karena akhirnya keinginanku tercapai "
Taehyung membalas pelukannya dengan begitu erat, "Aku yang harusnya berterimakasih, karena kau sudah bersabar menungguku. Terima kasih Hyun~aa dan maaf untuk segalanya"
Untuk beberapa detik keduanya saling berpelukan di bawah terang nya rembulan malam, seakan tidak ada yang bisa memisahkan keduanya.
Taehyung perlahan melepas pelukannya, ia lantas langsung mengangkat tubuh Sohyun ala Bridle Style.
"Ayo kita membuat anak" ucap Taehyung sembari mengedipkan sebelah matanya
"Ya! " hardik Sohyun, pipinya memerah
"Apa kita langsung bikin dua malam ini? Ah tidak—haruskah tiga? Atau sekaligus empat? "
"Yakh!! Kau pikir membuat anak semudah kau membuatnya dari tepung?! "
Terdengar kekehan keras dari Taehyung saat ia berhasil menggoda sang istri. Membuat Sohyun tersipu malu, kini menjadi candu setiap hari untuknya.
Malam ini akan menjadi malam yang panjang untuk kedua pasangan suami istri tersebut. Berharap semuanya akan berjalan lancar sesuai keinginan keduanya.
***
Pria tampan itu tengah mengendarai mobilnya dengan kecepatan di atas rata. Ia menelusuri jalanan kota Seoul dengan perasaan bercampur aduk.
Siapa lagi kalau bukan Kim Hanbin. Pikirannya masih tertuju pada satu gadis yang menjadi cinta pertamanya 'Kim Sohyun'. Nama itu masih terukir jelas di hati seorang Kim Hanbin. Meski kali ini gadis itu benar-benar menyakiti perasaannya dan pergi meninggalkan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBER ME ✓
RandomTidak akan ada yang tau takdir akan membawamu kemana. Tetaplah sabar menghadapi cobaan yang kau terima karena suatu saat nanti kau akan menemukan jalannya. Kim Sohyun X Kim Taehyung ©Agust 14, 2019