Vote dan komentarnya
Juseyo!
.
.
.
.
.Cuaca malam hari di Seoul, begitu membuat tubuh seakan menggigil. Bahkan kebanyakan orang enggan untuk sekedar keluar rumah di cuaca seperti ini. Lebih baik tidur di rumah mendengarkan musik sembari menikmati minuman hangat.
Tapi disana,,,
Dua sejoli itu, tengah berjalan dengan santainya menerobos dinginnya jalanan kota Seoul di malam hari. Padahal nafas keduanya mengeluarkan uap sejuk karena kedingan.
"Kau pulang saja, tidak perlu mengantarku. Aku bisa pulang sendiri" pinta Sohyun ke arah pria tampan di sebelahnya
"Aniyo! Aku tidak sekejam itu, hingga tega meninggalkan gadis seperti mu jalan sendiri di malam seperti ini"
Sedangkan Sohyun hanya mendengus, mendengar penolakan pria itu, yang memang begitu sangat keras kepala.
Tanpa sadar, keduanya sudah sampai di apartemen tempat Sohyun tinggal sekarang.
Gadis itu dengan telatennya memencet kode password apartemennya.
Saat sepenuhnya terbuka, ia pun masuk perlahan, namun ia urungkan dan kembali membalikkan badannya. Seakan tidak tega meninggalkan pria tersebut.
"Apa kau tidak menyuruh ku masuk?"
"Bukankah kau ada urusan mendadak di kantor? "
Bukannya mempersilahkan masuk, Sohyun malah memberikan pertanyaan pada pria itu.
"Ah ya---, kalau begitu aku pergi dulu. Tidur yang nyenyak So~ahh"
"Hmm" Sohyun tersenyum sembari melambaikan tangannya ke arah pria yang perlahan semakin menjauh darinya.
...
Ping
Suara pesan masuk di ponsel Sohyun berdering. Segera Sohyun melihat pesan tersebut.
'Kim Yoojung', itulah nama si pengirim pesan. Tanpa menunggu lama, ia pun membuka pesan tersebut.
'Hyun~ah kau sudah sampai rumah kan? Taehyung mengantarkan mu kan? Maaf, tadi aku pulang lebih dulu, karena ada tugas dadakan dari dosen'
Kurang lebih begitulah isi dari pesan itu,
"Cih! Mengantar apanya, ia malah pulang lebih dulu. Ah! molla"
Sohyun menggerutu kesal, saat memikirkan tentang kejadian tadi. Kejadian dimana, Taehyung malah pergi lebih dulu karena ada urusan, meninggalkan Sohyun seorang diri di cafetarian. Untung saja Hanbin datang dan mengantar Sohyun pulang ke apartemen.
"Ahh! Kim Taehyung! Kapan kau bisa merubah sifatmu itu! Apa dia masih berhubungan dengan Jennie? Apa dia tidak merasa kehilanganku? Ah Molla---kau begitu menyebalkan Kim Taehyung~ssi!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBER ME ✓
RandomTidak akan ada yang tau takdir akan membawamu kemana. Tetaplah sabar menghadapi cobaan yang kau terima karena suatu saat nanti kau akan menemukan jalannya. Kim Sohyun X Kim Taehyung ©Agust 14, 2019