Remember Me - Page 3

2.2K 261 32
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.
.
.
.
.

Sinar cahaya pagi merambat menit demi menit berjalan ke arah jendela sebuah kamar.

Kelopak mata gadis yang tengah terbaring di ranjang itu. Berkedip-kedip menyesuaikan sinar cahaya pagi yang menerpa wajah putihnya.

Saat sepenuhnya sudah sadar. Yang dilihat pertama kalinya adalah seorang pria di duduk di depannya.

"Siapa kau?! Dimana aku? " tanya Sohyun menatap sekeliling

"Ah! Kau sudah bangun. Kau tadi malam mabuk, jadi aku membawamu ke apartemen ku" jawab pria itu

"Mwo?! "

Memori ingatannya memutar kembali kejadian semalam, lantas ia langsung mengecek pakaian tubuhnya. Ah! Ternyata masih lengkap.

"Jangan berfikiran yang tidak-tidak. Aku tidak melakukan apa yang kau fikirkan" ucapnya enteng yang langsung berjalan keluar dari kamar.

Sohyun akan bangun untuk mengejar pria itu. Tapi tiba-tiba kepalanya berdenyut kesakitan.

Pria itu kembali lagi, "Minum lah obat pereda mabuk ini, setelah itu kau bisa pulang" ucapnya sembari menyodorkan segelas minuman pereda mabuk.

Sohyun mengambilnya. Tapi bukannya langsung di minum. Ia malah melihat isi gelas itu dengan wajah gelisah.

"Apa kau berpikir aku menaruh racun di dalamnya? "

"ck! Apa kau pikir aku sejahat itu?!"

Mendengar itu perlahan Sohyun meneguknya.

Setelah selesai Sohyun turun dari kasur milik pria itu, "Kalau begitu, aku pulang" ucap Sohyun setelah menaruh gelas itu di atas nakas dan mengambil ponselnya.

Meski kepalanya masih berdenyut akibat mabuk kemarin, tapi hari ini ia harus pulang. Karena semalam ia tidak pulang. Takut suaminya khawatir padanya. Meski itu tidak mungkin untuk seorang pria seperti Kim Taehyung.

Sohyun berjalan melewati pria tersebut.

"Aish! Apakah dia tidak bisa berterima kasih karena aku sudah menolongnya" gumamnya

"Siapa namamu?" lanjutnya saat melihat Sohyun memakai sepatunya.

"Sohyun! " teriak Sohyun yang perlahan meninggalkan apartemen pria itu.

"Sohyun? Ah! Arraseo"

"Hanbin! Namaku Kim Hanbin!" teriak nya. Entah Sohyun bisa mendengar nya atau tidak. Yang jelas hari ini ia senang, karena bisa bertemu lagi dengan gadis itu.

"Itu lebih dari cukup" gumamnya sembari mengetik sesuatu di ponselnya. Sudah pasti dengan senyuman merekah di bibir tipisnya.

***

Sedangkan di lain tempat. Kim Taehyung tengah mondar-mandir dengan penuh rasa kekhawatiran. Karena istrinya semalaman belum pulang.

"Apa aku terlalu kasar padanya" serunya.

REMEMBER ME ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang