Aku harap, dunia tak lagi mampu memisahkan kita.
Meski hujan badai sekalipun..
.
.
.
.5 tahun kemudian~~~
"Eomma!! "
Pria kecil tampan mulai mengeraskan suaranya seraya berlari dengan tas dan sepatu yang melekat indah disana.
"Iya Sayang? " ucap sang wanita yang hampir berkepala tiga itu, lantas ia merentangkan kedua tangannya dan langsung membawa tubuh kecil itu masuk kedalam dekapannya dengan penuh kehangatan. "Bagaimana hari pertamamu di Sekolah? Apakah menyenangkan? Ceritakan, apa disana kau mendapat banyak teman?" cetusnya sembari tersenyum hangat melihat sang buah hati.
Pria kecil itu mengangguk, "Hmm, mereka semua baik Eomma. Tadi saja Taeso bermain sepak bola bersama teman-teman disekolah," ucapnya dengan riang.
"Wah! Benarkah?"
Pria kecil yang bernama Taeso itu kembali menganggukkan kepalanya sembari tersenyum senang.
"Appa? Kemana Appa? Kenapa Eomma menjemput Taeso hanya seorang diri? " tanyanya
Gadis itupun menurunkan tubuh mungil Taeso sembari berkata, "Appa ada pekerjaan yang harus ia selesai kan. Jadi hanya Eomma yang menjemput Taeso"
"Ahhh begitu" serunya dengan wajah masam
Gadis yang biasa di panggil Sohyun itu kembali tersenyum.
Namun dari kejauhan wajah Taeso yang awalnya masam, kini berganti dengan senyuman semringah, "Appa!! " langkah kecilnya pun berlari menghampiri pria yang di panggil Appa tersebut.
"Uri Taeso" seru nya yang langsung mengangkat tubuh mungilnya ke dalam gendongannya.
"Maaf. Appa telat menjemput mu" lanjutnya
Taeso menggelengkan kepalanya, "Taeso tau, kalau Appa harus mengurus pekerjaan di kantor kan? "
Pria itu kembali mengulum senyum sembari mengelus lembut surai sang putra. "Anak pintar"
"Kalau begitu, sebagai permintaan maaf. Appa akan membelikan Taeso es krim coklat kesukaan Taeso"
"Wah! Benarkah? "
"Hm(Iya)"
Sohyun yang melihatnya tersenyum senang, inilah kebahagiaan yang sudah 5 tahun ia rasakan. Dimana 1 tahun kemudian, Tuhan meng anugerah kan ia seorang putra yang begitu tampan persis seperti Taehyung suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBER ME ✓
RandomTidak akan ada yang tau takdir akan membawamu kemana. Tetaplah sabar menghadapi cobaan yang kau terima karena suatu saat nanti kau akan menemukan jalannya. Kim Sohyun X Kim Taehyung ©Agust 14, 2019