Halaman 1

61 9 2
                                    

Halo perkenalkan nama saya Alana Alexandra Putri dan saya sering dipanggil dengan nama Alexa saya tinggal di Yogyakarta dan saya sekolah di SMA N 1 Yogyakarta.


Hari ini adalah hari pertama sekolahku aku merasa takut dan senang . Aku takut jika disana aku tidak memiliki teman dan aku merasa senang karena telah masuk di SMA yang aku inginkan.

"Alexa cepat bangun nak , apakah kamu lupa ini adalah hari pertama sekolahmu? " ujar ibuku.

"Ya bu , ini aku sudah bangun kok." Ujarku

" Alexa apakah kamu sudah sholat subuh ? " ujar ibuku akupun menjawab

" Sudah ibuku , yang paling aku sayangi. "
Lalu ibuku mengingatkanku ketika mau berangkat sekolah

" Nak , apakah ada barang yang ketinggalan tidak , jangan sampai nanti kamu baru ingat ketika sudah sampai ke sekolah " ujar ibuku mengingatkanku

Aku pun berkata " sepertinya tidak ada bu."

" ya sudah ya bu , sekarang aku mau berangkat sekolah dulu bu " pamitku kepada ibuku.

" Ya sudah hati - hati di jalan ya nak , jangan nakal jika si sekolah " kata ibuku mengingatkanku sambil meledekku.

"Baiklah bu aku pamit dulu , Assalamualaikum. " kataku

" Ya nak , Waalaikumsalam " ibuku menjawab.
Lalu aku pergi meninggalkan rumah dan menuju ke sekolah , setelah sampai ke parkiran sekolah untuk memarkirkan sepeda motor aku berjalan menuju ke kelas aku mencari kelasku sambil merasa ketakutan menyelimuti ku.

"Akhirnya ketemu juga ." Batinku
Aku pun duduk di barisan pertama , setelah aku menaruh tasku lalu ada seorang perempuan menghampiriku .

" Halo apakah aku boleh duduk denganmu? " tanyanya , lalu aku pun menjawab " dengan senang hati ." Lalu perempuan tersebut duduk disebelah ku setelah kurasa dia duduk dengan nyaman aku pun memberanikan diri untuk menanyakan nama perempuan tersebut.

" Halo siapa na- namamu? " ujarku memberanikan diri.

" Oh , kenalkan namaku Alessandra Alicia Rawnie dan kamu bisa memanggil ku sandra." Ujarnya sambil tersenyum padaku, lalu tiba - tiba dia bertanya balik kepadaku

" Lalu nama kamu siapa ?"
Lalu akupun menjawab " kalau namaku Alana Alexandra Putri kamu bisa memanggil ku Alexa."
Ia pun mengangguk - anggukan kepalanya .

" Alexa karena kita sudah saling berkenalan apakah kamu mau menjadi temanku ? " ia bertanya kepadaku , aku pun menjawab "Ya aku mau menjadi temanmu " ujarku sambil mengangguk - anggukan kepalaku yang berarti tanda setuju .

" Yes , akhirnya aku punya teman juga ." Ujarnya bahagia .

Disaat seperti itu lalu tiba - tiba ada pengumuman untuk seluruh murid baru agar dapat berkumpul di lapangan . Lalu aku dan sandra pun segera menuju ke lapangan. Saat dilapangan semua murid baru itu diberi tahu apa saja peraturan yang harus ditaati lalu menentukan seragam yang digunakan dan lain lainnya . Saat pengumuman itu telah selesai seluruh murid baru disuruh agar masuk kelas dan membuat organisasi kelas. Lalu aku dan sandra pun pergi ke kelas . Setelah aku dan sandra duduk tak lama kemudian guru pun datang ke kelas untuk mendampingi murid - murid . Ya menurutku untuk masuk pertama kali ini lah yang tidak terlalu buruk bagiku karena aku sudah menyukai sekolah ini sejak aku duduk di kelas 9 SMP , jadi ya mau ga mau aku harus tanggung sendiri konsekuensinya.
















































































* Maaf typo ya karena aku baru pemula

Love you secretly 💙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang