Update:
[06 september 2019]----❤💜❤----
{The Princess 👑}
----❤💜❤----Apes, kata itulah yang patut disematkan oleh luhan saat ini. Gimana gak apes coba! Sudah panas panasan dibelakang istana terus bersama si raja es lagi? Mau gak sih kalian? Pasti maulah ya.. 😏 so pasti kalian senang banget kan bisa berduaan dengan putra mahkota kerajaan terus cakep lagi. Kan? 😏 tapi aku gak seperti kalian ya!.
"Akh!!! Aku capek!!"keluh luhan langsung duduk ditanah,tanpa memperdulikan baju nya yang bisa saja kotor.
Pangeran sehun memutar bola matanya jengah masih dengan aktivitasnya terus saja berlanjut tanpa jeda. Dan tentu saja tak menoleh kearah luhan sekalipun.
Luhan mendongak sebentar ingin melihat apa reaksi sipangeran sehun berikan,Dan satu decakan keras keluar dari mulutnya lalu bangkit,menepuk nepuk bagian baju yang terkena tanah.
"Ck! Dasar!"umpat luhan.pangeran sehun menoleh kearah luhan dengan tatapan menusuk andalannya.
"Apa?!"kesal luhan setelah sadar tatapan yang ditunjukan oleh pangeran sehun. Pangeran sehun berdecak.
"Kau yang kenapa? Caper?"ejek pangeran sehun dengan wajah sinisnya. Dan itu berhasil membuat luhan menggeram kesal.
"Itu anda saja raja es! Aku tak pernah caper pada namja menyebalkan sepertimu!"kesalnya dengan napas 45.pangeran sehun mengedik bahunya acuh.
"Terserah! Tuh! Kerjain tugasmu!"ucapnya lalu melenggang pergi dengan sekeranjang buah buahan digenggamannya.luhan seketika melotot tak percaya.
"Yakkk!! Apa anda gila hah? Tugas anda masih banyak! Jadi jangan seenak jidatnya saja dong! Gak adil namanya!!"kesal luhan makin menjadi jadi,bahkan dedaunan yang bergantung disana pun jadi sasaran kekesalannya.
Pangeran sehun terus melangkah dengan mengedikkan bahunya cuek tanpa berucap sepatah katapun lagi.
"DASAR RAJA ESSSS!!!!"
.....
Bukannya beristirahat. Luhan malah harus mempelajari beberapa tumpuk buku setebal kotak sepatu dihadapannya dengan ogah ogahan. Padahal,baru tadi siang ia mendapatkan hukuman dan ini malah nambah lagi? Huft..double sudah kelelahan ku..teriaknya dalam hati menangis pilu.
Cklek!
Luhan menoleh kearah pintu yang terbuka dan kini sudah berdiri yon shi sipelayan pribadinya itu dengan sebuah napan berukuran sedang,melangkah kearahnya.
"Putri.. Sebaiknya anda makan malam dulu"ujar yon shi sopan setelah meletakan napan tersebut diatas nakas kamar tidur.
Luhan menghela napas panjang lalu meletakan kasar buku tebal itu diatas kasur dan bangkit dari sana, mengampiri nakas dimana jatah makan malamnya berada.
"Gomawo"ucap luhan pelan. Yon shi tersenyum maklum dengan sikap yang mulia putri itu.
"Sebaiknya belajarnya dilanjutkan besok saja putri.. Ini sudah memasuki waktu tidur anda"ujar yon shi menyarankan. Luhan mendongak menatap jam dinding berukuran jumbo itu dihadapannya, menunjukan pukul 8 dini hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Princess 👑 (COMPLETED)
Science FictionLuhan, si gadis dari kalangan biasa biasa saja harus mengikatkan perjodohan dengan seorang Pangeran bungsu kerajaan Korea, karena sebuah perjanjian dari kakeknya. Sehun, si pangeran bungsu terkenal dengan sikap dinginnya dan tidak mudah didekati. Bu...