25|The Princess 👑

474 49 9
                                    

Happy reading..

"Baby!"

Pangeran Sehun menoleh keluar jendela mobil. Seketika senyum tipisnya terbit pada sudut bibirnya saat matanya menangkap sosok anggun yang berjalan kearahnya.

"I Miss you so much baby. Bagaimana kabarmu?"tanya wanita itu setelah masuk kedalam mobil. Pangeran Sehun tak menjawab, ia hanya terpokus pada wajah cantik milik kekasihnya itu yang hampir satu tahun ini ia rindukan.

Irene menoleh pada Pangeran Sehun karena tak mendapat respon dari nya. Seketika ia terkekeh renyah kala tau apa yang dilakukan oleh pangeran Sehun. Tanpa aba aba lagi ia memeluk tubuh tegap pangeran Sehun erat menghilangkan jejak rindu yang selama ia pendam dibalas tak kalah eratnya oleh pangeran Sehun.

"I Miss you.."bisik pangeran Sehun dengan suara yang melembut tepat ditelinga Irene, Irene tersenyum mendengar kata itu lalu ia melepas pelukan mereka.

"Me too. Aku bertanya padamu Hun. Apa kabarmu?"tuntunya mengulangi pertanyaannya tadi. Pangeran Sehun tersenyum lagi lalu menganggukan kepala nya sekali.

"I'm fine girl. Kenapa kau mendadak kesini? Ada urusan penting?"tanya pangeran Sehun lembut mulai menggenggam erat sebelah tangan Irene.

"Yeah.. sangat penting."jawabnya seraya tersenyum menggoda. Alis pangeran Sehun terangkat sebelah.

"Sepenting mana? Aku atau urusanmu?"tanyanya mencoba menantang wanita itu. Lagi lagi Irene tersenyum.

"Tentu saja urusanku!"jawabnya sarkas membuat wajah pangeran Sehun masam kemudian.

Irene tertawa akan hal itu."hahaha.. hey, ayolah.. kau tidak penasaran tentang urusan ku?"tanyanya. Tangannya sudah bergelayut manja di lengan kekar pangeran Sehun.

Pangeran Sehun tak menjawab membuat Irene mendengus kesal lalu mulai menjelaskan maksudnya datang kekorea hari ini. "Aku mau bertemu dengan yang mulia Raja dan Ratu, sekalian meminta restu tentang hubungan kita lanjut ke jenjang yang serius. Sangat penting bukan?" Jelasnya antusias dengan senyum yang melebar.

Mendengar itu pangeran Sehun menegang ditempat. Bagaimana bisa ia membawa Irene diistana sedangkan ia sudah menikah? Apalagi sekarang keadaan yang tak memungkinkan karena Luhan sakit.itu akan memperburuk keadaan.

"Oh ya.. juga aku mau ikut serta atas pembatalan perjodohan konyol mu itu. Wanita mana yang mau kalau lelaki yang dicintainya menikah dengan orang lain."

Lagi lagi pangeran Sehun menegang dibuatnya. 'kau terlambat untuk itu.' ucapnya dalam hati seraya menormalkan jantungnya yang tiba tiba saja bergemuruh tak karuan membuat pasokan udaranya kian menipis.

"Baby? Ada masalah?"tanya Irene menatap khawatir dengan tangan yang sudah ia letakkan didahi pangeran Sehun guna memeriksa suhu tubuh nya.

"Ah.. Ani! Ini terlalu pagi, apa sebaiknya kita jalan jalan dulu?" Ucap pangeran Sehun mencoba mengalihkan percakapan.

"Woah... Jinjja?! Kajja!"teriak Irene antusias kala mendapat tawaran tersebut. Pangeran Sehun menghela napas lega lalu mulai melaju kan mobilnya membelah jalan kota seoul.

Kalau ada yang bingung Irene orang asli mana disini. Itu ia asli Korea menetap dilondon sejak berumur 16 tahun. Bisa dikatakan Irene berpindah negara.
...

The Princess 👑 (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang