17|The Princess 👑

729 55 7
                                    

Update:
[28 juli 2019]

----❤💜❤----
{The Princess 👑}
----❤💜❤----

Luhan pov.

Hari hari yang begitu menyebalkan! Really Really MENYEBALKAN!!! akh!! dasar ya si raja es itu awas saja dia jika aku sudah sembuh jangan harap ia bakal lepas dari pukulan manisku!

Coba bayangin deh! bosan gak sih jika dikurung diruang rawat inap tiga hari berturut turut? pasti bosankan? ya iyalah! malah mata memandang tuh udah jenuh banget! bahkan semua isi ruangan ini sudah kuhapal luar dari kepala!

Oh ayolah..Aku gak punya penyakit serius! apalagi penyakit mematikan itu tidak ada sama sekali didiri aku!!

Cklek!

Aku menoleh kearah pintu lalu dengan mendengus kesal dan keras aku menoleh kearah lain asal jangan dipintu itu!

"makan!"

Aku memutar jengah mataku lalu menatapnya dengan bosan dan tertawa remeh ralat! tertawa garing malahan yang lebih tepatnya!

"sudahlah..saya tak membutuhkan jasa anda yang mulia pangeran!"ucapku bernada ketus bercampur sinis

Yah..Siapa lagi kalau bukan si raja es kita.Pangeran sehun. Ah..Bodo amat!!! yang harus kulakukan sekarang adalah keluar dari tempat biadab ini dan menemui eomma yang sudah siuman pagi tadi!

"makan!!"perintahnya meninggikan suaranya

okok! jangan bilang aku takut padanya? ayolah Xi Luhan! apa yang kau takutkan dari manusia es ini? hanya karena ia putra mahkota kerajaan aku harus mengikuti perintahnya? iya? BIG NO!!

sekalian juga kalian semua bilang padanya jika aku tidak takut padanya walau kemarin pernah takut sih! tapi itu dulu ok?! sekarang udah beda!

"Aniya!! saya hanya ingin menemui eomma saya! dan saya sangat berhak atas semua ini! dan anda tidak sama sekali memiliki hak terhadap saya! jadi please..Saya mohon jangan ikut campur privasi saya! dan anda sudah berjanji bukan?!"kesalku sedikit berteriak dan menekankan setiap kata yang aku ucapkan terhadapnya. biar aja! biar aja ia merasa aku ini tak punya tata krama dan apalah itu aku mah BODO AMAT!!

lalu dengan terburu buru aku melepas kasar jarum infus dipunggung tangan kiriku dan tak menghiraukan darah yang mulai keluar dan rasa sakit disana.aku langsung saja melangkah pergi dari sana tapi,belum tiba aku dipintu keluar tangan besar seseorang menjegatku dan aku sudah sangat tahu itu siapa dia! siapa lagi kalau bukan raja es!

"lepas!"ucapku pelan tapi penuh penekanan dan dia masih menggenggam pergelangan tanganku dengan mengeratkan genggamannya dan seketika itu jua emosi ku tiba tiba saja tersulut dan tak terkendalikan

"AKU BILANG LEPAS!!!!"teriakku keras dengan wajah memerah karena emosi tidak hanya itu aku langsung menghempas kasar tangannya dan berlari pergi dari sana menuju keruangan eommaku.

Luhan Pov end.

"eomma gak papa lu"ucap yoona lemah tersenyum tipis kearah luhan dan mengusap sayang rambutnya

"apa ada rasa sakit lagi eomma?"tanya luhan dengan wajah sembabnya

Yoona tersenyum tipis lalu menggeleng pelan

The Princess 👑 (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang