21|The Princess 👑

400 32 2
                                    

Update:
[19 Juni 2020]

----❤💜❤----
{The Princess 👑}
----❤💜❤-----

Luhan, merasa tak ada pergerakan yang mengerikan ditubuhnya. Dengan sangat hati hati ia membuka kedua matanya dengan sangat perlahan. Dan kalian tahu apa yang luhan lihat saat ini? Senyuman! Yah! Senyuman dari seorang putra mahkota yang dingin sedingin kutub itu tengah tersenyum kearahnya, yah.. Meski tipis tapi itu bisa melenturkan hati luhan.

"Wae?!".tersadar apa yang ia lamunkan luhan Buru Buru mendorong kasar tubuh pangeran sehun supaya menyingkir dari tubuhnya. Dengan posisi yang tak mengenakan.

"Yakk!! Apa kau tak punya sopan santun hah!"ujar pangeran sehun tajam dengan tatapan menusuknya. Luhan hanya mengedikkan bahunya acuh. Lalu berlenggang dari sana.

"Ck! Yeoja gila!".

...

Setelah sekian lama tak menginjakan kaki di kampus nya itu. Luhan jadi sedikit canggung dengan suasana dikampus pagi ini, tak seperti biasanya. Dan seluruh mata memandanginya lekat.

"Ada apa Putri?"tanya salah satu pengawal yang berada disisi pintu mobil. Luhan berdiri mematung disana.

Luhan menoleh. Menggeleng dan tersenyum hangat.

"Aniya.. Saya gak apa apa, kalian pergi saja. Saya bisa sendiri"ucap luhan sopan. Diangguki oleh pengawal tersebut. Luhan melangkah memasuki gedung besar itu dengan santai meski dalam dirinya itu sangat risih akan tatapan tatapan mereka seolah olah ingin menerkam luhan saat itu juga.

"Lulu!!!!".seketika, lamunan luhan buyar akan suara memekan yang memanggilnya begitu nyaring.

Sebuah senyum terbit disudut bibir luhan. Yah.. Siapa lagi kalau bukan si sahabat sahabatnya itu.

"Miss you baby lu!"baekhyun yang pertama kali langsung menyerbu luhan dengan pelukan erat. Diikuti kyungsoo dan xiumin yang sesekali terkekeh geli karena tingkah baekhyun.

"Are you ok?"tanya xiumin dengan logat inggrisnya yang lumayanlah.luhan mengangguk sekali lalu tersenyum lebar dan mencium satu persatu dahi dan pipi ketiga sahabatnya itu.

"Aku baik! Apa kalian juga baik baik saja disini? Ah.. Kalian jangan sesekali buatku khawatir ne?"ujar luhan seraya mengelus surai ketiga nya dengan kasih sayang. Seperti kasih sayang ibu pada anaknya.

"Ah.. Bagaimana bisa lu! Kau selalu saja mengabaikan telpon kami! Bahkan kau sama sekali tak memberi kabar sedikitpun! Apa diistana begitu menyenangkan sampai sampai kau tak mengingat kami huh?!"kesal baekhyun menjadi jadi. Xiumin hanya menggeleng gelengkan kepalanya.

"Hehe mian.. Aku sungguh sibuk selama disana! Aku benar benar minta maaf! Hm.. Bagaimana aku traktir kalian saja sebagai gantinya? Gimana?"tawaran luhan itu sudah sangat sukses membuat raut wajah baekhyun berubah 2× lipat bahagia.

"Mwo!! Ayoookkk!"baekhyun tanpa aba aba langsung menggeret luhan menuju kantin kampus. Dan alhasil keempat orang tersebut menghabiskan waktu mereka dikantin serta merta melandaskan rindu yang dilanda.

"Anak anak pada kenapa? Gak kayak biasanya?"bingung luhan memulai percakapan diantara mereka.

Xiumin mendongak sebentar dan menghela napasnya panjang.

"Aish.. Apa kau lupa dirimu yang sekarang?"tanya xiumin dengan nada menyindir, baekhyun memutar bola matanya malas atas tingkah luhan yang seolah olah ia adalah anak kecil berusia dua tahun yang baru saja mengenal uang? Aish.. Benar benar!

The Princess 👑 (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang