Happy reading.
Sinar matahari memasuki celah celah jendela membuat sang empu merasa terusik dari tidurnya.
"Enghh"
"Hey kau sudah bangun?"tanya lisa yang kini masih menyipitkan matanya menatap laki laki yang sedang bersandar di brankar itu.
Laki laki itu mengangguk tanpa mau menjawab,lisa langsung berjalan ke kamar mandi ia mau membersihkan dirinya hari ini ia akan berangkat bekerja tidak mungkin kan dia harus ijin lagi.
Tak membutuhkan waktu terlalu lama sekarang lisa sudah siap dengan pakaian pelayannya dengan celana hitam bahanya dan kaus warna kuning yang di samping kirinya terdapat nama'cafe rosee'.
Lisa keluar dari toilet ia sudah siap ingin berangkat bekerja soal sarapan lisa bisa makan di tempat kerjaan nya,sekarang ia harus pamit terlebih dahulu pada laki laki yang ia belum tahu siapa namanya sampai saat ini mungkin lisa akan menanyakan nya lain waktu.
Lisa menghampiri laki laki itu dan berdiri di samping brankar"apa kau butuh sesuatu?"tanya lisa.
Laki laki itu menggeleng tanda tidak.
"Ahh yah aku mau pamitan hari ini aku tidak bisa menemanimu dulu mungkin aku akan menemanimu nanti malam,aku harus bekerja dulu kau tak apa aku tinggal biar nanti aku panggil kan suster untuk menjaga mu"tawar lisa laki laki itu tersenyum dan mengangguk pelan.
"Yasudah aku berangkat dulu jaga dirimu"lisa berjalan keluar menutup pintunya kembali.
Sedangkan di dalam sehun hanya tersenyum melihat kelakuan lisa yang kikuk.
Tak sadar sudah ada suster membawak nampan yang berisi makanan dan minuman buat ia sarapan.
"Tuan ini sarapannya,mau di makan sekarang atau nanti"tanya suster.
Sehun mengangguk dan menerima nampan yang di berikan suster itu.
Sehun mulai memakan sarapannya,suster tadi sudah keluar memang sehun ingin sendiri ia tidak mau di temani membuat risih katanya.
Selesai sarapan sehun mulai meminum obatnya yang sudah ada di samping brankar di situ terdapat lemari kecil muat untung menyimpan barang barang.
Sudah dengan meminum obatnya kini sehun menatap ke arah jendela memandangi langit langit pagi sesekali ia memejamkan matanya merilexkan badanya.
Apakah ia haru memberi tahu keluarganya atau sahabatnya mungkin?tapi sehun enggan untung memberitahu keluarga serta sahabatnya mengenai perihal ia kecelakaan toh keluarganya juga pasti tidak mencarinya atau bahkan melihat saja tidak mereka sibuk dengan kerjaanya masing masing pikirnya.
Tapi sahabatnya?ah ia sampai lupa mengabari chanyeol sahabatnya gimana jika ia khawatir gimana jika ia mencarinya ahkk mungkn ia harus mengabari chanyeol kalau ia baik baik saja yah.
***
"lisa"
"Kau baru masuk hari ini?"tanya teman pelayannya.
"Iya aku ada sedikit masalah jadi aku meminta izin"jawab lisa pada pelayan itu.
"Oh,kau sudah sarapan?"tanyanya lagi.
"Belum"
"Ah yasudah kau sarapan bareng ku saja tadi ibuku membuat nasi goreng kesukaanku mari makan bersama"ajaknya,lisa tersenyum kemudian mengangguk temanya itu langsung menarik lisa untung kebelakang.
next??
KAMU SEDANG MEMBACA
we are different
RomanceNasib seorang lalisa manoban yang di usir oleh ibu kandungnya karena di tuduh telah menggoda kekasih ibunya.akhirnya Lisa memutuskan untuk pergi jauh dari kehidupan ibunya.nasib sial yang ia dapatkan ia malah harus mengurus lelaki asing yang ia tida...