"ada apa?"tanya pria itu pada lelaki yang memakai seragam serba hitam serta wajahnya yang terlihat seram.
"Saya sudah dapat tuan"jawabnya dan menyerah kan amplop coklat kepada pria yang duduk di depannya.
Pria itu mengambilnya dan membuka amplop itu.
"Baiklah kau bisa pergi"
"Baik tuan saya permisi"pria itu mengangguk.
Pria itu chanyeol.chanyeol melihat dengan teliti pada gambar yang ia keluarkan dari dalam amplop berwarna coklat.
Dan matanya membulat melihat gambar yang ada di sana.gimana tidak di sana ia melihat jelas bahwa sahabatnya Sehun berlari menolong perempuan entah itu siapa,dan sahabatnya itu mendorong perempuan itu sampai keningnya mengenai trotoar tapi yang jelas di sana berakhir Sehun yang tertabrak.
Dan..
Oh shit!
"Kenapa setengah saja mana gambar yang lain"gumamnya pada diri sendiri.
Dan matanya memicing melihat secarik kertas.chanyeol segera membaca isi kertas itu dan yah itu nama rumah sakit,ya itu nama rumah sakit dimana Sehun yang di rawat di sana.
Dengan gesit Chanyeol langsung menaruh isi amplop itu di meja dan ia meninggalkan ruangannya.
Kini dirinya sudah berada di dalam mobil BMW miliknya.chanyol langsung saja menyalahkan mesinya dan berlaju cukup kencang.
Otaknya terus berputar putar.kenapa sahabatnya tidak mengabarinya?bahkan keluarganya pun tidak.apa dia sudah lupa akan keluarganya dan keberadaan sahabatnya.
Shit bodoh!
Cukup menghabisi waktu setengah jam,Chanyeol sudah berada di rumah sakit yang tertera di kertas tadi.
Selesai memarkirkan mobilnya.chanyeol keluar sedikit berlari kedalam rumah sakit sesampai di dalam buru buru ia menanyakan ruang rawatnya pada resepsionis.
"Permisi"ucap Chanyeol pada sang resepsionis.resepsionis itu mendongak dan membalas menganggukkan kepalanya.
"Ah,apakah ada pasien bernama oh Sehun?"tanyanya.
"Tunggu sebentar saya akan mengecek nama pasien"jawab resepsionis itu dan mulai membuka beberapa lembar kertas yang ada di papan.
"Maaf tidak ada pasien yang bernama oh Sehun"
"Apa kau sudah mengecek lebih teliti?"
"Saya sudah mengecek dengan teliti tapi tidak ada pasien yang bernama oh Sehun"
Chanyeol di buat bingung di kertas tadi tertulis rumah sakit ini kenapa nama sahabatnya tidak ada dan oh.. hampir saja.
"Apa sebelumnya pernah ada pasien yang mengalami kecelakaan mobil ugal ugalan?"tanya chanyeol.
"Ah iya ada"
"Dimana letak kamar rawatnya?"
"Baiklah saya cek dulu"
Setelah resepsionis itu mengecek keberadaan sahabatnya itu Chanyeol langsung berjalan cepat tak lupa ia berterimah kasih kepada sang resepsionis itu.
Chanyeol sudah berada di lantai 6.dirinya mulai menacari no kamar rawat yang tadi resepsionis katakan.
Setelah ketemu chanyeol langsung saja membuka pintunya tetapi pergerakanya terhenti kala melihat seorang wanita yang keluar dari kamar rawat sahabatnya.
Wanita itu baru menyadari ada dirinya.
"maaf anda siapa yah?"tanyanya dengan raut wajah kebingungan.
"ah ya,aku chanyeol bolehkah aku masuk?"
"Ya silahkan"
"Terima kasih"
Siapa dia?
Btw ini up nya lama bad ya?hehe
Maaf ni kalo amburadul ya:v
Emang nih cerita kadang nyambung kadang kaga w yang bikin aja bingung sendiri wk.kalo sukak tinggalkan jejak kalian karena itu memudahkan kalian untuk membaca ke chap berikutnya hehe penasaran ga:v
KAMU SEDANG MEMBACA
we are different
RomanceNasib seorang lalisa manoban yang di usir oleh ibu kandungnya karena di tuduh telah menggoda kekasih ibunya.akhirnya Lisa memutuskan untuk pergi jauh dari kehidupan ibunya.nasib sial yang ia dapatkan ia malah harus mengurus lelaki asing yang ia tida...