04

2.5K 167 0
                                    

"Kalau begitu kau mulai besok sudah mulai bekerja"ucap rose.

"Iya,terima kasih"ucap lisa tersenyum dan menjabat tangan.rose hanya mengangguk dan tersenyum menanggapinya.

"Baiklah aku permisi"ucap lisa dan membungkuk lalu melangkah keluar.

Kini lisa sudah berada di luar ruangan rose.ia berjalan dengan senyuman manisnya wajah berbinar.senang tentu saja akhirnya ia dapat pekerjaan untuk menghidupi dirinya sendiri.

---------------------------------------------------------

Sehun dan chanyeol tidak kembali ke kantor ia pergi ke cafe kekasih chanyeol,park chaeyoung.

Chanyeol memarkirkan mobil.setelah memarkirkan mobil mereka keluar chanyeol berjalan duluan sehun mengekorinya dari belakang.saat ingin memasuki cafe sehun langsung terpaku oleh seorang perempuan cantik bak barbie itu.sehun melihatnya dengan intens senyumanya begitu manis,sampai punggung perempuan itu menghilang sehun masih terpaku pada perempuan itu.

Cepat cepat ia memasuki cafe takut sahabatnya itu curiga dengan apa yg ia lihat.

Ternyata sahabatnya itu sudah duduk manis dengan kekasihnya rose.sehun menghampiri mereka berdua.

"Sehun duduklah"ucap rose yg mempersilahkan sehun duduk.Sehun hanya mengangguk dan mendaratkan bokong nya di kursi sebelah chanyeol.

"rose tadi siapa yg keluar dari cafe sambil memegang map"tanya chanyeol pada rose dengan muka bingungnya.sedangngkan sehun melihat ke arah rose dengan muka datarnya.

"Ah itu,itu lisa dia pelayan baru di sini mungkin besok dia memulai bekerja,kenapa?"jawab rose.chanyeol hanya mengangguk dan menggeleng.sehun tidak menanggapi ucapan mereka.walau terbesit hati kecilnya ingin tahu tentang gadis bak barbie itu.

Mungkin ia bisa cari melalui suruhannya ia tidak mau sahabatnya akan tau bisa rumit kan.bakalan di ejek ejek abis abisan pasalnya sehun tidak pernah mengejar ngejar seorang wanita terbanding terbalik malah wanita yg mengejar ngejarnya tapi sehun tidak menanggapi.

Mereka memesan menu makanan dan minuman.tak berapa lama makanan datang mereka langsung menyantapnya.

15 menit mereka menghabiskan waktu makannya kini mereka sudah selesai.sehun pamit duluan katanya ada hal penting entah?hal penting apa hanya tuhan dan dia yg tahu.

Sedangkan chanyeol,biasa tingkat kemanjaanya keluar kalau sudah sama sang pujaan hati membuat sang pujaan hati kewalahan dasar manja.

---------------------------------------------------------

Sehun mengendarai mobil dengan sedikit kencang pikiranya terus menerus mengarah pada gadis yg melamar kerja di cafe rose.apa mungkin ia harus mencari tahu tentang identitasnya.

tangan kiri sehun mengetik seseuatu di handphonenya dan mulai menelpon seseorang.

'Hallo bos'

"Cari tahu identitas bernama lisa"

'Baik bos'

Panggilan di matikan sepihak oleh sehun.ia mulai mempercepat mobilnya kepalanya pulai pening ia ingin buru buru beristirahat.

Sesampainya di apartemen sehun memarkirkan mobilnya di basemant.sehun melangkah keluar dan memencat lift.


Sekarang sehun tengah berbaring di ranjang king sizenya sambil menatap langit langit sesekali matanya terpejam menikmati angin malam dari arah balkon.

Sehun masih teringat ingat dengan gadis bernama lisa itu sungguh dia belum bertemu dengan wanita sebelumnya seperti ini apa dia mulai Menyukainya tidak tahu itu rahasia seorang oh sehun.

Karna kantuk Menyerangnya sehun mulai terlelap.









gimana gays ff yg ini masih ada yg kurang gak kalo masih ada di malumin aja lagi males mikir soalnya hehe

Kalau suka jan lupa vote coment juga boleh hihi next gak nih?

we are differentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang