[REVISI]Jiyeon kembali melamun di balkonnya, dia mengingat kejadian tadi siang bersama Jungkook. Untung saja sesuatu yang tidak diharapkannya tidak jadi lantaran ponsel Jungkook yang terus berbunyi membuat pria itu melepaskan Jiyeon. Tapi wanita itu yakin Jungkook tidak akan membiarkannya dilain waktu.
Jiyeon merasa sangat sedih lantaran dia merasa dirinya sudah mengkhianati Taehyung dengan berciuman dengan pria lain, membuat dirinya merasa sangat bersalah.
Dia bimbang harus memberitahu Taehyung soal Jungkook atau tidak.
"Jiyeon, kau sedang apa diluar? Tidak kedinginan?"
"Taehyung, kau sudah kembali?" Jiyeon menghampiri pria itu dan melepaskan dasinya.
"Jangan berdiri diluar nanti kau sakit" kata Taehyung mengecup keningnya
"Maaf, aku hanya ingin melihat pemandangan saja"
"Oh ya Jiyeon, aku ingin mengatakan sesuatu padamu. Sesuatu yang membuat aku sangat bahagia hari ini" ujar Taehyung dengan semangat
"Oh ya, apa itu?"
Taehyung tersenyum sangat lebar, "Tuan Jeon resmi menaruh beberapa sahamnya di perusahaanku, aku tidak tau kenapa dia melakukan itu tapi itu membuat sahamku naik!"
Deg!
"Benarkah? Tuan Jeon melakukan itu?" Tanya Jiyeon sedikit khawatir
"Iya"
"Tapi kenapa dia tiba-tiba melakukannya?" Tanya Jiyeon
Taehyung terdiam sebentar, "Entah, aku juga tidak tau, tapi kata sekertarisnya Tuan Jeon tertarik dengan perusahaanku. Ya sudahlah, yang penting kehadiran Tuan Jeon membuat perusahaanku berkembang" tuturnya
Jiyeon terdiam, entah apa yang direncanakan Jungkook saat ini.
Mendengar itu lantas Jiyeon menghentikan dirinya untuk mengutarakan soal Jungkook mengingat Taehyung sedang bahagia.
"Kalau begitu, aku akan membuatkan mu menu spesial hari ini bagaimana?" Kata Jiyeon
"Tentu, kau akan membuatku tambah bahagia"
"Ahh shitt... Jiyeon ahh" Jungkook meraung mendesakkan nama Jiyeon saat seorang wanita yang sudah tidak memakai apapun begitu juga dengannya tengah mengulum kejantanannya.
Aktivitas siangnya bersama Jiyeon tadi harus terganggu dan membuat dia harus menyewa seorang jalang untuk menuntaskan kegiatannya.
Dia anti bermain solo, lebih enak bersama wanita.
Setiap dia melakukan sex dengan wanita, pasti nama Jiyeon yang dia sebut dan selalu membayangkan bahwa wanita yang bersamanya adalah Jiyeon.
Jungkook menggoyangkan tubuhnya dengan sangat cepat membuat wanita di bawahnya berteriak.
"Diam jalang!!"
Sesekali Jungkook menampar bokong wanita tersebut dan menambah kecepatannya.
For your information, Jungkook tidak pernah bermain lembut saat melakukan sex.
"Jiyeon ahhh"
Dia mengeluarkan semua cairannya di wajah wanita jalang itu, dia tidak mau mengeluarkan cairannya di dalam jalang. Dia masih bisa berpikir untuk tidak menghamili wanita.
"Sialan! Cepat pakai bajumu dan pergi dari sini!!" Perintahnya lalu masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan sisa-sisa cairan itu.
Sejam kemudian, Jungkook susah kembali rapih memakai bajunya untuk segera pulang ke mansionnya.
YOU ARE READING
He's Bastard ✓ [EBook Ver.]
Fanfiction[Tersedia lengkap versi EBook] Jeon Jungkook adalah pria yang paling brengsek yang pernah dia temui seumur hidupnya, Jika saja bukan karena kekasih yang sangat dicintainya, Jiyeon tidak akan mungkin mau berurusan dengan pria itu.