[REVISI]
Jiyeon bukanlah orang yang ceria maupun ramah, dia hanyalah seorang siswi pendiam yang duduk di meja paling depan. Tidak punya teman dan sangat tertutup. Bahkan hampir seluruh siswa menamainya gadis aneh, karena apa? Karena mereka sering melihat Jiyeon berbicara dengan kucing seorang diri di belakang sekolah.
Tapi siapa sangka, dibalik sikap Jiyeon yang terlihat aneh di mata orang banyak malah salah satu dari mereka tertarik pada gadis itu.
Pria itu selalu memandang Jiyeon dari kejauhan ataupun tersenyum melihat tingkah laku Jiyeon.
"Eoh? Park Jiyeon?"
Deg!
Si pria terkejut lantaran temannya berbicara di belakangnya saat dia sedang mengintip Jiyeon yang sedang memberi makan kucing.
"Aish, kau membuat jantungku takut saja!" Umpatnya.
Si teman pria itu tertawa, "Kau sedang mengintip Jiyeon? Gadis aneh itu? Yang benar saja!" Ujarnya tertawa geli.
"Tck, diamlah Hoseok!"
Si teman pria itu atau biasa dipanggil Hoseok menggelengkan kepalanya, "Jangan bilang kalau kau menyukai gadis aneh itu?" Tebaknya.
Si pria langsung salah tingkah, "YAK!! KAU SUNGGUH MENYUKAINYA?!!" Heboh Hoseok karena tingkah laku temannya itu yang ketara sekali tertarik pada Jiyeon.
"Yak hmpppp" mulut Hoseok dibekap oleh si pria dan dibawa menjauh dari sana takut Jiyeon menyadari keberadaan mereka.
"Yak! Bisakah kau diam Jung Hoseok!" Kesal si pria.
Hoseok masih terkejut, "Hei, kau sungguh menyukai gadis aneh itu? Really?"
"Tck, namanya Park Jiyeon bukan gadis aneh dan lagi jangan sok bahasa inggris! Bahkan nilai bahasa inggrismu hanya 20"
Tapi Hoseok tidak peduli dan masih dalam mimik terkejutnya, "Tck tck tck, seleraku ternyata aneh juga yah"
Si pria lantas memukul bahu Hoseok, "Apa maksudmu seleraku aneh? Hei! Memang apa salahnya aku menyukai Jiyeon?!" Ujarnya sewot.
"What? Kau sungguh menyukai Jiyeon?"
Plakk
"Sudah aku bilang jangan sok bahasa inggris kuda!"
"Biar saja, aku kan anak gaul!" Hoseok memang anak yang aneh, harusnya panggilan gadis aneh untuk Jiyeon diberikan pada Hoseok yang pria aneh.
"Jangan mengatakan ini pada siapapun! Kalau sampai bocor nanti kau tidak akan ku kasih contek ujian matematika nanti!" Ancam si pria.
"Eh jangan begitu dong! Okay, i'm fine, thankyou!" Kata Hoseok.
"Hoseok"
"Apa?"
"Bahasa inggrisnya gila apa?"
"Hmmm... Crazy"
"Nah itu kau bodoh! Crazy!!" Ujar si pria dan langsung kabur dari sana.
"Yak!! Park Jimin pendek sini kau!!!" Hoseok langsung mengejar temannya itu.
Park Jimin, pria yang menempati kelas yang sama dengan Jiyeon dan tertarik pada gadis itu. Gadis yang entar sejak kapan menjadi perhatiannya selama beberapa bulan ini. Pria ramah yang suka menolong teman-temannya.
"Jimin, apa kau bisa membantuku?" Tanya guru wali kelas
"Membantu apa saem?"
"Jadi begini, kau pasti mengenal Park Jiyeon bukan?"
YOU ARE READING
He's Bastard ✓ [EBook Ver.]
Fiksi Penggemar[Tersedia lengkap versi EBook] Jeon Jungkook adalah pria yang paling brengsek yang pernah dia temui seumur hidupnya, Jika saja bukan karena kekasih yang sangat dicintainya, Jiyeon tidak akan mungkin mau berurusan dengan pria itu.