[REVISI]
Kegiatan inti dari acara ini adalah dansa. Semua pasangan yang datang berdansa begitupula dengan Jiyeon juga Taehyung, mereka tengah bersandar bersama. Jiyeon mengalungkan tangannya di leher Taehyung, dan Taehyung melingkarkan tangannya di pinggang Jiyeon, jarak keduanya sangatlah dekat. Mereka saling melempar senyum sambil menggerakkan tubuh mereka berdansa.
"Kau sangat teramat cantik" ujar Taehyung.
Rona merah menghiasi pipi Jiyeon, "Aku tau, aku sangat cantik hingga kau tidak akan bisa meninggalkanku" katanya.
"Aku mencintaimu" bisik pria itu.
"Aku lebih mencintaimu"
Rasanya Taehyung sangat ingin mencium bibir ranum Jiyeon saat ini, tapi dia tau itu tidak mungkin pasalnya mereka sedang berada di pesta perusahaan dan lagi banyak orang.
Mereka berdansa dengan baik sampai tak menyadari bahwa ada sorot mata yang menatap keduanya penuh kebencian.
"Jungkook, aku sangat mencintaimu" kata Kyungra yang sedang berdansa dengan pria itu.
"Hmm, aku tau" balas Jungkook dan sesekali melirik Jiyeon yang sedang berdansa di belakang mereka.
Kyungra sangat senang berdansa dengan kekasihnya itu, dia sudah memikirkan sesuatu sejak kemarin dan dia sudah menetapkan niatnya itu.
"Jungkook"
Pria itu menatap Kyungra, Kyungra tersenyum dan mendekatkan wajahnya, "Aku siap Jungkook, aku siap jika kau ingin tidur denganku" katanya.
Deg!
Jungkook hanya menatapnya diam, Kyungra menunduk malu, "Sebenarnya aku belum pernah melakukan itu, tapi sekarang aku siap. Aku percaya padamu karena aku sangat mencintaimu"
Dia tau ini salah, tapi Kyungra hanya tidak ingin suatu saat nanti Jungkook meninggalkannya karena mereka tidak pernah tidur bersama seperti halnya dengan Seokjin yang meninggalkan dirinya karena dia tidak mau melakukan hubungan seks.
"Kenapa kau percaya padaku?" Tanya Jungkook.
"Aku aku tau kau mencintaiku" balas Kyungra.
Naif batin Jungkook.
Tapi tidak ada salahnya melakukan seks bersama Kyungra, bukankah wanita itu bilang dirinya masih perawan, lebih bagus untuk Jungkook bermain dengan perawan bukan? Tapi entah kenapa, yang saat ini dibutuhkan malah Jiyeon. Dia sangat ingin memasuki tubuh wanita itu saat ini juga.
Jungkook melepas Kyungra, "Bagaimana kalau kita bertukar pasangan? Aku ingin berdansa dengan Jiyeon" ujarnya.
Kyungra mengerutkan keningnya, "Kenapa?"
Jungkook tersenyum manis, "Ada hal yang ingin kutanyakan dengannya dan ini tentangmu, aku ingin mengenalmu lebih dalam melalui Jiyeon"
"Baiklah"
Mereka menghampiri pasangan itu, "Taehyung, Jiyeon, apa kalian mau bertukar pasangan dansa?" Kata Kyungra.
Deg!
Jiyeon langsung merasa resah, dia memberi kode pada Taehyung untuk tidak menyetujuinya, "Baiklah, tidak ada salahnya" ujar Taehyung.
Bagus!
Dia telah memasukkan kekasihnya sendiri ke dalam kandang harimau.
"Jaga Jungkook baik-baik Jiyeon-ah!" Kata Kyungra lalu pergi berdansa dengan Taehyung.
Akulah yang tidak baik-baik batin Jiyeon.
Jungkook meraih pinggang Jiyeon, "Mari kita berdansa Park" ucapnya dengan nada seduktif.
YOU ARE READING
He's Bastard ✓ [EBook Ver.]
Fanfiction[Tersedia lengkap versi EBook] Jeon Jungkook adalah pria yang paling brengsek yang pernah dia temui seumur hidupnya, Jika saja bukan karena kekasih yang sangat dicintainya, Jiyeon tidak akan mungkin mau berurusan dengan pria itu.